550

85 10 0
                                    

"Jujur, aku tidak berharap orang sepertimu muncul di dunia ini. Anda dapat tumbuh sedemikian rupa hanya dengan sedikit garis keturunan. Yang lebih menarik adalah bahwa kekuatan yang Anda gunakan sebenarnya sama dengan saya, Hagoromo, dan Hamura. "Kata Kaguya, berbalik, menatap Yamanaka Ryo.

"Bola Pencari Kebenaran, Kekkei Genkai, Rikudō Senjutsu... Kamu telah menggunakan kekuatan ini selama ribuan tahun atau lebih. jika saya memilih jalan yang sama dan kekuatan yang sama seperti Anda, bagaimana saya bisa mengalahkan Anda? Belum lagi tujuan saya. Lebih dari itu, "kata Yamanaka Ryo serius.

"Lebih dari itu? Apa lagi yang ingin Anda lakukan? " Kaguya bertanya.

"Aku ingin sepenuhnya menyelesaikan bahaya tersembunyi yang dibawa dunia luar ke Dunia Ninja. Tujuanku adalah Klan Ōtsutsuki sejak awal! "

"Apa? Kamu akan pergi ke Klan otstsutsuki! " Kaguya terkejut dengan kata-kata Yamanaka Ryo "Yamanaka Ryo, apakah kamu gila! Klan Ōtsutsuki yang kuat bukanlah sesuatu yang bisa kamu provokasi, kamu akan membawa bencana ke dunia ini. "

"Betulkah? Saya kira tidak. Apakah kamu kembali ke Klan Ōtsutsuki setelah Kaguya memakan buahnya?"

Kaguya membeku, lalu menggelengkan kepala.

"Lalu kamu tahu bahwa saudara Hagoromo telah ke Klan Ōtsutsuki, dan mereka mengalahkan keempat Tetua Ōtsutsuki Klan bersama-sama?"

Kali ini Kaguya tidak menggelengkan kepala, tetapi tertegun. menurut pendapatnya, keempat orang ini dan Pemimpin Klan Ōtsutsuki Clan tidak terkalahkan, saudara Hagoromo ...

Yamanaka Ryo menghela nafas "Oh! Sepertinya Anda tidak tahu, Anda bahkan tidak menghitung seberapa kuat Anda sekarang. saya dapat memberi tahu Anda dengan sangat jelas bahwa jika Anda memiliki pengalaman tempur yang cukup, jangan sebutkan saya, Anda bahkan dapat mencocokkan pertempuran Pemimpin Klan otsutsuki. "

"Ini ... ini tidak mungkin, aku melahap buahnya, aku baru saja memiliki Rinnegan. Klan Ōtsutsuki memiliki terlalu banyak Rinnegan. bagaimana saya bisa seperti ini ... Anda pasti berbohong kepada saya. "

Kaguya tidak percaya kata-kata Yamanaka Ryo, atau dia tidak percaya dia begitu kuat. Awalnya, dia adalah kekuatan dari Klan Ōtsutsuki. Dia hanya memiliki Byakugan paling dasar, dan bahkan Rinnegan tidak bisa membukanya.

setelah memakan buah dari pohon dewa, alisnya membuka Rinnegan, dan dia hanya merasa bahwa kekuatannya sebanding dengan kejeniusan Clan.

Tapi sekarang Yamanaka Ryo memberitahunya bahwa dia bisa melawan pria seperti dewa itu, yang membuat Kaguya tidak bisa diterima.

"Lupakan saja, apakah kamu percaya atau tidak tidak ada hubungannya denganku. Sekarang, Anda masih harus disegel dengan patuh! Saya belum pernah memulai sebelumnya karena saluran ini, sekarang posisi saluran dipahami, dan permainan harus berakhir. "

"Hmph! Apakah Anda pikir Anda dapat menyegel saya? Anda dapat menandingi saya untuk jangka waktu tertentu, tetapi Chakra saya dari Mugen, tetapi kekuatan Anda akan dikonsumsi dari waktu ke waktu. Di mana Anda datang untuk menyegel saya ?"

"Aku tidak bisa melakukannya sendiri, dan aku belum berpikir untuk menyegelmu dengan kekuatanku sendiri. Jangan lupa bahwa ada Naruto dan Sasuke di luar! mereka berdua mendapatkan kekuatan Hamura, dan teknik menyegelmu oleh Hamura tahun itu. "

Kaguya mencibir "hehe, retakan di luar angkasa telah ditutup, mereka tidak bisa masuk, jangan gertak sambal."

"Jika kamu tidak bisa masuk ke luar, kita bisa keluar! Saya merasakannya di sini. ini adalah lantai bawah sebuah kastil. Dunia di luar masih bersalju. Ini bukan ruang Anda, melainkan bidang rumah saya. "

mengatakan bahwa Yamanaka Ryo mengendalikan salju dan es di luar untuk mengembun menjadi sepasang tangan besar, menahan kastil dari tempatnya, lalu seekor naga yang terdiri dari kepingan salju tiba-tiba muncul, dan Kaguya terlempar keluar dari kastil.

yamanaka Ryo teleport ke keran salju, Kaguya memiliki Tubuh Abadi. Karena dia tidak bisa mati, serangan Yamanaka Ryo tidak akan memiliki banyak gangguan, tidak ada artinya untuk memulai dengan lembut, dan pisau Ice mengembun di tangannya, langsung ke arah Kaguya memotongnya.

Dampak naga es terlalu besar, Kaguya tidak bisa menyingkirkannya untuk sementara waktu, dan bilah Es Yamanaka Ryo akan jatuh. Kaguya bermain dengan gigi, dan tubuh Raiton Chakra meledak, membentuk baju besi Raiton mirip dengan Mode Chakra Raiton.

Bilah es yamanaka Ryo jatuh pada baju besi Kinoe dan tidak merusak baju besi pertahanan Kinoe. Pada saat ini, dampak Xuelong berangsur-angsur melemah, mata Kaguya cerah, dan dia mengambil kesempatan untuk melarikan diri dari naga salju dan terbang ke udara.

kemudian Bola Pencarian Kebenaran muncul di tangan Kaguya, dan dia mengendalikan Bola Pencarian Kebenaran ke dalam bentuk cambuk, bersiap untuk menggunakan ini untuk menahan serangan salju dan es.

Melihat ini, Yamanaka Ryo juga menebak niat Kaguya, tetapi Yamanaka Ryo tidak menganggapnya berguna. ruangan itu penuh dengan kepingan salju, tempat dia menempati tempat yang tepat.

Keduanya saling memandang dari kejauhan, dan suasananya sedikit tegang. Pada akhirnya, Yamanaka Ryo menembak terlebih dahulu. Dia mengondensasi kepingan salju di angkasa menjadi raksasa dan menyerang Kaguya.

kaguya melambaikan cambuknya untuk menahan serangan raksasa itu. Setiap kali raksasa itu melancarkan serangan, dia akan menggunakan cambuk untuk menggambar tempat di mana raksasa itu akan menyentuhnya dan menghilang.

Namun, dunia ini penuh dengan kepingan salju. terlepas dari gambar Kaguya, bentuk raksasa tidak berubah dengan cara apa pun, atau itu terus menyerang seperti ketika baru saja keluar dari stasiun.

Kamana, yang lelah menghadapi Yamanaka Ryo, tersenyum. Suara rikudō Sennin tiba-tiba terdengar di benaknya ketika dia bersiap untuk diam-diam membawa Kaguya keluar dari tempat ini.

'Yamanaka Ryo, tunggu sebentar! '

Yamanaka Ryo mengerutkan kening dan menghentikan aksinya.

'Itu dia. Hamura baru saja kembali ke Moon sekarang dan memberikan kekuatannya kepada juniornya, Ōtsutsuki Hanayo. tentu saja, Ōtsutsuki Hanayo juga dipahami seperti Naruto Sasuke.

Namun, dia memiliki pendapat berbeda tentang ibu segel kita. Dia berpikir bahwa konflik antara kita dan ibu adalah karena keserakahan dan kesombongan ibu, dan di sisi lain, kita tidak pernah mengungkapkan pikiran kita dengan ibu.

Hamura berpikir kata-katanya masuk akal, sisi saya agak bingung, jadi saya ingin mendengar pendapat Anda. 'Kata Rikudō Sennin.

'Anda mengatakan itu, maka saya akan berbicara tentang pandangan saya. Sejujurnya, saya perhatikan ketika saya dengan Kaguya pertarungan tangan kosong. Dia memiliki kasih sayang yang mendalam untuk kalian berdua. dia tidak ingin melukaimu.

Itu hanya karena rasa takut klan Ōtsutsuki bahwa keinginan untuk kekuatan lahir, dan kemudian secara bertahap menjadi serakah. Kalian berdua tidak memperhatikan ini, tetapi hanya merasa bahwa ibu mereka telah berubah, yang sangat tidak adil baginya.

dan kamu harus memiliki cinta yang dalam untuk ibumu juga! Kalau tidak, dia tidak akan menghentikan saya karena kata-kata Hanayo.

Jadi, apakah Anda tertarik mengobrol dengan Kaguya? 'Yamanaka Ryo bertanya sambil tersenyum.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now