439

101 10 0
                                    


Ninja yang tersisa di Kumogakure mengeluarkan Scroll scroll dan menyatu pada mayat rekannya, sementara Raikage Keempat selalu berada di sisi pandang.

beberapa menit kemudian, Darui berbisik, "Raikage Lord, oke!"

Raikage Keempat memandang ke arah Konoha, menggigit giginya yang terkatup dan berkata, "Konoha, Yamanaka Ryo, kau ingat itu untukku!" Raikage Keempat memimpin dan berbalik.

di sisi lain, Ōnoki menyaksikan Raikage Keempat pergi, dan kemudian mengalihkan pandangannya ke Yamanaka Ryo untuk waktu yang lama.

"Apa yang salah? Tsuchikage Lord? Apakah filmnya tidak bagus? " Yamanaka Ryo bertanya sambil tersenyum.

ōnoki menggelengkan kepala: "Tidak, saya hanya memikirkan seseorang dan tidak dapat membantu memikirkannya setelah melihat semua yang baru saja Anda lakukan."

"Dia? Anda tidak berbicara tentang Uchiha Madara, bukan? "

"Bagaimana Anda tahu?" Ōnoki mengerutkan kening bertanya.

"Aku mendengar Sandaime mengatakan bahwa kamu telah bertemu Uchiha Madara."

"Yah, nama Uchiha Madara sekarang membuatku merasa takut."

Yamanaka Ryo tertawa: "Bagaimanapun juga pria itu bernama Ninja World Asura!"

ōnoki mendengar ini berbalik dan memandang serius-pada Yamanaka Ryo "Yamanaka Ryo, aku mengakui bahwa kamu kuat, tetapi sekarang kamu atau kekuatan yang baru saja kamu tunjukkan bukanlah lawannya."

kata-kata Ōnoki, Yamanaka Ryo tidak merasa terkejut dan berkata dengan ringan: "Jika Uchiha Madara dapat dilampaui dengan mudah, maka dunia ini akan terlalu membosankan. Ya, Tsuchikage Lord, kami kembali! ”

Poin ōnoki mengangguk, menutup mata, dan Yamanaka Ryo meletakkan tangannya di bahu Ōnoki dan membawanya kembali ke Konoha.

Ketika mereka berdua kembali ke Konoha, mereka kebetulan mengejar Kakashi dengan Kitsuchi, Kurotsuchi, dan Han kembali ke tempat negosiasi.

ōnoki segera meninggalkan Konoha bersama tiga orang dan tim negosiasi Iwagakure, dan berjanji bahwa tidak akan ada konflik dengan Konoha di masa depan.

Sekitar seminggu kemudian, Kirigakure dan Iwagakure juga membayar Konoha atas kehilangan itu. sand Ninja juga mengirim undangan ke Yamanaka Ryo, mengatakan bahwa Penatua konsultan mereka ingin mengundang Yamanaka Ryo untuk datang.

Setelah berbicara dengan Hatake Sakumo, Yamanaka Ryo pergi untuk berteleportasi langsung ke kantor Pakura.

pakura sedang mengerjakan bisnisnya saat ini, dan Yamanaka Ryo tidak mengganggunya. Dia tidak melihat Yamanaka Ryo sampai Pakura selesai dengan pekerjaannya.

"Jauh, mengapa kamu tidak meneleponku saat kamu datang?"

"Saya pikir Anda tidak begitu sibuk untuk mengganggu Anda, apa yang salah? Apakah saya tetap bisa menelepon saya?"

"Yah, ini tentang Rasa. Baru-baru ini, Sunagakure sedang mendiskusikan secara internal bagaimana membuang Rasa. Saya mengusulkan untuk memecat Rasa Yondaime Kazekage. Kebanyakan orang di desa setuju, tetapi beberapa orang keberatan.

kebanyakan dari mereka adalah orang kepercayaan Rasa, dan beberapa dari mereka adalah bawahan lama Sandaime Kazekage. Mereka jelas mempercayai Rasa yang adalah murid Sandaime Kazekage lebih dari saya.

Orang-orang ini adalah tulang punggung Sunagakure. sunagakure tidak bisa hidup tanpanya, jadi pemecatan Rasa Kazekage telah berlangsung lama, dan sekarang ada kecenderungan untuk membuat peristiwa besar semakin kecil. ”

Yamanaka Ryo mencibir, "hehe, orang-orang ini mengambil kata-kataku untuk itu!"

"Jauh, jangan marah. Saya mencari Anda untuk memberitahukan situasinya. Posisi Rasa Kazekage tidak dapat dihapus untuk saat ini. "

"Apakah butuh bantuan saya?"

Pakura cepat-cepat menggelengkan kepala dan berkata, "Jangan, jangan melangkah. Ini urusan internal desa kami. Saya bisa memperbaikinya, Anda bisa santai! ”

sekarang setelah Pakura berkata demikian, Yamanaka Ryo tidak memaksanya: "Yah, alangkah baiknya jika Anda membutuhkan bantuan saya, beri tahu saya kapan saja."

Keduanya tetap lembut untuk sementara waktu, dan Yamanaka Ryo pergi, kali ini berteleportasi ke pangkalan Otogakure Orochimaru.

orochimaru tidak sabar untuk kembali ke Otogakure setelah menerima darah dan pembagian 'noki', dan melakukan penelitian. Tujuan dari penelitian ini adalah bagaimana memadukan ketiga Kekkei Genkai.

Ketika Yamanaka Ryo datang ke laboratorium, Orochimaru menghentikan penelitiannya dan memberi Yamanaka Ryo sebuah Gulungan.

yamanaka Ryo mengambil Gulir, membukanya, dan berkata dengan sedikit terkejut, "Ini sangat cepat?"

“Yah, aku pergi ke Land-of-Rice Fields Daimyō dan meminta seseorang untuk menggunakannya sebagai pengorbanan [Edo Tensei]. Anda mengatakan kepada saya bahwa saya perlu meminta sesuatu dari Yondaime Mizukage, dan saya segera memanggilnya. sekarang, gulungan ini ditulis oleh Yondaime Mizukage. “

Ini masalahnya. Sebelum itu, Yamanaka Ryo berjanji Kirigakure untuk membantu mereka menemukan metode penggunaan lengkap dari Ninja memanggil pedang Gulir. Meskipun tidak ada batasan waktu, ada sesuatu yang selalu terasa tidak nyaman.

jadi Yamanaka Ryo mendekati Orochimaru dan memintanya untuk memanggil [Edo Tensei] untuk memanggil Yagura dan bertanya kepadanya bagaimana cara menggunakan ninja pedang memanggil Gulir dari Yakura.

Yamanaka Ryo menyingkirkan Scroll, berjalan ke mikroskop dan melihat sampel darah onoki, dan kemudian bertanya, “Bagaimana dengan Paman Snake? apakah Anda menemukan sesuatu melalui sampel darah okinoki? "

Orochimaru menjilat bibirnya dan berkata dengan penuh semangat, "Ini sedikit panen. Saya akan memberi tahu Anda ketika saya memahaminya sepenuhnya. "

"En! Maka saya akan menunggu kabar baik Anda. Bagaimana dengan Xiaolin? Bagaimana dengan periode waktu ini? "

"Aku tidak tahu. dia sudah berada di lab sejak dia mendapat darah dari Tsunade dan Hyuga Clan. Dia memintaku untuk memberitahumu sepatah kata dan datang menjemputnya setahun kemudian. "

"Setahun kemudian? Saya mengerti, bahwa paman Snake akan menyusahkan Anda selama periode waktu ini. "

"Yah, yakinlah!"

"Itu saja, aku akan meninggalkan Paman Snake!" siluet Yamanaka Ryo menghilang setelah berbicara.

Pada saat yang sama, Nagato, pangkalan Amegakure Akatsuki, memanggil semua anggota Akatsuki.

Setelah semua orang tiba, Nagato berkata, "Setelah menerima informasi terbaru, Kakuzu dan Hidan meninggal di Konoha."

kata-kata nagato seperti bom yang meledak di telinga semua orang Akatsuki, dan Deidara berkata beberapa saat kemudian, "Hei! Betulkah? Bagaimana mungkin kedua orang itu mati? "

“Kami tidak tahu informasi spesifiknya. Satu-satunya informasi yang kami tahu adalah dari Tobi. dikatakan bahwa Kakuzu Hidan mengambil misi Iwagakure untuk membantu Iwagakure menghancurkan Konoha.

Ledakan besar Konoha sebelumnya seharusnya menjadi tulisan tangan mereka, tetapi ledakan ini tampaknya tidak menyebabkan banyak kerusakan pada Konoha, tetapi mereka berdua mengambil nyawa mereka sendiri. Konan memberi tahu Akatsuki kepada semua orang tentang informasi yang dia tahu.

Sasori dengan dingin mendengus: “hmph! Pria dari Kakuzu berani memprovokasi Konoha, dan dia pantas mendapatkannya jika dia mati. Jika hanya masalah ini, saya akan pergi. "

"Tunggu sebentar, aku punya misi lain di sini. Saya perlu tahu secara spesifik tentang Konoha. apakah ada di antara kalian yang ingin pergi ke sana? Saya akan membiarkan Anda bekerja sama. "

"Ayo pergi!" Kata Itachi.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now