408

113 10 0
                                    


Sasuke tidak mengerti arti kata-kata Shikamaru untuk sesaat, Shikamaru tidak menjelaskan, melirik Sasuke, berbalik dan pergi.

dari mata Shikamaru, Sasuke melihat kewaspadaan, kekhawatiran, dan sedikit ketidakpercayaan.

Mata Shikamaru membuat Sasuke sangat tidak nyaman. Ketika dia berada di Akademi Ninja, Sasuke tidak dekat dengan para siswa ini, tetapi dia yakin dia tidak menyinggung mereka.

mengapa Shikamaru mengatakan ini tiba-tiba, dan mengapa dia menatapnya dengan tatapan ini?

Sepanjang jalan Sasuke linglung dan terus memikirkannya.

Naruto riang sama sekali tidak menemukan anomali Sasuke. Sakura di belakang agak jauh dan tidak menyadarinya.

setelah berjalan selama beberapa jam, suara Ino tiba-tiba terdengar di benak setiap orang: "Semua orang, ada Ninja di dekat sini, itu pasti bukan teman kita."

"Ino, dimana itu?" Shikamaru bertanya dengan cepat.

"Di bagian belakang kanan, aku baru saja memasuki jangkauan inderaku dan seharusnya lebih dari X meter dari kita."

"Di mana jalan ke depan?"

"Kami bergerak ke arah kami!"

Shikamaru segera berkata, "Semua orang berhenti! Bersembunyi di dekatmu! Siapa pun yang muncul untuk sementara waktu bukanlah rekan kami. "

semua orang yang mendengar ini saya sembunyikan di dekat pohon terdekat.

Segera tim tiga orang memasuki lingkaran pengepungan Naruto. sasuke membuka Sharingan dan mengkonfirmasi bahwa tiga orang di depannya adalah Ninja Amegakure, dan kemudian Sasuke memberi tahu orang lain berita itu.

Setelah mendengar bahwa dia bukan miliknya, Shikamaru segera memutuskan untuk memerintahkan semua orang untuk mulai menyerang Naruto. dia menciptakan beberapa Shadow Clone Jutsu dan langsung menuju ke tim Amegakure.

Sasuke mengikuti dengan seksama dari belakang, Shikamaru dan Chōji juga bergabung dalam pertarungan, dan tak lama kemudian ketiga Ninja Amegakure diselesaikan oleh mereka.

Beberapa dari mereka adalah siswa yang baru saja lulus dari Sekolah Ninja. sama sekali tidak membunuh ketiga Rain Ninja, hanya menjatuhkan mereka.

Shikamaru menemukan Sky Scroll dari Amegakure Ninja di sebelah kanan.

Shikamaru berkata sambil tersenyum: "Semoga beruntung, kelompok pertama yang kami temui adalah Sky Scroll, dan menurut perjanjian, Scroll ini adalah milik kita." shikamaru menyimpan Scroll setelah selesai berbicara.

Keenamnya hanya berkemas dan melanjutkan, dan dalam tiga hari berikutnya mereka bertemu lima tim Genin.

Di antara lima tim, satu adalah Sunagakure dan satu Kirigakure, dan yang ketiga adalah shift ketiga Konoha, dan dua sisanya adalah Ninja Takigakure.

menurut perjanjian sebelumnya, Naruto tidak berbenturan dengan tim ketiga, dan Gulungan empat tim lainnya digeledah oleh Naruto.

Apa yang membuat mereka tidak nyaman adalah tidak satu pun dari keempat gulungan itu adalah Sky Scroll.

melihat bahwa titik akhir sudah dekat, Naruto tidak punya pilihan selain mengubah strategi mereka dan memutuskan untuk menyerang dekat titik akhir.

Melihat bahwa hanya ada satu hari tersisa sampai akhir ujian tahap kedua, setiap tim yang bersembunyi di hutan sebelum mulai bertindak.

Ninja batu memiliki Genin terbanyak di Hutan Kematian, diikuti oleh Konoha, diikuti oleh Ninja Pasir dan Ninja Mist, dan jumlah Genin desa kecil lainnya tidak layak disebut.

Ninja dari Great Ninja Village sama seperti yang dijanjikan. untuk saat ini, mereka tidak cocok dengan Genins dari Desa Ninja Besar lainnya, dan mereka mentransfer gol mereka ke Genin Desa Ninja Kecil.

Setelah waktu yang lama, semua Ninja lain di Hutan Kematian telah dihilangkan, hanya Otogakure yang beruntung melarikan diri dari Orochimaru.

selain Amegakure Otogakure, Gulir Desa Ninja Kecil adalah Gulir Bumi. Di Great Ninja Village, Konoha dan Sand Ninja juga Earth Scrolls.

Jadi setelah beberapa kali pengocokan, kecuali untuk beberapa tim Ninja yang beruntung di Hutan Kematian, sebagian besar tim tidak membentuk gulungan dunia.

Sayangnya, tim-tim ini hanya dapat mengalihkan perhatian mereka ke Genin Desa Ninja Besar, dan Konoha Group 8 adalah salah satunya.

Ninja kedelapan dikenal karena mengumpulkan informasi dan indera, Byakugan dari Hinata, indera penciuman Ninken, dan serangga Shino tanpa peluang.

lebih mudah bagi ketiga orang ini untuk menemukan tim Ninja daripada orang lain. Akhirnya, tim kedelapan menargetkan tim Iwagakure.

Alasan mengapa saya memilih tim ini adalah karena Ninja di tim ini semua tampaknya memiliki wajah publik. Pada pandangan pertama, mereka menjalankan ekstra.

Batuk batuk, tentu saja, ini hanya salah satu kriteria penilaian, kriteria utama adalah karena volume Chakra orang-orang ini.

Sisipan Shino sangat sensitif terhadap Chakra. Mereka dapat dengan mudah mendeteksi jumlah Chakra di Ninja di dalam tubuh. Tim ini adalah perbandingan lapis demi lapis. shino menemukan tim dengan jumlah chakra paling sedikit.

Dengan Byakugan Hinata ikut serta, dinamika tim ditangkap oleh kelas delapan.

Setelah memonitor untuk waktu yang lama, kelompok kedelapan mengambil keuntungan dari serangan menyelinap malam memecahkan tim dan mendapat Scroll.

metode kelas ketiga lebih sederhana dan lebih kasar. Mereka menyergap di dekat sumber air, dan semua tim Ninja di dekatnya menyelesaikan semuanya, dan akhirnya mendapatkan Gulir.

Adapun Naruto, taijutsu layak perawatan. setelah seharian penyergapan, Naruto mereka bertemu dengan tim Iwagakure yang memiliki ide yang sama seperti mereka.

Tim Iwagakure ini tidak memiliki Sensor Type Ninja, dan disembunyikan di lingkaran pengepungan mereka oleh Naruto. Mereka dengan mudah dijatuhkan oleh Naruto.

pada saat yang sama, di selatan Hutan Kematian, sebuah tim dari Kirigakure mendapatkan Gulungan Bumi dari Korps beku Gen Sunagakure.

Tiga tim Iwagakure juga menerima Earth Scroll dari tim ekstra Konoha.

pada titik ini, Konoha Twelve-Youngest Strong, kelompok Gaara, kelompok tiga orang, tim Kirigakure, dan tiga tim Iwagakure bergabung dengan Scroll.

orang-orang yang membuat Gulir bergerak bersama menuju garis finish, dan semua orang mencapai garis finish di malam hari pada hari kelima.

Salah satu dari tiga tim Genin Iwagakure kebetulan adalah tim yang ditemui Naruto. ketika mereka melihat Naruto berdiri utuh, anggota tim dari tim ini terkejut.

Seorang Genin dalam tim bertanya, “Apakah itu Uzumaki Naruto? Bukankah Tuan Kurotsuchi membunuhnya? "

“Anda bertanya kepada kami, siapa yang kami tanyakan? Jangan katakan sekarang, cukup beri tahu Tsuchikage Lord dengan tenang! "

Naruto cemburu ketika mereka melihat mereka. jika Shikamaru menghentikan Naruto, mereka semua akan bergegas dan melawan mereka.

"Shikamaru, mengapa kamu menghentikanku?" Naruto bertanya.

"Sekarang bukan saatnya untuk melihatnya, lihat ke sana, Hokage-sama dan Tsusuchikage ada di sana, dan konsultan Sunagakure Penatua Pakura dan pembantu mizukage Kirigakure, Anda sekarang bergegas untuk kehilangan wajah desa.

Dan mengapa Anda bergegas? Adakah yang membunuhmu? pertama, Anda tidak punya bukti. Kedua, kalian berdiri di sini. Apa gunanya masa lalu Anda? ”

Kata-kata Shikamaru membuat Naruto kaget dan tidak bisa menjawab, dan Chōji di samping juga berkata, "Naruto, sebentar lagi, akan menjadi ujian tahap ketiga, dan kemudian mereka akan belajar dari mereka."

"En! saya mengerti!" Naruto menggigit giginya yang terkatup dan tidak mengatakan apa-apa.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now