405

122 11 0
                                    


"Apakah itu benar-benar melawan Naruto? Hei! Naruto, Sakura, wanita di depanmu ini tidak mudah untuk berhati-hati! ” Sasuke berkata dengan gugup.

"Sasuke, dia tampak seperti 16, dan 7 sepertinya dia tidak sehebat itu!" tanya sakura lembut.

“Apakah kamu melihat bahwa ketiga Genin dari Iwagakure baru saja menghormatinya sekarang? Dunia Ninja masih dihormati dalam analisis akhir, sehingga mereka dapat membuat ekspresi seperti itu, yang harus sama dengan Kakashi mereka. "

sakura dikejutkan oleh kata-kata Sasuke, dan dengan cepat bertanya: "Sasuke, maksudmu wanita ini adalah Elite Jōnin?"

Sasuke menggelengkan kepala: "Saya tidak yakin. Saya hanya menebak kinerjanya dari ketiga Genin ini. "

"Jangan banyak bicara! Mengerti jika Anda mencobanya saja? ” Naruto sedikit tidak sabar. dia menyegel tangannya dengan tangannya dan menciptakan lusinan Shadow Clone Jutsu yang bergegas menuju Kurotsuchi.

"Ya ampun, garis keturunan Uzumaki Clan benar-benar patut ditiru. Sayangnya, itu tidak berguna. [Suiton. Teknik Air Terjun Hebat]! ”

aliran air mengalir deras, dan Shadow Clone Jutsu Naruto langsung hancur oleh segala sesuatu yang rusak dan tidak teratur, dan menghilang menjadi kabut putih.

Naruto menunjuk ke Kurotsuchi dan bertanya, "Dia ... bukankah dia dari Iwagakure? Mengapa menggunakan Suiton? "

Ekspresi sasuke dengan sungguh-sungguh menjawab: "Siapa yang meresepkan Iwagakure tidak bisa menggunakan Suiton? Wanita ini dapat menggunakan Suiton skala besar di mana tidak ada air, saya khawatir itu tidak sesederhana Elite Jōnin. "

Kurotsuchi mendengar kata-kata Sasuke dan menghela nafas: "setan kecil! Kamu terlihat bagus! wory-of adalah Klan Uchiha. "

"Halo! Siapa kamu? Mengapa kamu di sini untuk membunuhku? "

Kurotsuchi melirik Naruto dan berkata dengan ringan, “Ngomong-ngomong, kau sudah mati, tidak masalah siapa aku! Dengar, namaku Kurotsuchi, yang merupakan disiplin dari Sandaime Tsuchikage. Adapun mengapa Anda membunuh Anda, pertanyaan ini agak berlebihan. Sekarang, dua desa Ninja saingan, apakah Anda perlu alasan untuk menyingkirkan Jinchūriki di sisi lain? “

“Tidak mudah membunuhku! Sasuke, Sakura, ayo naik! " Setelah Naruto menciptakan, dua Shadow Clone Jutsu bergegas maju. sasuke dan Sakura saling melirik memutuskan untuk bertindak dengan Naruto.

“Apakah Shadow Clone Jutsu lagi? Membosankan!" Ucap Kurotsuchi dengan jijik, mengambil Kunai dengan segera memecahkan Shadow Clone Jutsu Naruto.

setelah Shadow Clone Jutsu menghilang, Naruto menggunakan [Fūton. terobosan] dengan Kurotsuchi dengan kedua tangan menyegel. Kurotsuchi melarikan diri dari Fūton Naruto, pindah ke Naruto, dan Kunai menyilangkan leher Naruto.

Apa yang tidak dia duga adalah bahwa serangannya melewati leher Naruto.

"Ini adalah ... afterimage?!"

kurotsuchi sedikit terkejut, menunjukkan titik lemah kecil, dan Sasuke mengambil kesempatan: "[Katon.Grand Fireball Technique]!"

"Setan kecil yang benar-benar merepotkan! [Doton. Dinding Bumi]."

kurotsuchi memblokir Grand Fireball Sasuke dengan Dinding Gaya Bumi, tetapi bayangan di belakangnya tiba-tiba bergerak. Kurotushichi tidak menyadarinya dan ditendang oleh Naruto.

ketika dia bangkit dari tanah, ekspresi Kurotsuchi menjadi agak bermartabat dan dia berpikir: ‘afterimage benar-benar bergerak, ini adalah Teknik Flicker Tubuh Uchiha Shisui. Tidak ada informasi dalam informasi bahwa Uzumaki Naruto mengetahui Jutsu ini? dan Uchiha Shisui sudah mati, tidak ada yang bisa memahami tekniknya. ‘

Dengan mengingat hal ini, Kurotsuchi memutuskan untuk berbohong kepada Naruto: "Uzumaki Naruto, bukankah kamu dari Klan Uzumaki? Mengapa Uchiha Shisui sementara? "

enam atau tujuh bayangan Naruto di hutan membuat suara pada saat yang bersamaan: "Siapa yang bilang ini transien Shisui, ini jelas teknik paman saya."

"Ah, maksudmu Yamanaka Ryo?" Kurotsuchi menyadari bahwa, Teknik Flicker Tubuh Uchiha Shisui juga diajarkan oleh Yamanaka Ryo. dalam hubungan antara Uzumaki Kushina dan Yamanaka Ryo, tidak mengherankan bahwa Uzumaki Naruto akan memiliki Jutsu ini.

Di sisi lain hutan, Sasuke bertanya dengan aneh, "Naruto, kapan kamu belajar Jutsu ini?"

"Hehe! sebenarnya, saya baru mempelajarinya segera, saya hanya bisa membuat enam atau tujuh bayangan, dan kecepatan dari teleport ke bayangan tidak terlalu cepat. Jika bukan karena wanita yang memandang rendah kami, aku tidak akan memiliki kesempatan. "

“Naruto didasarkan pada afterimage yang didistribusikan di hutan. berapa lama bagi Anda untuk pindah ke afterimage itu? " Sasuke menunjuk ke Kurimatsuchi dan bertanya afterimage di sebelah kanan.

“3 detik atau lebih! Apa yang salah dengan Sasuke? "

Sasuke berkata dengan sungguh-sungguh: "3 detik masih baik-baik saja. sakura, kau dan aku akan menahan wanita itu sebentar, mencoba mengalihkan perhatiannya, dan jangan biarkan dia tidak bergerak, lalu Naruto, Sakura, tunggu sinyalku.

Segera setelah saya berbicara, Sakura, Anda menggunakan Genjutsu untuk wanita itu. Genjutsu Anda bukan untuk mengganggunya, tetapi untuk menciptakan peluang untuk melarikan diri, jangan terpengaruh oleh operasi kami.

Begitu Naruto mendengar sinyal saya, dia berteleportasi ke afterimage dan menungguku memainkan Teknik Grand Fireball. Lalu Anda menempatkan Daitoppa. mari kita coba kombinasi Ninjutsu. ”

Poin Sakura mengangguk: "Yah, aku mengerti!"

"Oke, mari kita mulai!" Sasuke bergegas keluar bersama Sakura setelah itu.

Kurotsuchi, yang menderita kerugian, menjaga jarak yang relatif aman dari bayangan Naruto. kemunculan Sasuke dan Sakura yang tiba-tiba membuatnya lebih waspada.

Alam bawah sadar Kurotsuchi ingin menjauh dari bayangan, tetapi Sakura dan Sasuke sudah tiba di depannya. Setelah Sasuke memulai Sharingan, gerakan Kurotetsu terlihat jelas olehnya.

Sasuke saat ini jauh lebih kuat daripada karya aslinya, dan itu tidak akan muncul. Melihat aksinya dengan jelas, sudah terlambat untuk menolak.

Sasuke dan Kurotsuchi bertempur dengan erat, sementara Sakura ikut campur. Kurotsuchi kesal oleh keduanya dan ingin menyelesaikannya sesegera mungkin.

tetapi Sasuke mendapat bantuan Sharingan, dan gerakan Kurotsuchi jelas terlihat olehnya. Setiap kali Kurotsuchi melancarkan serangan, Sasuke selalu menghindari.

Seiring waktu, Kurotsuchi menjadi semakin tidak sabar, dan dia merasa memalukan karena diseret oleh dua Geninnya begitu lama.
Suasana hati Kurotsuchi tidak diketahui oleh Sasuke, tetapi ia menilai dari kekuatan tembakan Kurotsuchi bahwa kesempatan itu datang.

"Sakura sekarang!" Sasuke berteriak ke samping Sakura.

Sakura mengangguk dan menggunakan Genjutsu pada Kurotsuchi, dan Naruto di kejauhan mendengar suara Sasuke dan segera mulai bertindak.

seperti kata Sasuke, Genjutsu Sakura hanya untuk memberinya waktu untuk melarikan diri, dan sepersekian detik Kurotsuchi mengangkat Genjutsu.

Tapi ini sepersekian detik, Naruto telah berteleportasi ke afterimage.

“[Katon.Grand Fireball Technique]!”

"[Fūton. Terobosan]!"

angin membantu kekuatan tembakan, Grand Fireball Sasuke dan terobosan Naruto, saling melengkapi, dan Fireball besar terbang ke arah Kurotsuchi.

Naruto dan Sasuke dekat dengan Kurotsuchi, dia tidak bisa bereaksi sama sekali, dan Fireball memukul Kurotsuchi dengan cara ini.

Namun, baik Naruto maupun Sasuke tidak melihat sepersekian detik di Bola Api Kurotsuchi. Dia menyegel tangannya dan tubuhnya terbelah menjadi dua.

Bacaan PribadiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora