513

81 8 0
                                    


"Itu kamu! Saya tidak berharap bahwa ketika saya kembali ke dunia ini, anggota klan pertama yang saya lihat adalah Anda! Bagaimana kabar Klan Uchiha sekarang? " Uchiha bertanya dengan cepat.

"Klan Uchiha baik-baik saja, kamu tidak perlu khawatir tentang Penatua Besar! sekarang Klan Uchiha telah kembali ke pusat politik desa. Saya di anggota klan, Pemimpin Klan Fugaku, Sasuke Triple Double Mangekyo. Klan Uchiha dapat memiliki hari ini, terima kasih atas pengorbananmu, Semua anggota klan kami tidak pernah melupakanmu. "

"Ha ha! OKE, OKE! Sayang sekali Anda tidak bisa melihat Uchiha seperti ini dengan mata kepala sendiri. "

"Penatua Hebat, aku ingin membiarkanmu menyaksikan masa depan Uchiha dengan matamu sendiri." Setelah itu, Shisui membuka Mangekyo dan meluncurkan Kotoamatsukami untuk memodifikasi Kekuatan Uchiha untuk membantunya keluar dari kendali Yakushi Kabuto.

setelah Uchiha Xiong mendapati dirinya bebas, mengerutkan kening, dia juga merasakan kekuatan mata barusan, itu seharusnya Dojutsu Kotoamatsukami dari Shisui Mangekyo.

"Oh! Shisui, Anda tidak perlu menggunakan Kotoamatsukami. "

shisui menggelengkan kepala berkata, "Tidak apa-apa, saya sekarang telah membuka Mangekyo abadi, dan CD Kotoamatsukami tidak lagi selama itu. Saya telah menggunakan Dojutsu hanya 2 kali sejauh ini. Diperkirakan perang ini tidak membutuhkan apa-apa. Lebih baik membantu Anda memenuhi keinginan. "

"Mangekyo Abadi! shisui kamu ... "

"Ya adalah Mangekyo Abadi, dan ada juga ini!" Nada Shisui nyaris jatuh, tulang rusuk hijau muncul di sekitar tubuhnya, lengan tumbuh di sisi kiri dan kanan tulang rusuk, dan tengkorak muncul di bahu, dan kemudian otot dan baju besi secara bertahap muncul di tubuh. kinoe, sesaat kemudian raksasa hijau muncul di depan Uchiha.

"Ini Tubuh Lengkap Susanoo!"

"Penatua Hebat Ini kekuatanku untuk menjaga Uchiha dan Konoha!" Said Shisui melemparkan buku tebal hijau ke arah pasukan Zetsu Putih, dan buku tebal itu meledak di pasukan Zetsu Putih. ribuan Zetsu Putih diledakkan seketika, beberapa Edo Tensei Pakar sudah terlambat untuk menghindar dan dihancurkan menjadi bubuk oleh kekuatan ini.

Uchiha Xiong memandang segala yang ada di depannya, sangat senang, sekarang dia ingin melihat masa depan Shisui semakin lama.

di sisi lain, di padang pasir, pertempuran antara Tsunade dan Senju Tobirama telah dimulai.sebelum pertempuran, Tsunade mencoba menghubungi Senju Tobirama, tetapi apa yang terjadi pada Senju Tobirama sama sekali, Tsunade tahu bahwa Teknik Pemberian takut bahwa Senju Tobirama akan keluar dari kendalinya dan memusnahkan kesadaran Senju Tobirama.

Kekuatan senju Tobirama tanpa kesadaran diri bahkan tidak memiliki setengah dari hidupnya, dan dengan cepat dikendalikan oleh Naga Kayu Tsunade.

Tsunade mengeluarkan Tag Penyegelan dan menempelkannya pada Wood Dragon, bersiap untuk menyegel Senju Tobirama.

saat dia akan memulai, Senju Tobirama, yang tidak sadar diri, tiba-tiba berkata, "Apakah kamu Tsunade?"

Tsunade tertegun, dan kemudian mendengar, dia pikir itu adalah Teknik Pemberian yang mengendalikan Senju Tobirama.

"Tunggu sebentar! Tsunade, aku bukan Teknik Pemberian! ketika saya keluar dari orang ini Edo Tensei, saya tidak ingin dikendalikan sesantai ketika saya dipanggil Danzo terakhir kali, dan melakukan sesuatu yang berbahaya bagi desa.

Jadi saya menyembunyikan kesadaran saya sendiri. Praktisi Teknik Penganugrahan sama sekali tidak menghapus kesadaran saya, tetapi hanya sementara menekan kesadaran tersembunyi saya dengan Chakra dan mantra khusus. Baru saja Naga Kayumu menyerap Chakra Teknik Pemberian, jadi kesadaranku pulih kembali.

sekarang Tsunade, kamu mengulurkan tangan, mengambil mantra di otakku, dan aku yang menangani sisanya. "

"Memotong! Apakah Anda pikir saya bodoh? Apakah Anda pikir saya akan mempercayai Anda? Berhentilah bercanda! "

Senju Tobirama menghela nafas tak berdaya dan mulai berbicara tentang sejarah kelam Tsunade: "Tsunade ketika kamu masih muda ..."

senju Tobirama mengatakan lebih dan lebih, Tsunade marah dan malu, dan wajahnya menjadi merah.

Tsunade sekarang percaya bahwa Senju Tobirama tidak terkendali, tapi dia masih menyegel Senju Tobirama tanpa ragu sedikit pun.

"Untuk orang tua dan tidak sopan, hancurkan sejarah hitamku, kamu meledak!" Tsunade menunjuk ke Senju Tobirama yang disegel, dan kemudian melepas Tag Penyegelan dan melepaskan Naga Kayu.

Senju Tobirama disegel, tidak sama sekali. Mendengar apa yang dikatakan Tsunade, segera setelah dia meninggalkan segel, dia menggunakan kedua tangannya untuk menutup kendali Yakushi Kabuto.

"Tsunade memberitahuku apa yang terjadi pada Ninja World?" Setelah memberhentikan Edo Tensei, Senju Tobirama segera bertanya pada Tsunade. ketika Ōnoki menjelaskan barusan, kesadaran Senju Tobirama tersembunyi, jadi aku tidak mendengarnya.

Tsunade mengatur bahasa, dan Senju Tobirama menjelaskan situasinya.

"Hal semacam itu terjadi, apakah lelaki berjubah hitam itu sekuat itu?"

tsunade menggelengkan kepala: "Saya tidak tahu secara spesifik. Saya hanya mendengar bahwa kekuatannya sangat dekat dengannya dan dia juga memiliki Rinnegan. "

"Dekat dengan Yamanaka Ryo? Berapa lama Root sudah dibubarkan? " Kekuatan senju Tobirama dari Yamanaka Ryo masih beberapa tahun yang lalu ketika Danzo memanggil, jadi dia bertanya-tanya berapa lama sejak itu, sehingga dia dapat berspekulasi tentang Yamanaka Ryo. Kekuatan.

"Mungkin sudah lebih dari 7 tahun!"

"7? menurut kekuatan bakat bawaan anak itu pada waktu itu, dan mata itu, itu harus dekat dengan kakak laki-laki, Uchiha Madara. Tampaknya pria berjubah hitam ini benar-benar tidak mudah!

Tsunade, Anda memberi tahu Ninja Coalition tentang pemecatan saya terhadap Edo Tensei. Saya ingin bertemu pria berjubah hitam ini. "

"Aku tahu." Tsunade mengangguk.

Pada saat yang sama, Jiraiya memimpin pertempuran antara Fūton Ninja dan Sandaime Raikage menjelang akhir.

pada awalnya Sandaime Raikage tidak menembak koalisi Ninja, tetapi hanya pertahanan pasif, tetapi bahkan kemudian, serangan koalisi dan Jiraiya tidak dapat secara efektif merusak Sandaime Raikage.

setelah itu, Sandaime Raikage dihilangkan kesadaran oleh Yakushi Kabuto, dan mulai menyerang koalisi Ninja dengan gila, tetapi Jiraiya tidak punya pilihan selain memasuki Mode Sage, menggunakan kekuatan dari dua Sennin dan Sandaime Raikage untuk bersaing.

tetapi bahkan ketika memasuki Mode Sage, tidak ada cara untuk menyebabkan kerusakan pada Sandaime Raikageketika Jiraiya berada dalam situasi putus asa, suara Yamanaka Ryo terdengar di telinganya: "Paman Jiraiya, bekas luka dada Sandaime Raikage disebabkan oleh Hell Stab miliknya, Jadi kamu hanya perlu mengubah arah serangannya ketika dia menggunakan Hell Stab, dan biarkan Hell Menusuk menabrak dirinya sendiri, maka Anda dapat mematahkan pertahanan Mode Chait Raiton dan segel dia. Ketika Jiraiya mendengar ini cerah, ia segera mulai mencari peluang, dan akhirnya berhasil mengenai Rasanda di siku Sandaime Raikage, menggunakan tombak terkuat Sandaime Raikage untuk mematahkan perisai terkuatnya.

orang-orang di kelas anjing laut mengerumuni dan segera menyegel Sandaime Raikage.

"Hu --" Jiraiya melihat ini dengan napas santai yang panjang: "Yang layak adalah Sandaime Raikage! Berkat pengingat yang jauh. "

"Jiraiya, sekarang bukan saatnya bagimu untuk bersantai, pergi dan berurusan dengan Hōzuki Magic Moon dulu!" kata fukasaku Sennin.

Bacaan PribadiDove le storie prendono vita. Scoprilo ora