453

103 9 0
                                    


Setelah berjalan di sebagian jalan, Chōji memperhatikan lingkaran hitam Shikamaru dan berkata dengan sedikit terkejut: "Shikamaru, kamu tidak benar-benar memikirkannya sepanjang pagi!"

Shikamaru mengangguk, lalu memandang ke arah Yamanaka Ryo dengan ekspresi serius: "Paman, apakah Uchiha Madara masih hidup selama Perang Dunia Shinobi Ketiga?"

Yamanaka Ryo berkata sambil tersenyum, “Ini dia! Siapa tahu!"

Shikamaru menggerakkan bibirnya, tidak bertanya apa-apa.

beberapa hari kemudian, Yamanaka Ryo dan keempat orangnya tiba di dekat Hoshigakure. Ninja Hoshigakure relatif eksklusif, dan mereka mendeteksi Yamanaka Ryo dari jauh, dan segera mengeluarkan senjata untuk mempersiapkan serangan.

Baik Yamanaka Ryo dan Ino merasakan gerakan Hoshigakure Shinobi. ino tampak agak gugup. Yamanaka Ryo menepuk pundak Ino untuk mengisyaratkan rileksasinya, dan kemudian seluruh orang berubah menjadi kilat yang muncul di depan Hoshigakure Shinobi dalam sekejap mata.

Kulit hoshigakure Shinobi berubah sangat, dan mereka segera melancarkan serangan ke Yamanaka Ryo. Tapi sebelum Kunai membuangnya, Hoshigakure Shinobi merasa lumpuh dan satu demi satu jatuh.

hoshigakure Shinobi, yang memimpin, melihat bahwa bawahannya terbunuh dalam hitungan detik, dan segera terbang ke langit menggunakan Metode Peacock Misterius untuk melarikan diri.

Yamanaka Ryo tertawa dan memadatkan Dinding Es di udara. hoshigakure Shinobi langsung menabrak Dinding Es dan jatuh dari udara.

Teleportasi Yamanaka Ryo pergi ke tempat Hoshigakure Shinobi jatuh, meraih lehernya, lalu membuka Mangekyo untuk mengendalikan Hoshigakure Shinobi, dan membiarkan Hoshigakure Shinobi membawa mereka ke Hoshigakure.

melihat bahwa Yamanaka Ryo menyelesaikan krisis, Shikamaru tiga orang segera berlari, dan Hōgakure Shinobi, yang dikendalikan, Chōji bertanya, "Paman, apakah dia terbang ke langit sekarang?"

"En! hoshigakure Shinobi memiliki Jutsu Rahasia bernama Metode Peacock Misterius, yang dapat memadatkan Chakra di luar tubuh dan terbang dengan Chakra. "

Ino bertanya, "Bisakah kita mempelajari Jutsu ini?"

"Mempelajari Jutsu ini membutuhkan kekuatan khusus yang tidak mampu kamu miliki."

dengan pimpinan Hoshigakure Shinobi, seluruh kelompok Yamanaka Ryo segera datang ke Hoshigakure.

Segera setelah dia memasuki Hoshigakure, kekuatan Xiaolin di dalam tubuh Yamanaka tampaknya merasakan sesuatu, dan dia mulai resah.

yamanaka Ryo mengerutkan kening, menekan kegelisahan di dalam tubuh, dan mengalihkan pandangannya ke batu di tengah Hoshigakure.

Setelah merasakan gelombang dari bintang, Yamanaka Ryo bergumam pada dirinya sendiri: "Apakah ini bintangnya? Benar saja, ini seperti kekuatan Xiaolin. "

pada saat yang sama, para Ninja dari Hoshigakure telah mengelilingi mereka oleh Yamanaka Ryo.

"Shikamaru, Ino, Chōji, orang-orang ini akan menyerahkannya kepadamu, dan aku akan pergi ke sana untuk melihatnya." Yamanaka Ryo menunjuk ke tempat bintang itu berada.

"Tidak, jauh sekali, Paman, ada begitu banyak Ninja di sini, hanya kita bertiga, bagaimana kita bertarung?" Ino segera memprotes.

Yamanaka Ryo tertawa dan berkata, “Yakinlah, tidak ada yang akan terjadi. Aku akan meninggalkan Klon Tubuh untuk melindungimu. ” mengatakan Yamanaka Ryo menciptakan Klon Tubuh Es, ia berteleportasi ke bintang.

Yamanaka Ryo meletakkan tangannya di atas bintang dan merasakan kekuatan di dalam bintang dari dekat.

Dengan kontak ini, Yamanaka Ryo segera membuat perbedaan antara kekuatan Jubi dan kekuatan Xiaolin.

kekuatan jūbi, seperti halnya Xiaolin, didasarkan pada Chakra alami, dengan bagian dari kesadarannya sendiri.

Namun, kekuatan Jūbi lebih keras dan agresif daripada Xiaolin, yang sama dengan agresivitas yang ditunjukkan Jūbi dalam karya aslinya setelah dipisahkan dari Obito dan Uchiha Madara.

yamanaka Ryo mencoba menyerap sedikit kekuatan Jūbi. Setelah memasuki dalam tubuhnya, kekuatan Jūbi mulai merajalela.

Dia menutup mata, memasuki Mode Sage, dan menggunakan kekuatan alam untuk mengasimilasi kekuatan Jūbi, hanya menyisakan jejak kesadaran Jūbi. yamanaka Ryo merasakan kesadaran Jūbi dan mengerutkan kening.

Kesadaran Jūbi hanya memiliki satu pesan, dan itu adalah untuk membuahkan hasil.

setelah mengetahui hal ini, Yamanaka Ryo juga mencari tahu mengapa Uchiha Madara tidak dapat meluncurkan Tsukuyomi Tak Terbatas dengan bantuan Jūbi, karena Jūbi juga ingin Chakra yang tersebar bersatu untuk memanggil Kaguya, dan kemudian bisa mendapatkan buahnya dari Kaguya.

sayangnya, kecerdasan Jūbi terlalu rendah, ia hanya bisa mengikuti nalurinya untuk menemukan buahnya, dan mengabaikan fakta bahwa Kaguya dapat mengendalikannya dan bahkan berintegrasi dengannya setelah ia muncul, mendominasi tindakannya.

Yamanaka Ryo menghela nafas, meninggalkan bintang, dan menatap Shikamaru tiga orang.

di hadapan begitu banyak Hoshigakure Shinobi pada awalnya, Shikamaru tiga orang tampak gugup dan bahkan sedikit tidak berdaya, tetapi setelah mereka menemukan bahwa Klon Tubuh Yamanaka Ryo akan melindungi mereka dari bahaya, mereka tidak begitu khawatir, dan untungnya melepaskan mereka Permainan.

ketiga orang tersebut pada awalnya adalah anggota suatu kelas, dan mereka tumbuh dan tumbuh bersama. Pemahaman diam-diam di antara mereka sangat bagus.

Setelah melepaskan tangan dan kaki, kerja sama dan saling melengkapi Secret Jutsu dari tiga klan menjadi nyata. ino sense menentukan target serangan dan melewati target ke Shikamaru. Shikamaru menyeret Chōji dengan bayangan untuk meluncurkan serangan. Segera Hoshigakure Shinobi banyak ditabrak. .

Yamanaka Ryo diam-diam mengangguk dan sangat puas dengan kinerja tiga orang.

tepat ketika Shikamaru tiga orang menghancurkan Kamui, pemimpin Hoshigakure, Sandaime Star Shadow, menembakMetode Peacock Misterius xingying memang jauh lebih kuat daripada Shinobi Hoshigakure lainnya, tetapi yang terbaik adalah Elite Jōnin, Yamanaka Ryo dengan jijik memutar bibirnya, dan mengirimkan pesan ke Bing Body Clone. bing Body Clone menerima informasi itu dan langsung menembak, Dan langsung menyelesaikan Sandaime Star Shadow.

Melihat bayangan Sandaime ditangkap, Hoshigakure Shinobi menghentikan serangan mereka dan menatap Yamanaka Ryo dengan ketakutan mereka.

yamanaka Ryo mengangkat Klon Tubuh Es setelah melihatnya, teleport ke Shikamaru dan mereka berkata, "Sepertinya permainan sudah berakhir."

Sandaime bertanya dengan gugup, “Kamu siapa? Apa yang akan kamu lakukan?"

"Yakinlah, kami tidak tertarik pada desamu, tetapi datang saja untuk melihat bintang itu, sekarang setelah bintang itu melihatnya, kami akan segera pergi.

Sebelum saya pergi, saya akan memberi Anda nasihat. kekuatan bintang bukan milikmu, jadi aku menyarankanmu untuk tidak berlatih dengan kekuatan bintang, dan Hoshigakure Shinobi, yang berpatroli di luar desa, pingsan olehku. Ingatlah untuk melawan balik. Setelah itu, Yamanaka Ryo meninggalkan Hoshigakure bersama Shikamaru tiga orang.

pada saat yang sama, Konoha, Kantor Hokage, dan Tsunade pusing melihat dokumen.

Isi dari file tersebut adalah bahwa Konoha Kepala Panti Asuhan Yakushi Nonō terbunuh, dan inspeksi Shizune mengkonfirmasi bahwa Yakushi Nonō terputus oleh arteri dan dibunuh oleh pisau bedah Chakra.

konoha tidak memiliki banyak ninja medis yang menggunakan pisau bedah Chakra. Setelah diselidiki, ninja medis Konoha yang menggunakan operasi Chakra telah tidak ada selama masa kematian Yakushi Nono, dan situasinya menemui jalan buntu untuk sementara waktu.

tsunade tidak punya pilihan selain mengirim seseorang untuk menstabilkan emosi anak-anak panti asuhan, sambil memerintahkan anggota Anbu untuk menyelidiki kebenaran kematian Yakushi Nono.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now