461

102 8 0
                                    


Setelah mendengarkan narasi Sakura, Gaara mengalihkan pandangannya kepada Ibu mertua Chiyo dan Sasori.

Kemudian Gaara menutup mata dan merasakan situasi di dalam tubuh. tempat di mana Shukaku awalnya berada sudah kosong, dan hanya ada satu rumpun Chakra.

Gaara menghela nafas, berdiri dengan berjuang, membungkuk pada Nenek Chiyo, lalu menyingkirkan Nenek Chiyo dan mayat Sasori, dan meninggalkan gua dengan bantuan Sakura.

di padang pasir Sunagakure, Deidara mengendarai naga raksasa tanah liat bergerak dengan kecepatan penuh dan ingin meninggalkan Negara Angin sesegera mungkin. Ketika dia baru saja terbang keluar dari wilayah udara Sunagakure, naga tanah liat Deidara hampir terbalik oleh ledakan Chakra yang tiba-tiba.

Deidara penasaran, siapa yang akan memiliki Chakra yang begitu kuat? Mungkinkah itu Bijuu lain? Pikirkan Deidara yang mengendalikan keturunan lambat naga raksasa tanah liat ini dan pikirkanlah.

Saat naga raksasa tanah liat itu turun, Deidara melihat bayangan hitam yang dipenuhi uap hijau, mengayunkan tinju ke udara.

orang ini akan bertabrakan dengan udara setiap kali dia meninju, dan kemudian memadamkan api. Deidara bisa merasakan panas di udara bahkan jika jaraknya lebih dari sepuluh meter.

Kulit deidara sangat berubah, mengetahui bahwa siluet hijau di depannya sulit dihadapi, dan itu bukan Bijuu, tidak perlu konflik dengannya, jadi dia mengendalikan naga raksasa tanah liat untuk lepas landas.

hari berikutnya, di bawah naungan Gaara, Sunagakure mengadakan pemakaman untuk ibu mertua Chiyo, dan seluruh kelompok Naruto juga meninggalkan Sunagakure.

tetapi sebelum kembali ke Konoha, Naruto, mereka disusul oleh Anbu Ninja dari Sunagakure, mengatakan bahwa aku berharap Naruto dapat membantu mereka untuk melarikan diri Missing-nin Mukade.

"Mukade? Siapa dia?" Yamato bertanya pada Anbu Ninja dari Sunagakure.

“Mukade awalnya adalah dalang di desa kami. Ketika Akatsuki menyerang desa kami kali ini, kami hanya tahu bahwa Mukade adalah mata-mata yang diatur Sasori untuk mengintai di desa kami, dan dia juga menikam Pakura Tuan.

Desa kami baru saja mengalami perang besar, dan sekarang kami tidak dapat melakukannya, jadi Kazekage Lord ingin menanyakan semua Konoha. ”

Mendengar bahwa ada hubungan langsung antara Mukade dan cedera Pakura, Yamato langsung setuju untuk membantu, dan kemudian Anbu Ninja dari Pasir Ninja menyerahkan Yamato sebuah Gulir. Konten Gulir adalah keberadaan terbaru Mukade.

setelah meramban isi Gulir, ekspresi Yamato menjadi serius: “Saya tidak berharap bahwa Mukade ini benar-benar ingin memindahkan Ryūmyaku dari Rōran. Situasi spesifik akan menjelaskan kepada Anda di jalan, Naruto, Sakura. Kami akan segera pergi, kami harus menangkapnya. "

naruto dan Sakura saling melirik, berkata, "Ya, Kapten Yamato!"

Pada saat yang sama, di laboratorium di Tanah Sawah, Otogakure, Orochimaru, Yamanaka Ryo dan Chakra Kaguya telah berakhir.

sekitar sebulan yang lalu, Yamanaka Ryo menggabungkan Chakra Inyoton di dalam tubuhnya dengan Chakra di Kaguya.

Selama bulan berikutnya, Mangekyou Sharingan dari Yamanaka Ryo secara bertahap mulai memasukkan Kaguya Chakra dari Inyoton.

Dan matanya mulai bermetamorfosis setelah menyerap lebih dari setengah Chakra. sampai hari ini, mata Yamanaka Ryo tiba-tiba menjadi ungu, dan kemudian beriak dari pusat pompa.

Riak pada awalnya sangat ringan, hampir tidak terlihat, tetapi dengan penambahan Kaguya Chakra, riak menjadi lebih dalam dan lebih dalam, dan kekuatan mata Rinnegan menjadi lebih kuat dan lebih kuat.

beberapa hari kemudian, tiga buku tebal muncul dari Rinnegan di sebelah kiri Yamanaka Ryo, sejauh ini, Chakra Kaguya kelelahan.

Yamanaka Ryo perlahan membuka matanya, merasakan kekuatan mata Rinnegan Powerful, dan kemudian dia menutup mata lagi, menggabungkan kekuatan Xiao Lin.

dengan integrasi kekuatan Xiaolin, gaun putih muncul di tubuh Yamanaka Ryo, dua tanduk kecil tumbuh di dahinya, dan warna kulit juga berubah menjadi putih susu. Enam Bola Pencari Kebenaran hitam muncul di belakangnya.

pikiran yamanaka Ryo bergerak, dan Bola Mencari Kebenaran di belakangnya berubah menjadi batang timah hitam. Yamanaka Ryo melambaikan batang timah untuk menunjuk dengan lembut pada ruang, dan ruang diikuti dengan riak.

Melihat ini, Yamanaka Ryo sedikit terkejut, dan berbisik pada dirinya sendiri, “Apakah Mode Rikudo ini? ini sangat kuat, tapi sayangnya ini bukan yang saya inginkan. " Mengatakan Yamanaka Ryo mengangkat Mode Rikudo dan terus duduk.

yamanaka Ryo mencoba menggabungkan kekuatan mata Rinnegan, kekuatan Xiao Lin dengan Hyoton-nya sendiri, Mode Rikudo adalah kekuatan paling puncak di dunia ini, tetapi Hyoton Yamanaka Ryo bukan dari dunia ini, ia percaya kekuatan Hyoton-nya pasti ada di dunia ini Mode Rikudo.

dan intuisi Yamanaka Ryo memberitahunya bahwa dengan Mode Rikudo saja, dia tidak dapat mengatasi Kaguya, apalagi Ōtsutsuki Clan lebih menakutkan, jadi memperkuat Hyoton sangat penting.

Di luar lab, indra Orochimaru berubah menjadi Yamanaka Ryo. sikap mengagumkan yang diungkapkan pada Yamanaka Ryo membuatnya bersemangat dan takut.

Tetapi setelah beberapa menit, cara yang mengesankan menghilang, dan Orochimaru berkata dengan aneh, "Apa yang sedang dilakukan orang ini?"

"Ada apa denganmu, sensei?" Anko bertanya, membisikkan kelainan Orochimaru.

orochimaru melambaikan tangannya dan berkata, "Bukan apa-apa, hanya mengingat sesuatu yang lebih peduli. Bagaimana kabar Sasuke baru-baru ini? ”

"Dia masih sama dan sudah berlatih."

"Bagaimana dengan segel kutukan?" Orochimaru bertanya.

"Sangat stabil, meskipun dia gagal mempelajari Mode Sage di Gua Ryūchi, segel kutukan itu secara tak terduga cocok untuknya."

Poin Orochimaru mengangguk: "Yah, itu bagus! Kekuatan Sasuke saat ini tidak jauh berbeda dari ketika Anda memasuki Sage Mode. saya katakan dalam retret jauh, dan suatu hari Sasuke akan cukup kuat untuk memberitahunya informasi Uchiha Itachi, saya pikir sekarang saatnya. "

anko ragu-ragu sejenak dan kemudian berkata, "sensei, menurut informasi kami Susanoo Itachi sudah bisa menggunakan Tahap Ketiga, kekuatan Sasuke saat ini tidak memiliki peluang sama sekali."

“Sasuke juga memiliki Mangekyo. Meskipun Dojutsu hanya memiliki satu mata Kebangkitan, Mangekyo adalah Mangekyo dan tidak bisa dianggap remeh.
Dan kondisi fisik Uchiha Itachi ditempatkan di sana. Menurut situasinya saat ini, bahkan jika dia dapat menyalakan Susanoo, itu tidak akan bertahan lama, dan Sasuke juga seharusnya tidak benar-benar tidak memiliki kesempatan. Orochimaru berkata dengan ringan.

"Lalu apa maksudmu ..."

"Katakan padanya di mana Uchiha Itachi, dan biarkan dia pergi dengan Karin. Ngomong-ngomong, katakan padanya lokasi Suigetsu dan Chonggo, dan biarkan Kimimaro menulis surat kepada Chongwu terlebih dahulu dan minta Chongwu membantu Sasuke. Setengah murid, yang bisa saya lakukan adalah ini. “

“Sensei, kamu benar-benar bias! Kimimaro dan aku belum sering melihatmu. " Anko berkata dengan iri.

Orochimaru mendengar ungkapan ini menjadi serius: “Anko, aku memang eksentrik. Jika suatu hari kamu pergi, semuanya akan menjadi Otogakure. ”

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang