415

114 14 0
                                    


Ketika Naruto dan Jiraiya mempelajari Teknik Pemanggilan, pelatihan Sasuke juga dimulai.

Kakashi langsung memberi tahu Sasuke bahwa ia akan mengajar Sasuke Ninjutsu [Chidori] peringkat-A.

pada awalnya Sasuke tidak terlalu memperhatikan Jutsu ini, Klan Uchiha kaya dan mengesankan, dan cadangan Ninjutsu di klan bahkan lebih banyak. A-rank Ninjutsu Meskipun jarang, Klan Uchiha masih memiliki 5, 6.

tetapi ketika Sasuke mengetahui bahwa [Chidori] adalah A-rank Raiton Ninjutsu, ia langsung menjadi tertarik.

Ninjutsu Klan Uchiha adalah Katon, Sasuke adalah dua atribut Thunder and Fire, dan Anda tidak dapat menemukan Raiton Ninjutsu di Klan Uchiha.

"[Chidori] Kamu bisa bergabung dengan Transformasi Bentuk ..." Kakashi memperkenalkan Sasuke sambil menunjukkan [Chidori Senbon], [Chidori.Stream] Ninjutsu canggih milik Chidori ini.

Sasuke melihat-pada teknik-teknik ini, matanya menyala, dan ususnya mengatakan kepadanya bahwa Jutsu ini sangat cocok untuknya.

Sementara itu, di Penjara Konoha, Uchiha Fugaku membawa Hatake Sakumo dan Yamanaka Ryo ke gerbang penjara Kurotsuchi.

Hatake Sakumo melirik Kurotsuchi. Ketika Kurotsuchi melihat bahwa itu adalah Hatake Sakumo, Stubborn menoleh dan menutup matanya.

Hatake Sakumo mengerutkan kening bertanya, "Apakah Anda meminta informasi yang berguna?"

Poin Yamanaka Ryo mengangguk “Dia memiliki segel khusus di otaknya, dan Secret Jutsu di Klan Yamanaka kesulitan membaca ingatannya.

Morino Ibiki juga menggunakan berbagai metode, tetapi wanita itu keras kepala dan tidak mau mengatakan apa-apa. ”

"Sejauh yang aku tahu, wanita ini adalah cucu okinoki!" Fugaku bertanya dengan lembut.

"En! Tidak hanya cucu tetapi juga murid Ōnoki. Bakat bawaan adalah yang terbaik di generasi muda Iwagakure, dan hanya Deidara yang bisa menandinginya. "

uchiha Fugaku belum pernah mendengar nama itu, dan bertanya dengan aneh, “Deidara? Siapa ini?"

Yamanaka Ryo tertawa berkata, "Deidara adalah murid lain dari Ōnoki, yang membuat bom dengan tanah liat khusus, dia ..."

Hatake Sakumo menyela kata-kata Yamanaka Ryo "Oke, orang lain akan bicara nanti, mari kita kembali ke kantor!"

Yamanaka Ryo memerintahkan mengangguk dan kembali ke Kantor Hokage dengan teleportasi Hatake Sakumo dan Uchiha Fugaku.

sekembalinya ke kantor, Tsunade bertanya, "Sakumo Senior, apakah Anda melihat wanita itu?"

"En! Memang orang yang merepotkan, dan mendapatkan informasi darinya pasti sulit. ” Hatake Sakumo menjawab.

"Itu saja, apakah informasinya sama atau tidak, itu tidak akan menjadi masalah untuk persiapan begitu lama. Perlakukan dia sebagai sandera biasa. ” Kata Tsunade dengan acuh tak acuh.

"Yah, wanita ini adalah cucu Ōnoki. semakin tua orang itu, semakin lembut hatinya, bagaimana mungkin Anda tidak peduli dengan cucu perempuan yang tumbuh besar. Uchiha Fugaku berkata.

Hatake Sakumo mengangguk: "Karena itu, mari kita berhenti berbicara tentang wanita itu! Mari kita bicara soal ujian selanjutnya.

tiga ujian sebelumnya, Ōnoki, tidak melakukan apa-apa, dan itu pasti dimaksudkan untuk meledakkan Tag Peledak selama ujian satu bulan kemudian. ”

Yamanaka Ryo berkata, “Waktu adalah tentang waktu ini. Tag Peledak yang terkubur di bawah tanah di desa adalah Tag Peledak tua, yang membutuhkan segel tangan untuk diledakkan. Tag Peledak ini membutuhkan beberapa detik dari ledakan ke ledakan. Detik ini sudah cukup untuk saya gunakan. Hyoton membekukan sebagian besar Tag Peledak.

setelah ledakan Tag Peledak yang tersisa, kami dapat sepenuhnya menerima kerugian. Orang biasa di desa akan baik-baik saja denganku dan Tsunade Lord.

Paman Jiraiya dari Kakuzu berkata dia akan membantu, Ōnoki Sakumo Paman, kamu seharusnya bisa mengatasinya! setelah sebulan kita hanya perlu berhati-hati dengan Gobi di Iwagakure. “

Hatake Sakumo menghela nafas: “oh! Rencana setelah semua adalah rencana, hanya berharap bahwa tidak ada yang akan berubah, dan semuanya akan berjalan dengan baik! "

Yamanaka Ryo tertawa dan tidak menjawab. dia tahu kekhawatiran Hatake Sakumo, tetapi dia juga memiliki keyakinan mutlak untuk mengendalikan segalanya.

“Ya, jauh sekali, satu hal lagi! Kemana Shisui pergi baru-baru ini? ” Hatake Sakumo tiba-tiba bertanya.

yamanaka Ryo membentak dan terbatuk dua kali: "Paman Sakumo itu, aku memikirkannya, Suzune memintaku untuk sesuatu, jadi apa, aku akan pergi dulu!" Siluet Yamanaka Ryo menghilang.

Setelah Yamanaka Ryo pergi, Hatake Sakumo mengambil gambar meja, dengan dingin mendengus: “hmph! Sconerel kecil ini! pada saat ini, dia memalingkan kekuatan pertempuran yang begitu penting! ”

“Hokage-sama kamu bisa santai! Shisui tidak lagi memengaruhi semua ini. ” Uchiha Fugaku menyarankan.

"En! Saya mengerti, Tsunade, Pemimpin Klan Fugaku, Anda keluar dulu! Saya sendirian."

tsunade dan Uchiha Futama saling melirik meninggalkan Kantor Hokage.

Perbatasan Negara Api, Ōnoki meneriakkan Anbol Ninja ke samping dan halilintar “Apa yang kamu katakan? Tidak dapat menemukan Kurotsuchi? "

anbu Ninja penjepit diri sendiri mengangguk “Tsuchikage Lord, sebelum meninggalkan Konoha, kami memasuki Hutan Kematian Konoha dengan nama mayat pendamping yang konvergen, dan aku mencari seluruh hutan tanpa Kurotsuchi Lord. Mungkinkah Genin ini salah? “

ōnoki mendengar ini segera mengalihkan perhatiannya ke Genin itu, yang dengan cepat berkata, "Tsuchikage Lord, kami benar-benar melihat Kurotsuchi Lord di Hutan Kematian, dan Kurotsuchi Lord juga menemui Uzumaki Naruto."

penjaga di sekitar Ōnoki mengatakan "Tuan Tsuchikage, Tuan Kurotsuchi tidak dapat ditemukan di Hutan Kematian, dan Genin ini sangat yakin bahwa Tuan Kurotsuchi telah bertindak, maka hanya ada satu kemungkinan, dan Tuan Kurotsuchi ada di tangan Konoha."

Kulit Ōnoki pucat berkata "Tidak mungkin! hanya ada beberapa Jōnin dan beberapa Anbu Ninja di hutan Konoha. Tidak mungkin untuk menangkap Kurotsuchi. Selain itu, Kurotsuchi tidak akan memiliki Lord's "Split Art", bahkan jika situasinya dalam krisis, itu bisa Gunakan [Splinter] untuk melarikan diri.“

“Bagaimana jika itu adalah Yamanaka Ryo? tsuchikage Lord Kami tidak melihat Yamanaka Ryo dari awal, dan Yamanaka Ryo masih punya cara untuk menutupi Chakra, mungkin dia bersembunyi di Hutan Kematian sejak awal. " Penjaga okinoki Terus bicara.

Kata-kata penjaga itu mengingatkan Ōnoki bahwa dia bertanya-tanya mengapa dia tidak melihat Yamanaka Ryo. sekarang semuanya sudah dijelaskan.

Kulit Ōnoki pucat berkata "Yamanaka Ryo! Jika itu dia, kemungkinan Kurotsuchi akan jatuh ke tangan Konoha! Benci! ”

“Tsuchikage Lord, bagaimana sekarang? Apa yang kita rencanakan untuk diterapkan? "

Ōnoki segera berkata: “Tentu saja aku menginginkannya! kurotsuchi akan menabung dan rencananya akan dilaksanakan. Kurotsuchi adalah cucu perempuan saya. Saya percaya dia tidak akan mengatakannya dan seterusnya.

kita hanya perlu menemukan tempat Kurotsuchi dipenjara, lalu gunakan Tag Peledak bawah tanah untuk menciptakan kekacauan, dan ambil kesempatan untuk menyelamatkan Kurotsuchi. “

Titik penjagaan okinoki mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now