556

72 7 0
                                    


Waktu berjalan cepat, saat itu 10 dalam sekejap mata, dan besok akan menjadi pernikahan Yamanaka Ryo dan Pakura.

dimulai pada 10 hari, orang-orang dari berbagai Desa Ninja Dohas telah tiba di Konoha, dan Ninja mengenakan ikat kepala desa lainnya ada di mana-mana di jalan.

Ninja ini tidak dibatasi dan dapat bermain-main di Konoha sesuka hati.

pada saat ini Kantor Hokage, Namikaze Minato sedang mengadakan pertemuan dengan empat kage lainnya. Isi pertemuan itu tentang Klan otstsutsuki. Ini adalah hal-hal yang sebelumnya disembunyikan di medan perang Yamanaka Ryo.

Namikaze Minato langsung ke titik menjelaskan situasinya secara langsung kepada Siying, dan memberi tahu mereka tentang keberadaan Kaguya dan Klan utstsutsuki, bahkan setelah mereka berencana pergi ke Klan Ōtsutsuki.

Empat kage lainnya yang mendengar ungkapan ini tiba-tiba menjadi serius.

"Hokage, berapa banyak yang harus kamu pergi ke Klan Ōtsutsuki? Mendengarkan apa yang baru saja kamu katakan, ada lebih dari selusin pria berjubah hitam di Ōtsutsuki Clan yang sebanding dengan itu, bukankah itu terlalu berisiko? " Ōnoki bertanya terlebih dahulu.

"Okinoki sangat masuk akal, dan kami tidak ingin memprovokasi mereka sekarang." Raikage keempat mengangguk setuju.

"Kekhawatiran semua orang diketahui, tetapi Ōtsutsuki Clan seperti pisau yang menggantung dari Dunia Ninja. Mungkin terputus kapan saja. Daripada menunggu mereka tiba-tiba menyerang suatu hari, lebih baik mengambil inisiatif untuk menyerang, bahkan jika ini tidak dapat dihilangkan. bahaya tersembunyi, mereka juga harus memberi mereka pukulan berat.

Dan saya hanya mengatakan bahwa ada lebih dari selusin klan klan Ōtsutsuki yang memiliki Rinnegan yang sama dengan pria berjubah hitam, sama sekali tidak mengatakan bahwa kekuatan mereka sebanding dengan pria berjubah hitam. "

setelah berbicara, siluet Namikaze Minato menghilang, dan beberapa detik kemudian Namikaze Minato kembali ke Kantor Hokage dengan otsutsuki willow dari Chakra dan Rinnegan.

"Semuanya, ini adalah willow pria berjubah hitam Ōtsutsuki. kita membaca memori pria berjubah hitam dengan Jutsu Rahasia dari Klan Yamanaka.diketahui dari mereka bahwa mereka memiliki anggota klan dengan nama Rinnegan, di antara mereka hanya dia dan otstsutsuki Momoshiki, Ōtsutsuki Urashiki memiliki kekuatan seperti itu, dan orang-orang lain masih anak-anak, dan tidak ada kekuatan tempur. "

Keempat bayangan itu memandangi Ōtsutsuki willow, dan saraf yang tegang meregang sedikit.

Kemudian Namikaze Minato mengembalikan Ōtsutsuki willow ke penjara Konoha, kembali ke Kantor Hokage dan melanjutkan, "Apakah Anda punya sesuatu untuk dikatakan?"

setelah empat kage saling melirik, mereka menggelengkan kepala.

"Kamu sudah memutuskan sesuatu yang bagus. Apa yang kami katakan sebenarnya tidak berguna, jadi saya berharap Anda sukses! " Terumi Mei berkata sambil tersenyum.

"Masalah ini adalah tentang masa depan Dunia Ninja secara keseluruhan, dan kami di Sunagakure mendukungnya."

"Begitu juga Iwagakure."

"Kalian semua mendukungnya, dan aku tidak akan menentangnya, tapi Hokage, adakah yang bisa kita bantu? Dalam kekuatan pertarungan kelas atas, ada jarak antara kami dan Konoha. Diperkirakan pergi ke Klan otsutsuki juga akan membuatmu bingung. kami sangat jelas dalam hal ini, tetapi selalu ada sesuatu yang dapat kami bantu? Jika demikian, katakan saja! "

Namikaze Minato membeku, lalu tersenyum, dan mengeluarkan Scroll dari Ninja Tool Pouch: "Aku benar-benar membutuhkan kerja samamu. sebelum Perang Dunia Shinobi, ada beberapa granat yang dibuat jauh, semua orang memiliki kesan!

Kekuatan granat yang tangguh ini sangat besar, dan tidak cocok untuk berurusan dengan Wayang utstsutsuki Clan. sekarang Konoha sedang mempersiapkan hal-hal lain, serta pernikahan seret jauh, itu benar-benar mustahil untuk membuatnya, jadi saya ingin meminta semua orang Membuat beberapa granat.

Ini adalah metode produksi yang ditingkatkan setelah Konoha. Shakuton tidak diperlukan. Itu hanya membutuhkan kerja sama Raiton dan Katon. meskipun kekuatan yang tangguh akan sedikit berkurang, itu juga merupakan senjata yang sangat berguna. "

Gaara, yang lebih dekat dengan Namikaze Minato, mengambil Scroll dari Namikaze Minato, membukanya, dan segera melihatnya, mengatakan bahwa Ninja Pasir dapat membuatnya.

setelah melihat tiga bayangan lainnya, mereka berkata bahwa mereka baik-baik saja.

Setelah pertemuan itu, Obito, yang bersembunyi di Kamui Space, bertanggung jawab.

"Sensei, meskipun tenaga desa sangat ketat, masih ada beberapa orang yang membuat granat. apakah benar-benar baik bagi Anda untuk memberi mereka metode membuat tambang? " Obito bertanya dengan suara rendah.

"Tidak ada yang buruk, saya mengungkapkan kebaikan kepada mereka, menunjukkan bahwa kami Konoha mempercayai mereka. Selama Perang Dunia Shinobi, Jiraiya dan Shi Ying membuat perjanjian, dan tidak pernah memulai perang. jiraiya mempercayai mereka, dan aku juga Bersedia mencoba mempercayai mereka, lagipula, dasar dari saling pengertian adalah kepercayaan.

Apalagi hal ini terkait dengan masa depan Ninja World. Sebagai sebuah film, mereka tidak akan menjatuhkan rantai saat ini. "

"Aku mengerti sensei, aku terlalu sempit."

namikaze Minato melambaikan tangannya: "Ini tidak seserius itu, kamu tidak perlu terlalu memperhatikan. Itu saja untuk saat ini! Bagaimana jaraknya? "

"Ino - Shika - Chō tiga klan telah diatur, dan anggota departemen keamanan Anbu siap menjamin bahwa tidak akan ada masalah pernikahan besok," kata Obito.

"Itu bagus! Setelah bertahun-tahun, akhirnya saya melihat pernikahan yang jauh. Bukankah sudah waktunya Anda dan Rin yang berikutnya? rin telah menunggumu selama bertahun-tahun, dan kau seharusnya bertindak? " Namikaze Minato menepuk bahu Obito.

Poin Obito mengangguk: "Sensei yakin, ketika aku kembali dari Klan Ōtsutsuki, aku akan memberi Rin akun."

"Itu bagus, itu saja, pada dasarnya di sini, Obito, kamu pergi dan beri tahu para Ninja yang bekerja di lantai atas di Hokage. Mari kita berlibur besok dan semua orang akan pergi ke pernikahan yang jauh bersama.

Sedangkan untuk Anbu dan departemen keamanan, mari kita bekerja keras untuk mereka besok! mengambil tanggung jawab yang baik untuk keselamatan. "

"Dimengerti sensei, aku akan segera memberitahumu." Setelah Obito dibuka, Mangekyo menghilang dari Kantor Hokage.

Sementara itu, Klan Yamanaka, Yamanaka Nori, dan Kushina berbicara dengan Yamanaka Ryo tentang beberapa detail pernikahan mereka besok.

yamanaka Ryo secara pribadi membenci masalah. Umumnya, seberapa jauh untuk bersembunyi dari masalah seperti itu, tetapi sekarang ini adalah pernikahannya sendiri, tidak ada tempat untuk bersembunyi, dia hanya bisa duduk di sini dengan patuh untuk mendengarkan khotbah para penatua.

"Apakah Anda ingat apa yang saya katakan tadi?" Tanya Yamanaka Nori.

yamanaka Ryo dengan cepat mengangguk, dia tahu kemarahan ibunya, tetapi setiap kali dia sedikit ragu, putra Yamanaka Nori pasti akan mengulangi apa yang baru saja dia katakan.

Senyum Yamanaka Nori tampak meyakinkan. dia tiba-tiba berdiri dan berjalan ke sisi Yamanaka Ryo, dan menyentuh kepalanya, dengan sedikit ingatan di matanya: "Dalam sekejap mata, kamu begitu besar, waktu berlalu terlalu cepat Sekarang. "

yamanaka Ryo menatap putra Yamanaka Nori, mengingat potongan-potongan ibu dan anak itu, segala macam perasaan muncul dalam hati seseorang untuk sementara waktu, hampir saja, seorang anggota klan Klan Yamanaka tiba-tiba berlari masuk dan berkata : "Ryo -sama, adik perempuan tuan Pakura di sini. tetapi orang-orang di Penjara Konoha tampaknya salah paham tentang dia ... "

Yamanaka Ryo dan Yamanaka Nori saling melirik dan berlari keluar.

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang