481

91 7 0
                                    


"Sasuke, jangan terlalu bersemangat, aku hanya datang untuk berbicara denganmu?"

"Obrolan? Hehe!" Sasuke bergidik dan menjerit rantai.

"Maaf, lagipula, kamu adalah Ninja dari Konoha, kami sekarang adalah musuh, dan akan menjadi musuh untuk jangka waktu yang lama di masa depan. Saya datang kepada Anda hanya untuk memberi tahu Anda satu hal, dan ada kesepakatan yang harus dilakukan. "

"Saya tidak tertarik dengan apa yang Anda bicarakan, dan saya bahkan kurang tertarik pada perdagangan. jika tidak ada yang terjadi, saya akan pergi! " Tubuh Sasuke berubah menjadi ular putih, tetapi yang tidak dia duga adalah bahwa rantai besi itu benar-benar berubah seiring perubahan tubuhnya, masih terikat erat padanya.

"Sasuke, kamu tidak berpikir ini hanya rantai sederhana."

"Hmph!" sasuke memulihkan tubuhnya, memutar kepalanya dengan dingin, dan tidak peduli dengan Obito.

"Jangan terlalu dingin! Tidak ada yang bisa dikatakan dengan orang-orang Akatsuki, orang-orang dengan Klan Uchiha? " Obito melepas topeng kecil dan mengungkapkan Sharingan-nya.

Sasuke merasakan kekuatan mata Obito Sharingan. itachi Amaterasu di mata kanan Sasuke terukir segera sebelum kematiannya, dan Heiyan segera naik ke tubuh Obito.

"Benci, Itachi!" Obito menahan rasa sakit akibat melanitis dan meluncurkan Izanagi untuk memecahkan Amaterasu.

sesaat kemudian, Sasuke melihat Obito yang tidak terluka berdiri di depannya lagi, dan wajahnya tampak sangat serius.

Mangekyo Dojutsu Sasuke juga memiliki Amaterasu. dia tidak jelas tentang kekuatan dan karakteristik Amaterasu yang dapat diformat, tetapi topeng pria di depannya dapat dengan mudah menghindari kerusakan Amaterasu, yang membuat Sasuke lebih waspada padanya.

"Jangan gugup! Aku bilang aku datang ke sini hanya untuk memberitahumu satu hal, ini ada hubungannya dengan Itachi. "

sasuke mengerutkan kening: "Terkait dengan Itachi? Katakan padaku!"

Obito tertawa memberi tahu Sasuke apa yang terjadi pada Klan Uchiha dan peran yang dimainkan Itachi.

Sasuke melihat ke bawah pada apa yang dikatakan Obito, kemudian membandingkan pemahamannya tentang Klan Uchiha, dan akhirnya mengkonfirmasi bahwa apa yang dikatakan Obito harus benar.

tetapi bahkan jika dia tahu yang sebenarnya, Sasuke sama sekali tidak memiliki perasaan marah, karena hubungan antara Uchiha dan Konoha sangat harmonis, dan dia dicintai oleh penduduk desa di desa.

Adapun Danzo milik Obito, sejauh yang dia tahu, itu dibunuh oleh Yamanaka Ryo dan pelakunya sudah mati. sasuke tidak bisa memikirkan alasan untuk membenci desa.

Lihatlah ekspresi Sasuke, Obito mungkin menebak pikirannya, dan karena itulah Obito memilih untuk sementara mengikat Sasuke.

hal-hal yang direncanakan oleh Yamanaka Ryo pada saat itu benar-benar mencegah tragedi Klan Uchiha, memungkinkan Klan Uchiha untuk benar-benar berintegrasi ke Konoha. Sasuke, yang tumbuh dalam lingkungan seperti itu, ingin dia mengkhianati Konoha. Itu terlalu sulit.

jadi Obito tidak mencoba untuk melawan Sasuke di awal, semua yang dia inginkan adalah menggunakan Sharingan Itachi untuk membiarkan Sasuke membantu menyerang Hachibi.

kemudian Hachibi dan Pain menyerang Konoha karena sekering untuk memaksa Five Kages untuk mengadakan konferensi, dan kemudian dia bekerja sama dengan Yamanaka Ryo untuk mengungkapkan kekuatan dan membangun musuh yang kuat yang harus dipersatukan oleh seluruh Dunia Ninja.

dengan musuh seperti itu, talenta Ninja World akan mencari kerja sama, dan dengan kesempatan kerja sama, kita dapat saling memahami dan mencapai tujuan hidup berdampingan secara harmonis antara orang-orang.

Adapun mengapa Anda tidak menyerang Hachibi sendiri, alasannya sangat sederhana, karena bahkan dalam menghadapi Konoha, bahkan orang terkuat pun dipisahkan oleh Yamanaka Ryo, sulit bagi Nagato dan Akatsuki untuk menghancurkan Konoha sendirian. Misinya, Obito harus terlibat secara pribadi dalam operasi ini.

memikirkan hal ini, Obito berkata, "Kamu mengerti kebenaran Uchiha yang memusnahkan klan, tapi apa kebenaran Itachi? Itachi tidak sesederhana yang kau lihat. "

"Apa maksudmu?"

Obito terus berbicara tentang apa yang telah dilakukan Itachi untuk Sasuke selama bertahun-tahun. pada awalnya Sasuke tidak mempercayainya, tetapi ketika dia mendengar Susanoo kekuatan hebat Jutsu ini, Sasuke bergetar.

"Amaterasu yang dirilis oleh mata kananmu barusan juga bukti. Itachi takut kalau aku akan mengatakan yang sebenarnya, jadi itu akan membakar Amaterasu di matamu untuk membakar aku. sayangnya, Itachi masih terlalu meremehkanku. "

Mendengar bahwa Sasuke sudah percaya pada Obito, kakak lelaki yang lembut itu selalu ada di sana dan tidak pernah pergi.

Butuh waktu lama bagi Sasuke untuk tenang, dan dia mendongak dan menatap Obito dan bertanya, "Apa tujuan memberitahuku hal ini? Dan, kamu benar-benar tahu hubungan yang campur tangan, siapa kamu! "

"Siapa saya? Bukankah Itachi memberitahumu? "

sasuke membeku, lalu teringat lelaki yang Itachi sebutkan di awal.

'Tidak, ini tidak mungkin! Uchiha Madara seharusnya berumur 100 tahun hari ini, bagaimana mungkin dia penuh dengan rambut hitam. tetapi siapa yang bisa memecahkan Amaterasu dengan mudah, dan memahami perasaan campur tangan, siapa lagi yang bisa selain Uchiha Madara? '

tidak ada cara untuk mengkonfirmasi identitas orang di depannya, tetapi untungnya, Sasuke menatap ke arah Obito dan bertanya, "Bisnis Anda selesai, sudah waktunya untuk berbicara tentang transaksi!"

Mata obito memancarkan sedikit kekaguman: "Saya tidak berharap bahwa Anda bisa tenang begitu cepat, layak adalah adik Itachi. Maka saya tidak akan menjualnya, transaksi saya sangat sederhana, gunakan Mangekyo Itachi untuk Hachibi! "

"Mangekyo Itachi untuk Hachibi?"

Poin Obito mengangguk, "Ya! Itachi juga harus memberi tahu Anda bahwa menggunakan Mangekyo secara bertahap akan menjadi buta dan keberadaan Mangekyou Sharingan yang abadi. Perpaduan mata Itachi dan kekuatan mata Anda akan memberi Anda sepasang Mangekyou Sharingan abadi. Bagaimana dengan saya? Apakah kondisinya cukup?"

"Itachi ada di tanganmu?"

"Tentu saja, hanya ada Zetsu Hitam Putih di sana, dan mayat Itachi hanya bisa aku."

"Oke, aku janji! Tapi kamu harus memberikan Itachi dulu padaku! "

"Sasuke, jangan bercanda, pernahkah kamu membayar untuk bisnis dulu? ketika aku melihat Hachibi, aku akan memberikannya padamu. " Setelah mengatakan itu, Obito mengangkat formula teknis pada rantai besi dan meninggalkan gua. .

Sasuke duduk sendirian di gua untuk waktu yang lama, memikirkan semua yang dilakukan Itachi untuknya.

Air mata sasuke jatuh di tangannya sendiri, dan ekspresinya perlahan menjadi tegas saat air mata jatuh. Setelah beberapa saat, emosi Sasuke menjadi tenang sepenuhnya, dan dia mengambil Katana di sebelahnya dan pergi keluar.

Pada saat ini Karin tiga orang di luar gua sudah menunggu di sana.

"Karin, dimana ini?" Sasuke bertanya.

"Pria topeng itu mengatakan ini adalah pangkalan timur Akatsuki."

"Berapa lama untuk sampai ke Kumogakure di sini?"

Karin tidak terbiasa dengan lingkungan itu, dan mengalihkan pandangannya ke Suigetsu dan jugo. Setelah jugo berkata, "Seharusnya tidak jauh. ketika saya pergi ke Kumogakure untuk melakukan misi beberapa tahun yang lalu, saya pernah lewat. Dari sini ke Kumogakure, mungkin 2 hingga 3. Hari lagi. "

"Apakah 2 sampai 3 hari? Baik! Mulai sekarang, tujuan kami telah berubah, sementara ditetapkan untuk Hachibi Killer B, memimpin dan pergi! "

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now