514

77 10 0
                                    


Sementara Jiraiya menyelesaikan Sandaime Raikage, Suzune dan tim medis dalam kesulitan.

tim medis hanya bertanggung jawab untuk menyelamatkan di belakang, dan posisinya masih sangat tersembunyi, tetapi ini tidak dapat bersembunyi dari akal Zetsu Putih.

Zetsu putih mengambil kendali atas sebagian kecil Zetsu Putih, dan mengayun ke belakang ninja medis dengan Henge no Jutsu, kemudian berpura-pura terluka dan dibawa ke ruang operasi.

ketika ninja medis melakukan operasi pada korban tersamar White Zetsu, White Zetsu tiba-tiba menyerang ninja medis dan melukai puluhan ninja medis. Selusin ninja medis terbunuh secara langsung.

Apa yang membuat Suzune lebih marah adalah bahwa Zetsu Putih ini berubah menjadi penampilan lain segera setelah membunuh ninja medis, dan Suzune tidak dapat menemukan mereka untuk sementara waktu.

situasi ini langsung melumpuhkan brigade medis, dan koalisi melukai ninja medis yang bercampur dengan Zetsu Putih tidak berani maju untuk perawatan. Mereka hanya bisa menggunakan Tag Penyembuhan untuk sementara menunda cedera.

ini terjadi tidak hanya pada brigade medis, tetapi dua orang yang terlihat persis sama juga muncul di belakang tim Namikaze Minato. Baik Byakugan maupun Sharingan tidak tahu apakah itu benar atau salah.

Sedikit lebih baik adalah medan perang tempat Shisui dan Jiraiya berada.

Sisi shisui adalah karena dia baru saja membunuh ribuan Zetsu Putih dengan Susanoo membelah kedua dalam sedetik, yang mengurangi jumlah pasukan Zetsu Putih. Meskipun ada Zetsu Putih yang menyelinap ke belakang, tetapi hanya beberapa lusin, Raikage Keempat langsung mengambil kendali orang-orang ini dan Zetsu Putih.

Jiraiya tidak memiliki Zetsu Putih sama sekali. Selain empat bayangan, mereka menghadapi pasukan Edo Tensei, yang baru saja muncul di Genin.

makanan ternak meriam ini dipanggil oleh Yakushi Kabuto ketika mencari para ahli tersebut. Pada dasarnya tidak ada kemampuan tempur. Yakushi Kabuto baru saja memberi mereka misi untuk mendukung Four Shadows, dan mereka mengabaikan tindakan mereka.

kedatangan meriam pakan ternak menyebabkan beberapa masalah pada koalisi Ninja. Kesadaran orang-orang ini tidak terkendali. Banyak orang dan anggota koalisi Ninja masih berteman. Meskipun tidak ada pertempuran, koalisi Ninja terseret.

di sisi lain, Ōnoki dan Gaara bergabung. Akhirnya, tidak ada segel. Tanpa bantuan Naruto, kedua segel itu tidak membutuhkan banyak usaha, tetapi kali ini sama sekali tidak ada kesempatan untuk membuat Klon Tubuh untuk melarikan diri dan sepenuhnya disegel.

setelah menyelesaikan masalah, keduanya bergegas ke sisi Hōzuki Magic Moon bersama, pada saat ini Jiraiya dan Tsunade telah menyegel Hōzuki Magic Moon bersama-sama.

"Tsunade Hime, apakah Senju Tobirama menyelesaikannya?" Ōnoki bertanya pada Tsunade ketika dia melihat Tsunade.

"Yah, kakek kedua tertinggal dan tidak sepenuhnya dikendalikan oleh Teknik Pemberian. Sekarang dia telah meminta Edo Tensei untuk pergi ke pria berjubah hitam. "

"Pergi mencari pria berjubah hitam? Jika itu Senju Tobirama, mungkin dia benar-benar bisa menahannya. Ini adalah kabar baik bagi kita. "

"Artinya, sekarang Empat Bayangan telah dipecahkan oleh kita. Sisanya adalah Edo Tensei Ninja yang berantakan ini di medan perang. Saya akan berbicara dengan koalisi dan membiarkan mereka menyelesaikannya dengan cepat. " Setelah menyelesaikan Jiraiya, ia pindah ke koalisi Ninja Lari.

pada saat yang sama, di medan perang tempat Shisui berada, pakar Edo Tensei pada dasarnya telah disegel, hanya menyisakan saudara tanduk emas dan perak dan Uchiha dalam pasukan Zetsu Putih.

Ada Raikage Keempat dan Darui di sudut Jinyinjiao. shisui ingin membantu, tetapi dihentikan oleh Raikage Keempat.

Raikage Keempat berpikir bahwa saudara tanduk emas dan perak adalah pembunuh Nidaime Raikage dan Missing-nin dari Kumogakure, jadi Raikage Keempat memutuskan untuk membersihkan rumah sendiri.

Alat Ninja Rikudo Sennin yang dipegang oleh saudara perak dan perak sama sekali tidak untuk Raikage Keempat. Benda-benda ini pada awalnya dimiliki oleh Kumogakure. Raikage Keempat tidak jelas tentang karakteristik mereka. Dengan bimbingannya, Alat Ninja ini pada dasarnya hilang. Punya peran.

tanduk emas dan perak adalah saudara bingung dan jengkel, dan menggunakan Chakra Kyuubi untuk memasuki Tahap Kedua Bijuu.

Raikage Keempat melihat dengan dingin mendengus, Raiton Chakra pecah, dan menerbangkan tanduk emas dengan satu pukulan. darui di sisi lain tidak memiliki kekuatan yang kuat terhadap tanduk perak, jadi dia menyegel tanduk perak di Alat Ninja Rikudo Sennin.

Pertempuran antara Raikage Keempat dan tinju-ke-daging Tanduk Emas membuat semua hadiah Ninja mendidih, bahkan Shisui sedikit bersemangat.

ketika mata semua orang berkumpul dalam pertempuran ini, di pangkalan Akatsuki, White Zetsu keluar dari tanah dan memberi tahu Obito, "Obito, menurut laporan Klon Tubuhku, mereka menemukan orang yang memiliki Chakra Kyuubi."

"Dimana?" Obito bertanya dengan cepat.

"Di medan perang tempat Raikage Keempat dan Uchiha Shisui berada. Itu adalah saudara tanduk emas dan perak oleh Edo Tensei. "

"Apakah itu tanduk emas dan perak? Saya mendengar di masa lalu bahwa mereka telah ditelan oleh Kyuubi, dan Chakra yang telah memakan perut Kyuubi untuk bertahan hidup. sepertinya itu benar. "

"Obito, apakah kita harus memberi tahu mereka di sana untuk mendapatkannya kembali?"

"Tidak perlu, aku akan mendapatkannya sendiri!" Berbicara tentang segel tangan Obito, Gedo Mazo menghilang di belakangnya.

Pertempuran antara Raikage Keempat dan Tanduk Emas di medan perang telah diciptakan untuk menang. meskipun Tanduk Emas menelan Chakra Kyuubi, itu hanya sebagian kecil.ketika Bijuu berbalik, Raikage Keempat bukan lawan dari Tanduk Emas, tapi berapa lama Bijuu tidak berubah sama sekali, Bijuu dimatikan, Tanduk Emas langsung dikalahkan oleh Raikage Keempat, dan kemudian disegel dengan Tanduk Perak ke Alat Niku dari Rikudo Sennin. .

semua orang hanya menghela nafas lega, dan tiba-tiba monster humanoid besar muncul di belakang Raikage Keempat. Koalisi Ninja dengan cepat mengingatkan mereka. Sayangnya, sudah agak terlambat. Rikudō Sennin Ninja Tool di tangan Raikage Keempat direnggut oleh Gedō Mazō, dan bahkan Dia juga dipalu oleh Gedō Mazō.

Obito melihat teleport dengan cepat menangkap Raikage Keempat.

"Raikage Lord, apakah kamu baik-baik saja?"

"Um. Aku baik-baik saja, hanya saja Alat Ninja Rikudo Sennin direnggut oleh monster itu. "

"Benda itu seharusnya Gedō Mazō yang bisa menahan Bijuu. Saya pernah melihatnya sebelumnya di Country of Wind Akatsuki menyegel Ichibi. Raikage Lord, sekarang istirahatlah dan aku akan memeriksanya. "

setelah berbicara, Obito membuka Mangekyo, raksasa hijau muncul di medan perang, dan raksasa itu melambaikan sayapnya dan berkedip di depan Gedō Mazō.

awalnya, Obito akan pergi setelah mendapatkan segel anjing laut emas dan perak, tetapi dengan melihat Gedo Mazo, Obito melihat Tubuh Lengkap Shisui Susanoo.

Obito berubah pikiran secara instan, dan dia juga bertanya-tanya seberapa kuat Tubuh Lengkap Susanoo Klan Uchiha.

memikirkan Obito yang mengendalikan Gedo Mazo ini untuk melancarkan serangan terhadap Susanoo dari Shisui, Shisui mencibir dan Susanoo bergerak.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now