436

110 8 0
                                    


Terumi Mei sedikit gemetar, tapi itu tentang pemanggilan pedang Ninja dan Gulung banyak uang. Dia benar-benar tidak ingin menundukkan kepalanya. Dia ragu-ragu untuk waktu yang lama. terumi Mei berkata, “Yamanaka Ryo, bisakah kamu keluar dulu? Saya ingin membahasnya dengan Ao. “

"Tentu saja, aku akan menunggumu di luar." Yamanaka Ryo mendorong pintu terbuka dan keluar.

Ketika Yamanaka Ryo berjalan, Terumi Mei dengan cepat bertanya, "Ao, apa yang terjadi dengan Konoha?"

ao berkata dengan senyum pahit: “Mizukage Lord, apa yang baru saja aku katakan adalah situasi sebenarnya dari Konoha. Orang-orang di desa dilindungi oleh monster panggilan Tsunade Katsuyu. Mereka juga segera diselamatkan oleh ninja medis. Korbannya harus sangat kecil.

Adapun Mokuton Ninja, dia seperti Senju Hashirama tahun ini. Mokuton yang digunakan dapat menyerap Chakra Bijuu dan dengan mudah menekan Rokubi. Yang paling menakutkan adalah dia tahu Mode Sage. “

"Cara bijaksana? Apakah kamu yakin? "

Ao mengklik mengangguk: “En! ketika Mokuton Ninja menggunakan Mokuton, wajah Facebook Sennin mirip dengan wajah Senju Hashirama yang direkam oleh desa muncul. "

“Apakah Mokuton dalam Mode Sage? Oh! Bukankah itu berarti dia memiliki kekuatan Senju Hashirama? "

ao merenung kemudian berkata “Seharusnya tidak demikian, menurut informasi desa, Naga Kayu Senju Hashirama memiliki panjang sepuluh meter, dan Naga Kayu Mokuton Ninja hanya beberapa meter. Dari titik ini, kekuatannya harus jauh lebih kecil dari Senju Hashirama. . “

terumī Mei mendengar ini dengan santai, tetapi kalimat Ao berikutnya membungkamnya lagi: "Meskipun tidak sekuat Senju Hashirama sekarang, mungkin tidak mungkin di masa depan, karena Mokuton Ninja ini sekarang berusia 17, 8 tahun."

Butuh waktu lama bagi Terumi Mei untuk pulih. Ekspresi berkata dengan serius: "Ao, jika kita dipersatukan dengan tiga Desa Ninja Besar lainnya, akankah ada kesempatan untuk membunuh Ninja Mokuton ini?"

Ao terkejut dengan ide Terumi Mei dan dengan cepat berhenti: "Mizukage Lord, tenang, sekarang kita tidak punya cara untuk bergabung dengan Desa Ninja lainnya."

"Mengapa? apakah Desa Ninja lainnya menoleransi Senju Hashirama berikutnya? ”

"Batu Ninja dan Cloud Ninja tentu saja tidak, Pasir Ninja belum tentu. Menurut informasi kami, konsultan Sunagakure, Penatua Pakura dan Yamanaka Ryo memiliki hubungan khusus. meskipun Rasa hadir, sulit untuk menjamin bahwa Ninja Pasir dan kami berada di hati yang sama."

Terumi Mei mendengar wajah ini menjadi lebih dan lebih jelek. Setelah beberapa saat, dia menghela nafas dan berkata, "Rasa telah berlalu, mari kita lihat sendiri!" Kemudian Terumi Mei menyerahkan Ao Gulungan.

ao membukanya dan mengambil pandangan cepat: "Mizukage Lord, bahkan lebih mustahil untuk dilakukan dengan Konoha sekarang. Sunagakure adalah keputusan final Pakura, bahkan jika kita bertiga Desa Ninja dan Konoha dan Pasir Ninja dapat menanganinya. "

“Benci! Mungkinkah itu hanya dikompromikan dengan Konoha? "

setelah ragu-ragu sejenak, Ao berkata, "Itu belum tentu benar. Harus ada solusi lain untuk masalah ini. "

“Metode lain? Apa itu?"

Ao berbisik kepada Terumi Mei, dan mata Terumi Mei cerah, dan setelah beberapa saat berpikir, dia setuju dengan pendekatan Ao.

Setelah mendiskusikan keduanya, Ao pergi keluar dan memanggil Yamanaka Ryo.

Yamanaka Ryo melirik ekspresi Terumi Mei dan berkata sambil tersenyum, "Sepertinya Mizukage Lord telah membuat keputusan."

"Aku bisa setuju dengan kondisimu, tapi kami punya syarat."

"Ceritakan padaku tentang itu," kata Yamanaka Ryo dengan penuh minat.

Terumi Mei tersenyum, dan tentu saja, seperti kata Ao, Konoha tidak bermaksud pergi berperang, ia hanya ingin uang untuk menebus kehilangan itu.

"Kondisiku sederhana: pertama, biarkan Ye pasrah menggunakan ninja scroll pemanggilan pedang, dan kedua, pergi ke Kumogakure dan dapatkan kami ninja pemanggil scroll ninja."

Setelah mendengarkan kata-kata Terumi Mei, Yamanaka Ryo akhirnya mengerti tujuan Kirigakure datang ke Konoha. mereka sudah menentukan di mana Gulir Pemanggilan Pedang Ninja, tetapi mereka tidak tahu mengapa mereka kehilangan penggunaan Gulir Pemanggil Pedang Ninja, jadi mereka pergi ke Klan Yamanaka. Saya ingin bertanya bagaimana cara menggunakannya dari Wakaba.

untuk Konoha, penggunaan Scroll pemanggilan pedang ninja sama sekali tidak berharga, dan tidak masalah jika Anda memberikannya kepada Mist Ninja, tetapi pergi ke Kumogakure untuk mendapatkan Scroll pemanggilan pedang ninja. Hati Yamanaka Ryo menolak, dia tidak ingin menginjak air berlumpur ini.

memikirkan ini Yamanaka Ryo berkata, “Aku bisa menyetujui syarat pertama, apakah ini syarat kedua! Maaf saya menolak. "

Ao sudah lama menduga bahwa Yamanaka Ryo akan menolak, dan mengedipkan mata pada Terumi. terumī Mei membalikkan kata-katanya dan berkata, “Kamu tidak setuju, saya dapat membatalkan kondisi kedua, tetapi kondisi pertama perlu diubah. Kami harap Anda dapat menemukan semua cara untuk menggunakan gulir pemanggilan pedang Ninja. “

yamanaka Ryo tertawa berkata “Sepertinya kamu sudah mengatur Kumogakure, ninja sword summon Scroll, kamu memiliki keyakinan mutlak untuk mengambilnya kembali! Jangankan, aku akan membantumu, aku janji, tapi kali ini Yah ... "

“Waktu tidak masalah. katakan saja kepada kami bagaimana menggunakan bagian dari panggilan pemanggilan yang He Ye tahu, dan kami akan segera memberikan uang itu kepada Konoha, dan pada saat yang sama kami tidak akan mengganggu He Ye lagi. ” Terumi Mei berkata dengan cepat.

“Oke, transaksi kita sudah tercapai. Saya akan menjadi manusia segera setelah saya kembali. penggunaan Scroll pemanggilan pedang ninja juga akan membawamu kembali, lalu selamat tinggal! ” Siluet Yamanaka Ryo menghilang setelah berbicara.

Setelah Yamanaka Ryo pergi, Terumi Mei duduk di kursi dan berkata dengan lemah, "Itu dia!"

Ao poin mengangguk: “Dengan cara ini kami telah mencapai tujuan kami. Adapun sedikit uang, jika Yamanaka Ryo dapat membantu kami menemukan semua cara untuk menggunakan Scroll summon sword ninja, jumlah uang yang diberikan pada Konoha dapat diterima.”

"En! Maka kita akan menunggu kabar baik dari Yamanaka Ryo dan berharap dia tidak akan mengecewakan kita. "

di desa Konoha, Klan Yamanaka, Yamanaka Inoichi tampak cemas di luar gerbang pandang. Yamanaka Ryo pergi ke Kirigakure selama periode ini. Yamanaka Inoichi telah duduk kesal karena takut akan sesuatu yang tidak terduga.

yamanaka Ryo sangat menyadari kekhawatiran Yamanaka Inoichi, jadi dia langsung berteleportasi kembali ke Klan Yamanaka dan berencana untuk menjelaskan situasi dengan Yamanaka Inoichi terlebih dahulu.

Yamanaka Inoichi santai setelah melihat Yamanaka Ryo kembali dengan selamat.

yamanaka Ryo kemudian memberi tahu Yamanaka Inoichi tentang tujuan kedatangan Kirigakure ke Konoha, dan kesepakatan tercapai dengan Terumi Mei.

Setelah mendengarkan Yamanaka Inoichi, tidak ada yang bisa dikatakan. Sudah cukup baginya untuk melindungi Clan dan He Ye.

setelah itu, Yamanaka Ryo bertanya bagaimana cara menggunakan ninja Sword memanggil Scroll dari Wa Ye, dan kemudian berteleportasi ke Kantor Hokage dan memberi tahu Hatake Sakumo apa yang terjadi.

Hatake Sakumo menyeimbangkan pro dan kontra dan akhirnya setuju.

Setelah menyelesaikan masalah Kirigakure, Hatake Sakumo menyerahkan kepada Yamanaka Ryo sebuah Scroll yang mengatakan, "Besok orang-orang Iwagakure akan datang, dan Anda dan Kakashi akan bertanggung jawab untuk menerima mereka."

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang