416

112 10 0
                                    


Dalam beberapa hari ke depan, Hatake Sakumo secara pribadi mengarahkan Operasi Konoha Anbu, yang memungkinkan Anbu Ninja untuk secara diam-diam membersihkan mata-mata yang mengintai di desa Konoha.

mata-mata pada dasarnya memiliki metode kontak tetapnya sendiri. jika Anda menangkap mata-mata, Anda bisa menyelesaikan banyak orang tersembunyi.

Setelah beberapa hari bersih-bersih, banyak mata-mata di desa Konoha diperbaiki, dan tidak ada yang ditemukan, dan dia tidak berani terburu-buru masuk ke berita lagi.

Setelah memastikan bahwa informasi desa tidak akan bocor, Hatake Sakumo mengatur tim Anbu yang paling tepercaya untuk memasuki desa bawah tanah dari bawah gedung Hokage dan mengeluarkan semua Tag Peledak di bagian bawah daerah padat penduduk.

setelah mengetahui tentang tindakan Hatake Sakumo, Yamanaka Ryo tidak mengatakan apa-apa. Hatake Sakumo melakukan ini untuk keselamatan penduduk desa, dan itu dibenarkan di masa lalu.

dan sebelum dia mulai, dia sudah mengerjakan mata-mata di desa, dan tidak akan membiarkan informasi bocor, yang akan memengaruhi kemajuan rencana.

Setelah membersihkan beberapa Tag Peledak, Hatake Sakumo merasa lega, dan desa perlahan-lahan menjadi tenang.

pada titik ini, Hyuga Hiashi menemukan Orochimaru lagi dan ingin mengundangnya ke Klan Hyuga untuk melihat apa yang terjadi pada klan klan Hyuga itu.

Orochimaru tidak ragu, dan setuju sangat senang. Kemudian Orochimaru memanggil ular kecil dan membiarkan ular kecil itu memberi tahu Yamanaka Ryo. setelah beberapa menit, teleportasi Yamanaka Ryo tiba di tempat Orochimaru, dan ketiga orang itu pergi ke Klan Hyuga.

Setelah datang ke Klan Hyuga lagi setelah sekian lama, Yamanaka Ryo menemukan Klan Hyuga sedikit lebih marah daripada ketika dia terakhir datang.

Di Clan Land, anak-anak bermain dan bermain dengan bahagia. bangsawan juga berbicara dan tertawa, dan suasananya tampak sangat santai.

"Klan Hyuga dapat memiliki perubahan yang begitu baik. Terima kasih kepada Anda dan Tsunade Lord, jika Anda tidak mengangkat burung yang dikurung, Klan Hyuga tidak akan pernah bisa benar-benar bersatu. Belum lagi duduk bahagia dan mengobrol seperti ini. hyuga Hiashi menatap Yamanaka Ryo sambil tersenyum.

Yamanaka Ryo tertawa dan tidak menjawab, dan terus pergi jauh ke Tanah Klan di Klan Hyuga.

beberapa menit kemudian, Hyuga Hiashi membawa keduanya ke pintu halaman “Dua Tuan, anak itu ada di sini, tetapi Kekei Genkai dari anak Kurama memiliki Kebangkitan Lengkap, dan setiap gerakan dapat membuat orang masuk ke Genjutsu. Tuhan, hati-hati. “

setelah Yamanaka Ryo dan Orochimaru saling melirik, mereka mengklik mengangguk pada saat yang sama dan mendorong pintu dan masuk.

Begitu Yamanaka Ryo memasuki pintu, dia merasakan fluktuasi Spiritual di dalam ruangan.

“Paman Snake, anak dari Klan Hyuga ini tidak mudah! Kekuatan Spiritualnya telah melampaui sebagian besar Jōnin di Klan Yamanaka kami. "

Orochimaru yang mendengar ungkapan ini segera menjadi serius. Anda harus tahu bahwa Ninja Klan Yamanaka telah melatih Jutsu Rahasia Kekuatan Spiritual sejak kecil, dan Kekuatan Spiritual Jōnin Klan Yamanaka lebih kuat daripada beberapa film.

Namun, Yamanaka Ryo mengatakan bahwa anak di rumah sebenarnya memiliki lebih dari Kekuatan Spiritual sebagian besar Klan Yamanaka Jōnin, yang harus membuatnya waspada.

Yamanaka Ryo dan Orochimaru secara bertahap mendekati rumah itu, dan orang-orang di rumah itu juga menemukan mereka. hampir dalam hitungan detik, Yamanaka Ryo merasa gelap di depan matanya, dan menemukan bahwa segala sesuatu di sekitarnya telah menghilang dari matanya terbuka. Dia juga jatuh dari udara.

Yamanaka Ryo tertawa, memasuki Elemen Es, semua yang ada di sekitarnya runtuh seketika, dan dia "kembali" ke rumah lagi.
Genjutsu klan Kurju adalah panca indera pengontrol. Yamanaka Ryo sangat jelas, jadi dia langsung memasuki Elemen Es dan menyatu dengan Chakra alami. Dengan Chakra alam yang besar, ia mendapatkan kembali indranya.

tetapi Orochimaru di sampingnya tidak memiliki kemampuan ini, pada saat ini alis Orochimaru mengerutkan kening, keringat dingin terus-menerus merembes dari dahinya.

yamanaka Ryo segera menyegel tangan dengan kedua tangan, memasukkan Chakra-nya ke dalam tubuh Orochimaru, melepaskan Genjutsu, dan Orochimaru bangun.

Setelah Orochimaru bangun, dia melihat sekeliling, lalu dia santai. lalu dia berkata dengan serius, “Apakah ini Kekkei Genkai dari klan Kurama? Benar-benar menakutkan. Saya telah memanipulasi panca indera tubuh manusia terlebih dahulu. Genjutsu miliknya. “

“Paman Snake, sebenarnya, lebih dari sekadar memanipulasi panca indera. Kekkei Genkai jenis ini lebih untuk membangkitkan ketakutan batin orang.

Saya telah takut ketinggian untuk sementara waktu, dan tiba-tiba muncul di udara sekarang. Paman Snake, Anda juga harus melihat sesuatu di hati Anda yang Anda takuti! ”

orochimaru membeku, lalu berpikir tentang titik-titik cinta di Genjutsu mengangguk.

"Oke, ayo masuk!" Kata Yamanaka Ryo mendorong mereka dan berjalan lurus, Orochimaru mengikuti dari belakang.

Keduanya berjalan ke ruang belakang untuk melihat klan Klan Hyuga, yang telah jatuh ke Byakugan.

seperti yang dikatakan Hyuga Hiashi, meskipun anak di depannya mengenakan pakaian gaya Klan Hyuga dan gaya rambut yang sama dengan Klan Hyuga, matanya tidak seperti susu, tetapi sama seperti orang normal.

yamanaka Ryo teleport ke anak itu, ambil lengan anak itu dengan tangan kiri, dan ambil Ice Scalpel dari Ninja Tool Pouch dengan tangan kanannya.

Pisau bedah memotong telapak tangan anak itu, dan Yamanaka Ryo memadatkan mangkuk es dan mengambil beberapa tetes darah anak.

"Paman Snake, kamu ambil sampel darahnya dulu, dan aku akan memeriksa situasi spesifik anak ini." Yamanaka Ryo menyerahkan mangkuk es kepada Orochimaru, dan kemudian meletakkan tangannya di dahi anak itu. Kekuatan Spiritual memasuki tubuh anak. .

yamanaka Ryo berpikir bahwa anak ini akan menolak inspeksi seperti itu, tetapi apa yang membuatnya berbeda dari itu adalah bahwa anak itu tidak memiliki perlawanan untuk membiarkan Kekuatan Spiritual Yamanaka Ryo memasuki dalam tubuhnya.

proses pemeriksaannya lancar, tetapi hasilnya tidak memuaskan, karena Yamanaka Ryo menemukan bahwa anak di dalam tubuh tidak merasakan garis keturunan Byakugan, dan yang bisa dia rasakan hanyalah Kekuatan Spiritual Yang Kuat.

kemudian Yamanaka Ryo memberi tahu Orochimaru tentang hasil pemeriksaan, dan Orochimaru juga sangat terkejut. Garis keturunan Klan Ōtsutsuki sebenarnya ditekan oleh Kekmei Genkai dari klan Kurama, dan bahkan menghilang.

"Jauh, apakah kamu punya petunjuk?" Orochimaru berbisik.

yamanaka Ryo menggelengkan kepala, dia juga sedikit malu sekarang. Garis keturunan Ōtsutsuki Clan tampaknya menjadi garis darah terkuat di Dunia Ninja, Senju, dan Kuat Klan Uchiha telah mengkonfirmasi ini dari samping.

meskipun Byakugan bukan garis keturunan Rikudo Sennin, itu juga garis keturunan otsutsuki, yang merupakan asal yang sama. Bagaimana itu bisa ditekan oleh garis keturunan klan Kurama?

Orochimaru juga bingung. Setelah merenung, dia berkata kepada Yamanaka Ryo, "Jauh, lebih baik untuk memanggil Jūbi keluar dan bertanya, mungkin dia akan memiliki petunjuk."

"Jūbi? Maksudmu Xiaolin? Tidak apa-apa, biarkan dia melihatnya." Kata Yamanaka Ryo, memilih Lin kecil yang sedang tidur dari Ninja Tool Pouch, dan membangunkannya.

xiao Lin menggosok matanya dan berkata, "Jauh, apa yang kamu cari?"

Yamanaka Ryo tidak berbicara, tetapi memeluk Xiao Lin langsung ke anak Hyuga Clan.

Bacaan Pribadiحيث تعيش القصص. اكتشف الآن