495

92 10 0
                                    


Namikaze Minato meletakkan Hinata di sebelah Naruto, mengeluarkan batang besi hitam dari Naruto, dan mengulurkan tangan untuk menyentuh kepala Naruto.

naruto bawah sadar menghindar sejenak, tangan Namikaze Minato membeku di langit.

Minato diam-diam menarik tangannya dan berkata sambil tersenyum, "Naruto, saya minta maaf atas kerja keras yang telah Anda lakukan selama bertahun-tahun! Biarkan aku mengambilnya! "

siluet minato menghilang dari wajah Naruto dalam sekejap mata, dan muncul di sebelah Tendo.

"Hokage Keempat Namikaze Minato? Benarkah itu kamu? " Pada awalnya Nagato tidak percaya bahwa orang di depannya adalah Namikaze Minato, tetapi Namikaze Minato membuktikan dirinya dengan Speed. rinnegan tidak bisa menangkap jejak gerakannya ketika orang di depannya berteleportasi.

Nagato sangat percaya diri dalam visi dinamis Rinnegan, dan tidak ada Teknik Flicker Tubuh yang memungkinkan Rinnegan untuk menangkap tanpa jejak, kecuali Ninjutsu dalam ruang dan waktu.

karena pergerakan ruang dan waktu Ninjutsu adalah lompatan dari satu ruang ke ruang lain, tidak ada jejak di tengah.

Satu-satunya yang bisa dilakukan Ninja World dengan cara ini adalah pria topeng, Yamanaka Ryo, dan Yondaime Hokage yang sudah mati.

Minato tertawa berkata, "Ini adalah kedua kalinya kami bertemu, dan terakhir kali kami berada di Amegakure."

Nagato membeku, lalu teringat pria yang muncul setelah dia membunuh Jiraiya, menghancurkan pria Pain Rikudo dengan kecepatan ekstrim.

memikirkan keringat dingin Nagato yang instan ini, Pain Rikudo bukan lawan dari Namikaze Minato, apalagi Tendo.

"Itu kamu hari itu ... sepertinya tindakan kita hari ini ditakdirkan untuk gagal."

Minato tidak mengatakan apa-apa, dan faktanya benar. Serangan Akatsuki pada Konoha ditakdirkan untuk gagal. semua ini dilakukan oleh Yamanaka Ryo untuk membawanya kembali ke Konoha dan untuk sepenuhnya mengubah persepsi Naruto di desa. Hanya sebuah adegan.

"Namikaze Minato, apa yang akan kamu lakukan sekarang? Sebagai pemenang, apakah Anda membunuh saya seperti Konoha Ninja membunuh orang tua saya bertahun-tahun yang lalu? "

"Jika aku ingat dengan benar, kamu memberi tahu Naruto sebelumnya bahwa seseorang yang mengagumi sensei yang sama harus saling memahami, jadi aku tidak ingin membunuhmu, aku pikir kamu perlu berbicara dengan beberapa orang."

"Lalu aku menunggu kedatanganmu." Setelah itu, Nagato mengendalikan Tendo dan terbang.

setelah Tendo pergi, Minato mengangkat kepalanya dan bergerak ke arah di langit dan berteriak, "Setelah menonton film ini begitu lama, kamu harus keluar terlalu jauh!"

Nada Minato nyaris jatuh, ruang waktu di udara hancur, dan Yamanaka Ryo dan Jiraiya keluar dari ruang waktu bersama.

setelah Naruto melihat Jiraiya, seluruh orang diam, dan Jiraiya menatap Naruto dengan tatapan meyakinkan.

"Jauh, kamu benar-benar kejam. Ngomong-ngomong, aku juga tumbuh besar dalam menatap Naruto. Melihat dia terluka oleh Pain, dia tidak keluar untuk menyelamatkannya, "kata Minato dengan beberapa keluhan.

"Tolong, Brother Minato, apakah Anda berhak mengatakannya kepada saya? Naruto, tetapi putramu, dan Naruto mengaku bahwa ini mungkin menantu perempuanmu, bukankah kau hanya bersembunyi sampai akhir? "

"Saya tersentuh oleh gadis itu. Saya bisa berdiri dan menyelamatkan Naruto terlepas dari situasinya. sekarang saya benar-benar bahagia dalam perspektif ayah. Saya bersemangat untuk sementara waktu, jadi saya lupa ... "

Jiraiya memelototi mereka dan berkata, "Kalian berdua sudah cukup. Tidak ada tampilan yang lebih tua. Jauh, pergi untuk merawat Naruto dan gadis itu dulu, Minato, kau dan aku mengejar Nagato. "

"Tunggu sebentar, paman Jiraiya, itu Naruto yang akan mengejar Nagato bersamamu. Minato, aku akan membantu Naruto menyembuhkanmu. Kamu kembali ke Otogakure untuk mengambil Yahiko. "

Jiraiya mendengar nama Yahiko sejenak, lalu berbalik dan bertanya, "Jauh, Yahiko masih hidup?"

"Dia sudah mati sebelumnya, tapi aku membangkitkannya dengan membangkitkan Minato."

"Kemudian Nagato kebencian mereka selama bertahun-tahun ... jauh, mengapa kamu tidak memberi tahu mereka lebih awal?"

"Saya katakan pada awalnya bahwa saya akan membantu membangkitkan Yahiko, tetapi mereka tidak percaya kepada saya. Apa yang dapat saya? oke, Minato, tolong lewati, Naruto, berikan padaku di sini, setelah kamu membawa Yahiko Biarkan mereka semua pergi ke Nagato bersama."

Namikaze Minato memerintahkan mengangguk, teleport pergi ke Otogakure, dan Yamanaka Ryo juga mulai membantu Naruto.

setelah beberapa saat, Namikaze Minato kembali dengan Yahiko, dan luka Naruto hampir hampir.

Yamanaka Ryo memberi tahu Yahiko apa yang telah dilakukan Nagato, Konan, dan Akatsuki selama bertahun-tahun. Yahiko diam. Dia tidak mengerti mengapa Nagato banyak berubah.

jiraiya menepuk pundak Yahiko berkata, "Aku tidak mengerti mengapa Nagato akan berubah, Yahiko, ayo pergi bersama!"

"Baik!" Yahiko setuju tanpa ragu sedikit pun.

Kemudian master dan murid tiga orang bergegas ke tempat Nagato dipindahkan sesuai dengan instruksi dari Yamanaka Ryo.

yamanaka Ryo tidak mengikuti sama sekali, hasilnya pasti tidak ada ketegangan, Naruto sendirian dalam karya aslinya, Plot Armor membujuk Nagato, tetapi sekarang memiliki Jiraiya, Yahiko dua pembantu.

Benar saja, lebih dari setengah jam kemudian, seorang raja Yama muncul di pusat desa Konoha. sejumlah besar jiwa raja Yama terbang dari mulutnya. Penduduk desa yang telah dibunuh oleh Pain dan Akatsuki orang lain sebelum Konoha dibangkitkan.

"Jauh, apa yang terjadi?" Namikaze Minato bertanya dengan cepat.

"Ini adalah Dojutsu dari Rinnegan yang disebut" Eight Trigrams Palms Revolving Heaven ". selain kemampuan Pain Rikudo, Rinnegan juga dapat mengendalikan Hidup dan Mati, tetapi biaya menggunakan Jutsu ini Powerfull.

Dengan kata lain, Nagato menukar hidupnya dengan Konoha yang terbunuh, nyawa semua orang. "

namikaze Minato diam, dan dia mengerti pendekatan Nagato, yang memang merupakan cara pendamaian yang paling tepat.

Pada saat yang sama, tidak jauh dari desa Konoha, White Zetsu merasakan akhir kehidupan Nagato, dan ia dengan cepat menyampaikan berita itu kepada Black Zetsu.

Black Zetsu juga terkejut. untuk mengetahui bahwa Nagato adalah kunci untuk membangkitkan Uchiha Madara. Dia sekarang sudah mati. Apakah rencananya memiliki lebih banyak variabel keluar dari udara tipis?

Memikirkan hal ini, Black Zetsu tidak lagi terlibat dengan Suzune. dia dan White Zetsu memisahkan diri dari Mokujin bersama-sama, menyelinap ke tanah dan datang ke Obito.

"Tobi, itu tidak baik, Nagato sudah mati!" Zetsu hitam putih berbisik keluar dari tanah.

"Apa? Bagaimana ini mungkin?" Obito pura-pura terkejut. Kemudian dia pergi bersama Black White Zetsu.

menghilangnya obito membuat Kakashi marah: "Terkutuk, siapa orang ini, dan serangan kami sama sekali tidak berpengaruh padanya."

Hatake Sakumo berkata dengan tenang dan berkata dengan ringan: "Kakashi kamu tenang, dia bisa mengabaikan serangan kita, tapi dia tidak bisa menyerang kita, dengan kata lain, dia mengorbankan semua metode serangan untuk menahan kita.

jika Anda pergi sekarang, diperkirakan ada hasil lebih dari Naruto, mari kita periksa! "

Karena itu, Hatake Sakumo berlari ke tempat Naruto dan Pain bertarung. Kakashi menghela nafas tanpa daya, dan meninggalkan Hatake Sakumo.

Bacaan PribadiOnde histórias criam vida. Descubra agora