557

85 8 0
                                    


Di sebuah jalan di Konoha, klan Klan Uchiha, yang bertanggung jawab atas Penjara Konoha, memanggil anggota Departemen Keamanan untuk mengelilingi shi dan Sand Ninja, yang bertanggung jawab untuk melindunginya.

Pasir Ninja menjaga shi di belakang mereka, dan Pasir Ninja, yang dipimpin olehnya, berdiri dan bertanya dengan serius, "Apa maksudmu?"

"Maaf, semua orang di Sunagakure, tolong jangan salah, kami baru saja datang ke wanita itu. dia menyelinap ke Konoha untuk mengumpulkan informasi dan ditangkap oleh Jiraiya Lord dan dikirim ke penjara Konoha kami, tetapi saya tidak tahu metode apa yang digunakan wanita ini untuk melarikan diri dari penjara, ini Kami punya catatan di penjara Konoha.

jadi kami hanya di sini untuk menangkap buron, dan tidak punya niat konflik dengan anggota Sunagakure. "

Para Pasir Ninja yang bertanggung jawab untuk melindungi shi Mendengar ini dengan cepat memandang ke arah Yu dan memverifikasi dengannya: "Bahkan Tuan, mereka berbicara dengan benar, benar?"

shi memerintahkan mengangguk: "Memang benar."

wajah para Pasir Ninjas tiba-tiba menjadi sulit untuk dilihat, dan kepala penjara Konoha tersenyum: "Semua orang di Sunagakure mendengarnya, jadi tolong ikuti kami!"

shi belum mengatakan apa pun. Sand Ninja, yang bertanggung jawab untuk melindunginya, berdiri dan berkata, "Bahkan Tuhan tidak dapat diberikan kepadamu, dan misi yang ditugaskan kepada kami oleh desa adalah untuk melindungi Tuhan yang baik dengan segala cara."

Penjaga itu dipimpin oleh Uchiha Izumi. ketika dia mendengar bahwa Pasir Ninja begitu ditentukan, dia segera menyadari bahwa identitas orang ini mungkin bukan mata-mata biasa yang berbicara dengan benar atas penjara Konoha.

Uchiha Izumi mengerutkan kening, berbisik kepada anggota klan di belakangnya untuk menyelidiki situasi wanita bernama shi.

"Tidak perlu menyelidiki, aku akan memberitahumu tentang dia." Klan Uchiha Clan dihentikan oleh Yamanaka Ryo, yang muncul tiba-tiba.

Penampilan Yamanaka Ryo langsung merebus kerumunan pemakan melon: "Ya Tuhan! Apakah itu Ryo-sama? "

"Ryo-sama akan muncul, sepertinya identitas wanita ini sangat biasa."

"Tidak ada lagi, Ryo-sama ada di sini, dia tidak harus patuh menyerah?"

"Ayo, apa kamu bodoh? Lihatlah posisi Ryo-sama, jelas dia melindungi wanita ini. "

mendengarkan diskusi di kerumunan, Yamanaka Ryo canggung. Dia batuk dan berkata, "Quan, semua orang di Penjara Konoha, dia adalah kakak perempuan Pakura.

Itu bukan niat aslinya untuk melarikan diri dari Penjara Konoha. Saya membawanya keluar dari Penjara Konoha untuk Pakura. saya akan memberi Anda akun ini setelahnya. Apakah Anda akan membiarkannya pergi sebentar hari ini? "

Izumi segera berkata, "Ryo-sama, kamu tidak perlu bersikap sopan. Anda bilang begitu, dan tentu saja kami tidak akan terjerat. " setelah berbicara, Izumi mengambil anggota penjara Konoha dan anggota departemen keamanan.

"shi maaf, ini adalah kelalaian saya untuk tidak menangani identitas Anda dengan benar."

shi melambaikan tangannya untuk memberi isyarat bahwa Yamanaka Ryo tidak peduli.

yamanaka Ryo santai dan mengambil teleportasinya kembali ke Klan Yamanaka.

Konoha 66 tahun 10, ini adalah hari yang istimewa, para ahli dari seluruh Dunia Ninja, karena hari ini berkumpul di Konoha.

klan Tanah Klan yamanaka, Akimichi dan dua klan Nara datang ke Klan Yamanaka sangat awal untuk membantu mengatur hal-hal terkait hari ini.

Menjelang siang, Naruto dan Sasuke diatur di gerbang Klan Yamanaka untuk mengumpulkan hadiah dan mencatat tamu.

yamanaka Putra Nori, Suzune, Minato, dan Kushina, adalah keluarga Yamanaka Ryo dan menerima tamu-tamu penting.

Anggota Klan Yamanaka lainnya bertanggung jawab untuk mengatur beberapa tamu Doha biasa untuk duduk.

Seiring waktu, jumlah tamu di Dahe juga meningkat. seperti yang diharapkan, pernikahan Yamanaka Ryo dan Pakura sangat menyenangkan. Untungnya, Tanah Klan Yamanaka Klan cukup besar, kalau tidak mungkin tidak bisa melepaskannya.

"Hokage-sama, ini dia Iwagakure."

"Apakah akhirnya ada di sini? Maka saya akan lulus dulu. " Minato menyambutnya dengan senyum cerah.

kedatangan seluruh kelompok keseluruhan tampak seperti sinyal, dan beberapa orang lain dari Desa Ninja juga muncul.

Setelah menyambut orang-orang hebat ini, Orochimaru datang, tetapi tidak terduga bahwa Orochimaru tidak memberi selamat sebagai Otogakure, tetapi datang dengan Jiraiya Tsunade sebagai Sannin.

untuk Otogakure, Orochimaru mengirim Anko dan Kimimaro sebagai perwakilan.

Tamu-tamu penting ini pada dasarnya adalah final, tidak ada tamu yang datang di belakang mereka. Misi Naruto dan Sasuke berakhir.

pada saat ini, di Tanah Klan Yamanaka, para tamu dari masing-masing Desa Ninja dan setiap klan mengucapkan selamat dan tertawa, dan suasananya tampak sangat harmonis.

Saat itu tengah hari, dan Yamanaka Nori berbisik kepada Kushina, "Sudah hampir waktunya, Kushina harus membiarkan Ryo dan Pakura keluar!"

"Aku mengerti, atur segera." Kushina berbalik dan berlari ke kamar setelah itu.

Setelah beberapa saat, langit tiba-tiba turun, dan para tamu segera menyadari bahwa ini adalah protagonis hari ini.

"Lihatlah pintu!" Semua orang segera mengalihkan pandangannya ke pintu.

Aku melihat sebuah kastil megah yang diukir oleh pahatan es perlahan-lahan melayang ke arah semua orang. Yamanaka Ryo di kastil memeluk Pakura dan tersenyum pada semua orang.

"Orang ini sangat jauh bermain trik," gumam Kushina.

"Tapi itu terlihat cukup bagus, Hanayo, kami meminta Sensi untuk melakukan ini ketika kami menikah?"

ōtsutsuki Hanayo mengangguk, dia juga menyukai kastil es ini.

Ketika kastil melayang ke tengah Klan Yamanaka dan berhenti, Yamanaka Ryo melompat turun Pakura dari kastil dan memukul jari.

Kastil es hancur seketika dan menjadi kristal es yang tak terhitung jumlahnya. yamanaka Ryo mengendalikan kristal-kristal es ini untuk membentuk jalan es. Dia dan Pakura melangkah di jalan es.

Dalam sorak-sorai semua orang, Yamanaka Ryo dan Pakura mendatangi putra Yamanaka Nori.

Lalu datanglah upacara pernikahan. Yamanaka Ryo dan Pakura ini berlatih berulang kali, dan mereka berhasil diselesaikan.

Pada titik ini, keduanya secara resmi menjadi suami dan istri di bawah saksi dan berkah dari seluruh Dunia Ninja.

Setelah upacara, Yamanaka Ryo dan Pakura mengucapkan terima kasih kepada para tamu. semua orang tidak akan melewatkan kesempatan untuk melempar Yamanaka Ryo ini. Dalam perjalanan, Yamanaka Ryo tidak tahu berapa banyak anggur yang dituangkan, dan stasiun itu tidak stabil.

Semua orang membiarkannya pergi, dan Yamanaka Nori segera mengatur klan untuk mengirim Yamanaka Ryo dan Pakura kembali ke kamar.

segera setelah dia kembali ke kamar, Yamanaka Ryo segera pergi ke Ice Elementalization dan mengeluarkan alkohol dari dalam tubuh.

Yamanaka Ryo lega yang sadar: "Orang-orang ini benar-benar menakutkan, tetapi bagaimanapun, mereka akhirnya berhasil lulus."

pakura memandang kamar Yamanaka Ryo dengan tenang, lalu tiba-tiba berbalik dan memandang ke arah Yamanaka Ryo dan bertanya, "Jauh, apakah ini benar? Apakah kita benar-benar menikah? "

Yamanaka Ryo tertawa memeluk Pakura: "Apakah benar bahwa Anda akan segera mengerti." yamanaka Ryo mencium bibir Pakura, dan keduanya tumbuh banyak pada hari pernikahan.

Bacaan Pribadiजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें