464

101 9 0
                                    


Menilai dari ledakan laba-laba tanah tadi, Sasuke berspekulasi bahwa semua benda yang dijatuhkan Deidara bisa meledak.

jadi ketika naga tanah liat itu jatuh, Sasuke pertama-tama masuk ke segel kutukan, lalu mengeluarkan Katana Yamanaka Ryo, dan merangsang sel-sel dengan Chakra Raiton untuk mempercepat kecepatan Teknik Flicker Tubuh.

saat Deidara meledakkan naga tanah liat, Sasuke menyuntikkan Raiton Chakra ke Katana, membelah naga menjadi dua bagian, dan terbang ke udara dengan kecepatan yang tidak mungkin dilakukan dengan mata telanjang, menghindari ledakan naga tanah liat.

Saat lolos dari ledakan, Mangekyo dari Sasuke dengan jelas melihat bahwa naga yang telah terbelah oleh Katana-nya tidak meledak.

Sebelum menunggu Sasuke untuk bersantai, naga tanah liat baru datang di langit, dan Sasuke melambaikan sayap segel kutukan dan jatuh dari langit.

segera setelah mendarat, belalang putih yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba muncul di tanah. Belalang melompat dan bergegas ke Sasuke. Kulit Sasuke sangat berubah dan menggunakan [Chidori. Stream] untuk melindungi dirinya sendiri.

[Chidori. stream] Raiton Chakra kehilangan kemampuan belalang ke Sasuke, tetapi belalang di sekitar masih melompat-lompat. Deidara di langit tersenyum dengan kejam dan meledakkan belalang.

"Bang bang bang bang ..." Serangkaian ledakan terus menerus terdengar di samping Sasuke, dikelilingi oleh belalang tanah liat. Dia mau tak mau, Sasuke mengambil napas dalam-dalam, dan sepenuhnya bersemangat [Chidori. Aliran].

raiton Chakra berpusat pada Sasuke, bergerak menuju sekeliling, belalang tanah yang terbelah kedua yang tidak sempat meledak lumpuh, kemudian Sasuke membungkus dirinya dengan sayap segel kutukan, dengan tegas menentang mereka yang melompat di udara tanpa lumpuh oleh Raiton Chakra dan Clay belalangyang telah meledak."Boom–" Setelah ledakan keras, Sasuke menjadi hitam oleh semua di sekitar tanah, Sasuke berlutut bernapas dengan satu lutut, dan kemudian menderita banyak rasa sakit dan meremas beberapa Tag Penyembuhan, yang diposting pada terluka Di sayap.

deidara melayang di langit melihat Sasuke belum mati, dan berkata dengan gembira: "Kamu belum mati, itu ulet. Permainan berlanjut! Kali ini adalah [C3 saya] Uh! "

mengatakan bahwa Deidara menelan seteguk besar tanah liat eksplosif dengan telapak tangannya yang terbuka, mencampurkan Chakra-nya di tanah liat, dan benda seperti boneka muncul di langit setelah beberapa saat.

Deidara langsung menjatuhkan boneka tanah liat yang meledak itu. Wayang sendiri secara bertahap menjadi lebih besar selama proses jatuh. kecepatan jatuh juga semakin cepat. Sasuke melihat dengan dingin mendengus dan membuka Mangekyou Sharingan. Api hitam terjerat dalam boneka tanah liat. Bahkan tubuh.

dalam sekejap mata, perut boneka tanah liat itu dibakar oleh Amaterasu, dan Deidara dengan cepat meledak boneka tanah liat ketika dia melihat ini, tetapi dia tidak berharap bahwa boneka tanah liat itu sepenuhnya ditelan oleh Amaterasu sebelum dia meledak.

Wajah deidara menjadi sulit untuk dilihat dan bergumam pada dirinya sendiri: "Apa ini? Bisakah itu membakar seniku? ”

"Ini tidak mengharuskan kamu untuk mengerti, [Genjutsu. Di bawah Mirage Jutsu]!" Desara terganggu, Sasuke merangsang sel dengan Raiton Chakra, terbang ke Deidara dalam sekejap, dan menggunakan Genjutsu padanya.

Ekspresi deidara tiba-tiba menjadi bingung, Sasuke santai dan bertanya, "Katakan apa yang kamu ketahui tentang Itachi!"

"Uchiha Itachi ... Seni adalah ledakan! Hah! ” Deidara di depannya langsung membengkak, dan ledakan besar terjadi.

“Teknik Kloning Tubuh? Kapan? Benci! ” Begitu Klon Tubuh Clay meledak, Sasuke mengerti bahwa itu adalah Deidara yang dengan sengaja menjual titik lemah untuk membujuknya. sasuke menggertakkan giginya dan dengan cepat mengepakkan sayapnya untuk menghalangi dirinya sendiri, tetapi dia terlalu dekat dengan Tubuh Clone dari tanah liat Deidara, dan ledakan besar langsung menghantamnya.

sasuke, yang terlempar ke tanah dari di langit, menabrak pohon besar dengan bekas luka merah tergantung dari sudut mulutnya.

Di langit terdengar tawa konyol Deidara. Bersamaan dengan tawa itu, beberapa naga terbang dari tanah liat bergerak menuju Sasuke: “haha! uchiha Sasuke, kamu selesai, lenyaplah dengan seniku! Seni adalah ledakan, Hah! ”

Sasuke menggigit gigi yang terkatup, berdiri sendiri, dan menggunakan [Chidori.Stream] untuk berlari menembus naga tanah liat.

"Keras kepala bahwa kamu masih bisa berdiri. Dalam hal ini, aku akan membiarkanmu mati di bawah seni terkuatku. Ngomong-ngomong, langkah ini siap untuk berurusan dengan kakakmu. Bereksperimen denganmu hari ini juga bagus.

Telapak tangan Deidara sekali lagi menelan sejumlah besar tanah liat eksplosif. Dalam sekejap mata, boneka tanah liat yang persis sama dengan Deidara muncul di langit. boneka tanah liat langsung menjadi besar di detik berikutnya dan perlahan-lahan jatuh ke tanah.

Ketika dia mendarat di udara, sosok tanah liat itu lebih besar lagi, dan kemudian meledak seperti balon.

Sasuke, yang akan melarikan diri, bergumam pada dirinya sendiri: "Apakah itu bodoh?"

detik berikutnya Sasuke membalikkan pikirannya. Dari pertempuran sebelumnya, mustahil bagi Deidara untuk mengendalikan tanah liat yang mudah meledak untuk memiliki api yang bisu. Memikirkan hal ini, Sasuke segera membuka pandangan Sharingan.

Sasuke terkejut melihat ini, karena di udara ada banyak laba-laba meledak miniatur. Laba-laba yang meledak ini mengikuti aliran dan aliran udara ini. Hewan itu akan menyedot laba-laba yang meledak ini ke dalam tubuhnya melalui pernapasan. Di dalam-tubuh juga memiliki laba-laba ledakan.

sasuke dengan cepat menahan napas, menggunakan Raiton Chakra untuk membersihkan laba-laba yang meledak di dalam tubuh, dan kemudian menciptakan Jutsu Klon Bayangan untuk menipu Deidara. Dia menggunakan Teknik Penggantian Tubuh untuk menghindari penglihatan Deidara dan menghancurkan Tag Penyembuhan untuk menyembuhkan luka.

setelah puluhan detik, Deidara merasa waktu hampir habis, meledakkan seekor laba-laba tanah di udara.

Dengan meledakkannya laba-laba yang meledak, semua orang di sekitar hewan yang menghirup laba-laba yang meledak itu masuk ke dalam tubuh mulai menghilang dari dalam ke luar. sasuke mengendalikan Shadow Clone Jutsu miliknya dan membuat efek yang serupa.

Melihat Sasuke menghilang, Deidara melonggarkan kewaspadaannya dan perlahan-lahan turun dari langit. Hanya beberapa detik yang lalu, Sasuke mengalami luka penyembuhan dengan bantuan Healing Tag. dia telah pulih banyak, dan memiliki mobilitas dan kekuatan bertarung tertentu.

Saat Deidara jatuh, Sasuke mengambil shuriken besar dari gaya Fūinjutsu di pergelangan tangannya dan menyuntikkan Raiton Chakra ke dalam shuriken.

Tidak siap untuk Deidara, Sasuke melempar shuriken ke Deidara. deidara frustrasi oleh serangan mendadak Sasuke. Sebelum dia bisa menghindar, shuriken menempel di bahu kanannya.

Dalam pertempuran sebelumnya, Sasuke menemukan bahwa Deidara harus menggunakan kedua tangan untuk menggunakan tanah liat eksplosif, jadi dia meletakkan target di tangan Deidara.

deidara mengendalikan naga raksasa tanah liat itu untuk bangkit di langit, mencabut shuriken dari bahunya, dan bertanya pada Sasuke, "Benci, bagaimana kau bisa lolos dari [C4.Gallo] -ku?"

“[C4 Anda. Gallauro] tidak lebih dari sekelompok laba-laba kecil yang meledak. Tidak ada gunanya di depan mata ini. " sasuke menunjuk ke Sharingan-nya.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now