498

96 10 0
                                    


Kemudian Namikaze Minato memanggil tingkat tinggi di desa untuk mengumumkan lima perundingan Kages. pada awalnya, beberapa orang menyatakan oposisi, tetapi setelah mengetahui bahwa para penjaga itu adalah Yamanaka Ryo dan Kakashi, lawan-lawannya diam.

Namikaze Minato, Yamanaka Ryo, dan Kakashi semuanya memisahkan Negara Besi dan menyisihkannya.

menurut waktu dalam surat dari Raikage Keempat, Konferensi Lima Kages adalah sepuluh hari kemudian, sebelum Yamanaka Ryo dan Shikamaru berhenti di Negara Besi saat mereka bepergian, ada penghalang waktu dan ruang yang ditinggalkan olehnya, waktu hampir langsung dan teleport berlalu .ini baik.Sementara Negara Besi sedang mempersiapkan Konferensi Lima Kages, seorang tamu yang tak terduga disambut di pangkalan timur Akatsuki.

Pria ini mengenakan jubah hitam besar dan membungkus dirinya dengan jubah hitam, berjalan lurus ke arah pangkalan.

"Tidak bagus, bagian depan adalah ruang pribadi. Saya tidak ingin ada orang yang mengganggu. " Kata White Zetsu dari tanah.

Pria berjubah hitam itu tidak hanya marah ketika dia melihat seseorang menghalangi dia, tetapi tampak sedikit bersemangat: "Aku akhirnya menemukanmu, Akatsuki!"

"Cari kami? Kamu siapa?" mendengar kata-kata pria berjubah hitam, Black Zetsu keluar dari tanah dan bertanya.

"Aku orang yang sama dengan kamu yang ingin membuat dunia ini berantakan." Pria berjubah hitam mengangkat kepalanya, memperlihatkan sudut-sudut putih di dahinya, dan darah merah Rinn mulai di dahinya.

Zetsu hitam dikejutkan oleh penampilan jubah hitam itu. Karakteristik seperti itu jelas bahwa Kaguya takut dengan klan klan anstsutsuki untuk seumur hidup: "Apakah Anda Klan otstsutsuki?"

"Oh? Anda benar-benar tahu Ōtsutsuki? Apa yang terjadi dengan Yakushi Kabuto? tidakkah Anda mengatakan bahwa tidak ada Klan utstsutsuki di dunia ini? " Pria berjubah hitam yang mendengar ini juga sedikit terkejut, menutup mata untuk dirinya sendiri.

Zetsu hitam berspekulasi bahwa pria berjubah hitam harus berkomunikasi dengan orang lain melalui tautan Spiritual yang mirip dengan Klan Yamanaka, tetapi dia tidak tahu siapa Yakushi Kabuto ini di belakangnya.

"Itu saja, tidak heran kau memintaku untuk datang kepada mereka." yakushi Kabuto di sisi lain tidak tahu apa yang dia katakan kepada pria berjubah hitam. Suasana pria berjubah hitam itu tenang dengan cepat, dan kemudian tatapannya pada Black Zetsu berkata Kepada: "Sebut Uchiha Madara palsu itu, aku punya sesuatu untuk ditanyakan padanya."

mengetahui bahwa orang di depannya adalah klan klan otsutsuki, Black Zetsu memiliki semacam rasa takut bawaan padanya. Menghadapi perintah pria berjubah hitam, Zetsu Hitam terjun ke tanah ke kamar Obito dan segera memberi tahu dia.

obito mendengar ini melompat langsung dari tempat tidur: "Laki-laki berjubah hitam yang dicurigai dari Klan otsutsuki? Black Zetsu, kamu tidak bercanda? "

Poin Black Zetsu mengangguk: "Rinnegan dengan merah di dahinya seharusnya benar."

"Hal semacam itu terjadi! Kamu keluar dulu, aku akan ada di sana! " kata Obito mengenakan topeng, lalu memasuki ruang Kamui, dan menyembunyikan Ice Scalpel dari Yamanaka Ryo di lengan bajunya.

Setelah beberapa saat, Obito datang ke luar pangkalan dan melihat pria berjubah hitam itu berkata Black Zetsu.

pria berjubah hitam menatap Obito dan akhirnya memberikan senyum mencemooh: "Apa Klan Uchiha, ternyata menjadi Ōtsutsuki cabang tipis dari garis keturunan."

"Apakah kamu ada hubungannya dengan saya?" Obito bertanya langsung tanpa memperhatikan sindirannya.

"Aku ingin melihat Kaguya, Dewi, seperti yang kau katakan, dan untuk melihat bahwa dia membutuhkan Bijuu itu di tanganmu sebagai kunci, dan ada dua pilihan di hadapanmu

Aku memberiku buntut, dan omong-omong katakan padaku bagaimana memanggil wadah yang memegang Bijuu, dan kamu benar-benar keluar dari masalah.

Aku bekerja sama denganku untuk membantuku bertemu Kaguya Lord, dan aku akan memberimu hadiah yang pantas untukmu. "

"Remunerasi? Apa yang bisa kau lakukan?"

"A Rinnegan, apakah kondisi ini cukup?" Botol bermata hitam muncul di tangan pria berjubah hitam, dengan bola mata Rinnegan merah di dahinya.

"Apa yang kamu ingin Kaguya lakukan?" Obito tidak langsung setuju, tetapi tetap tenang dan dikumpulkan dalam pria berjubah hitam.

"Semuanya disebut Kaguya, tidakkah kau mengerti? Kaguya Lord adalah Keluarga Kerajaan Clan kami, aku hanya ingin membawanya kembali. "

Zetsu hitam mendengar ini, dengan keringat dingin meresap dari dahinya. Sebagai putra Kaguya, dia tahu identitas Kaguya lebih baik daripada orang lain. Orang di depannya menafsirkan identitas Kaguya dengan benar.

Tapi kata-kata Kaguya jelas tidak masuk akal, dan pasti ada tujuan lain.

"Pertanyaan terakhir, apakah kamu sendirian? Anda juga tahu seluruh Dunia Ninja yang kita hadapi, seberapa besar Anda dapat membantu kami sama sekali tidak sendirian. "

"Memang, kamu masih memiliki beberapa ahli di dunia ini, tapi aku juga menyiapkan mereka. Meski tidak ada anggota klan lain, aku punya [pemanggilan ini. Edo Tensei]. " beberapa peti mati keluar dari pemanggilan pria berjubah hitam.

Dia menjentikkan jarinya dan peti mati terbuka secara otomatis, mengungkapkan orang-orang di dalamnya.

"Nidaime Hokage, Sandaime Raikage, Nidaime Tsuchikage, Sasori, Kakuzu, Hidan! Ini ... "

"Ini hanya sebagian darinya, mengawasi mereka berdua!" setelah itu, dua peti mati muncul dari udara yang tipis, dan orang-orang di dalam membuat Zetsu Putih hitam dan Obito menarik napas dingin.

Setelah hening sejenak, Black Zetsu berkata, "Senju Hashirama dan Uchiha Madara, Anda benar-benar menemukan mayat mereka."

"Kedua orang ini memiliki kekuatan yang sama denganku. Ada tiga dari kita yang bisa mendorong dunia ini secara horizontal. Anda juga melihat kartu truf saya. Sekarang ini pilihanmu! "

setelah Obito merenungkan, dia berjanji untuk bekerja sama dengan pria berjubah hitam dan mengatakan kepada pria berjubah hitam itu metode pemanggilan Gedō Mazō untuk menunjukkan ketulusannya.

Pria berjubah hitam mencoba memanggil Gedo Mazo dan memeriksa tujuh poin kepuasan Bijuu mengangguk di golem.

"Baik sekali. kerjasama kami sudah diatur. Ketika saya datang kepada Anda, kolaborator saya yang lain memperhatikan bahwa para pakar di dunia ini akan mengadakan konferensi di tempat yang disebut Country of Iron. Saya hanya mengambil kesempatan ini untuk bertanya kepada mereka dua lainnya. Hanya keberadaan Bijuu. "Setelah berbicara, lelaki berjubah hitam itu meletakkan jari manis, menyingkirkan peti mati, dan berbalik.

"Obito, apakah kita benar-benar ingin bekerja sama dengannya?" White Zetsu berhati-hati dan bertanya dengan serius setelah pria berjubah hitam itu pergi.

"Jika aku menolak untuk mengatakan bahwa aku mungkin sudah mati barusan, orang itu membiarkan kita melihat begitu banyak hal, keduanya mengungkapkan kekuatan dan mengancam kita, dan wujudnya lebih kuat dari yang lain. Saya harus setuju. Ngomong-ngomong, Zetsu Hitam menurutmu dia dan Uchiha Madara Bagaimana itu membandingkan? "

kata-kata obito menyela pikiran Black Zetsu, dan Black Zetsu merenung kemudian berkata: "Setidaknya itu tidak akan lebih lemah daripada Madara sebelum Rinnegan dihidupkan."

"Betulkah? Maka tampaknya sekutu kita tidak membual. karena itulah yang harus aku lakukan, kau menungguku di sini, dan aku akan mendapatkan mata Nagato."

Dalam sekejap mata, Obito muncul di perbatasan Negara Api, dan setelah memastikan bahwa tidak ada orang di sekitarnya, ia mengambil Ice Scalpel yang ditinggalkan Yamanaka Ryo.

segera Yamanaka Ryo muncul: "Obito, apakah ada yang salah denganku?"

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang