511

84 11 0
                                    


"Tidak ada, bajingan! Jangan mengira saya tidak bisa mengajari Anda ketika saya mati, atau apakah Anda memiliki pertarungan yang telah lama hilang? Kali ini aku akan membunuhmu lebih dulu! "

Tidak ada seruan mencibir: "hehe! jika Anda ingat dengan benar, Anda mati sebelum saya, dan saya melihat Anda nyali.

Dan sekarang kita berada dalam status Teknik Penganugerahan, tidak ada cara untuk bergerak bebas, dan kamu bisa bermain bicara besar. "

Hōzuki menggigil dengan qi, tetapi tidak ada yang membantah.

"Yang itu di sana, kamu adalah Sandaime Raikage! Saya ingat Anda telah berhasil Sandaime Raikage sebelum saya. Kapan kamu mati? " Wu Chao Sandaime Raikage bertanya.

"Aku berada di Perang Dunia Shinobi Ketiga."

"Perang Dunia Shinobi Ketiga? Sepertinya dunia ini tidak datar setelah kita mati! " hōzuki Hazuki juga tidak ingin marah, dan perhatiannya juga beralih ke Perang Dunia Shinobi Ketiga.

"Raikage, tahukah kamu siapa yang memenangkan Perang Dunia Shinobi Ketiga?" Wu melanjutkan.

Sandaime Raikage menggelengkan kepala: "Saya tidak tahu. Ketika saya meninggal, Perang Dunia Shinobi Ketiga belum berakhir. sesuai dengan situasi pertempuran pada waktu itu, seharusnya situasi antara Konoha dan Stone Ninja.

sandaime Mizukage terbunuh oleh Yamanaka Ryo, Yondaime Kazekage juga ditahan, dan jika Stone Ninja terbunuh, aku Ōnoki di masa depan seharusnya bisa mengambil inisiatif dari medan perang, aku tidak akan mengerti lebih banyak hal. "

tiga orang berkata ketika mereka berjalan, dan segera melihat pasukan Zetsu Putih yang penuh sesak di depan.

"Apa ini?" Hōzuki terkejut dan berkata pada dirinya sendiri.

"Monster humanoid putih ini terasa seperti jumlah Chakra yang dekat dengan Jōnin, dan aku merasa bahwa mereka yang mengendalikan monster ini mungkin memanggil kita." tidak ada yang dikatakan.

Keempat orang itu bergerak, dan segera meninggalkan barisan Tentara Zetsu Putih dan mencapai gurun.

"Tidak jauh apakah Negara Angin, memanggil, adalah tujuan kita dari Negara Angin?" Kata Sandaime Raikage cemberut.

"Saya pikir itu tidak sesederhana itu. orang-orang di depan Chakra Attribute nampak sangat rumit, dan tidak ada banyak Dalang, tidak terasa seperti Negara Angin. " Wu Dan menjawab dengan lemah.

Di sisi lain, Yamanaka Ryo dan sekelompok staf duduk mengelilingi meja untuk membahas rencana pertempuran. Sensor Type Ninja yang sangat baik yang dipimpin oleh Yamanaka Inoichi di bawah meja berbicara dengan masing-masing tim dan mengumpulkan informasi di medan perang.

Tapi barusan, Yamanaka Inoichi dan yang lainnya tiba-tiba merasakan lusinan Chakra Kuat yang istimewa.

Raut wajah yamanaka Inoichi sangat berubah, dengan cepat menutup mata, memulai situasi khusus di dekat indra, dan setelah mengkonfirmasi berulang-ulang, ekspresi Yamanaka Inoichi dengan sungguh-sungguh mengatakan informasi itu kepada Yamanaka Ryo.

Ketika Yamanaka Ryo melihat informasi itu, dia mungkin mengetahuinya. Tsunade sebelumnya memberitahunya bahwa Yakushi Nonō terbunuh dan Yakushi Kabuto hilang.

Pada saat itu, Yamanaka Ryo menebak apa yang harus terjadi pada Yakushi Kabuto, tetapi dia tidak tahu bahwa Yakushi Kabuto tidak memiliki paman ular, bagaimana dia belajar Edo Tensei, dan apakah dia belajar Sage Mode.

yamanaka Ryo memberi tahu Yamanaka Inoichi tentang spekulasi itu dan meminta Yamanaka Inoichi untuk membantu menyampaikan informasi itu kepada Aliansi Ninja.

yamanaka Inoichi sedikit terkejut bagaimana Yamanaka Ryo begitu yakin bahwa Chakra ini adalah orang-orang Edo Tensei, tetapi karena percaya pada Yamanaka Ryo, Yamanaka Inoichi tidak banyak bertanya, dan dengan jujur ​​menyampaikan informasi.

"Sejauh ini, bagaimana kamu tahu bahwa seorang ahli di masa lalu adalah Edo Tensei?" bisik Pakura.

Yamanaka Ryo tertawa dan Pakura membuat tautan Spiritual, menggabungkan karya asli dengan informasi yang didapatnya dari Tsunade untuk memberi tahu Pakura tentang Yakushi Kabuto.

pakura tidak mendengar titik lemah dan percaya apa yang dikatakan Yamanaka Ryo, tetapi setelah mengetahui bahwa ada pasukan Edo Tensei, Pakura menjadi lebih khawatir tentang situasi perang.

"Jauh, apakah kamu pikir kita bisa memenangkan perang ini?"

"Pasti kita yang memenangkan perang ini, percaya pada kekuatanku, percaya pada kekuatan koalisi Ninja.

Pikirkan tentang apa yang dikatakan Minato dan Gaara pada Koalisi Ninja sebelumnya. Kita melepaskan kebencian masa lalu kita untuk hari esok yang lebih baik.

Sekarang harapan ada di depan kita. selama kita memenangkan perang ini, Dunia Ninja baru akan lahir, dan kemudian kita tidak akan mengalami hambatan. "

Pakura mendengar ekspresi ini menjadi kabur, dan pikirannya kembali ke hari ketika koalisi Ninja berkumpul.

ini adalah pertama kalinya para Ninja di berbagai Desa Ninja berdiri di tanah yang sama di samping perang. Mereka pernah memegang senjata dan saling memusuhi. Suasana itu aneh dan aneh.

Semua orang menjaga orang-orang di sekitar mereka, menjaga ninja desa lainnya. Aliansi Ninja seperti mustahil untuk bekerja sama, belum lagi kohesi sekecil apa pun, apalagi melawan kekuatan.

dalam kasus ini, Namikaze Minato dan Gaara berdiri, meyakinkan orang-orang dengan alasan, bergerak secara emosional, dan setelah seteguk meriam, para Ninja untuk sementara meletakkan kebencian mereka dan bersedia menghadapi musuh bersama bersama-sama.

Ini awal yang bagus. namikaze Minato percaya bahwa koalisi Ninja hidup dalam perang dan percaya bahwa mereka yang dulunya musuh akan benar-benar melupakan kebencian yang mereka miliki suatu hari nanti. Pada saat itu, dia akan digabungkan dengan Yamanaka Ryo. Setiap orang juga tidak akan ditentang.

Memikirkan ungkapan Pakura ini menjadi tegas: "Jauh, saya mengerti! kemenangan ini pasti kita, untuk seluruh Dunia Ninja, dan untuk hari esok kita, benar-benar menang! "

Setelah menerima informasi dari markas, pasukan koalisi Ninja sedikit gugup. Lagipula, mereka akan berhadapan dengan pakar yang dulunya bernama getar Ninja World, dan tim pertama yang bertemu pasukan Edo Tensei adalah tim yang dipimpin oleh Namikaze Minato.

"Namikaze Minato? Bagaimana mungkin Anda! Kamu belum ... "

Namikaze Minato tidak tahu. hal pertama yang dia hadapi adalah Konoha, yang telah dibantu oleh Hokage, dan kepalanya yang agak canggung berkata: "Danzo, sudah lama tidak bertemu!"

"Hei! Apa yang sedang terjadi? Apakah Namikaze Minato juga menjadi Edo Tensei? " Hidan bertanya, menunjuk sabit Maret berdarahnya dan menunjuk Namikaze Minato.

"Hehe, lihatlah mata Namikaze Minato sebelum menanyakan pertanyaan bodoh ini. Matanya jelas berbeda dari mata kita, bukan mata Edo Tensei. " Yuki Fuyumi mencibir berkata tiba-tiba.

"Bajingan! Bagaimana saya tahu seperti apa mata saya? Apakah kalian ingin bertarung? "

"Cukup Hidan! jangan membuat pertengkaran yang tidak berarti seperti itu. " Kata Kakuzu di samping.

"Itu benar, bukankah kamu mengatakan kamu ingin membalas Ninja Konoha? Sekarang adalah kesempatan! Lihatlah orang-orang di depanmu, berapa banyak Konoha Ninja, lepaskan dan bunuh! "

hidan mendengar ini mengalihkan perhatiannya ke Ninja di Konoha, dan koalisi Ninja segera waspada, dan Kakashi menggunakan Kekuatan Spiritual Yamanaka Inoichi untuk memberi tahu semua orang tentang Kakuzu, informasi Hidan.

"Hidan, mari kita mulai!"

"Ha ha! Terkutuklah Konoha Ninja, Pak ini ada di sini! "

Bacaan Pribadiजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें