452

109 10 0
                                    


Jiraiya adalah orang yang sangat populer. Karena dia memutuskan untuk membawa Naruto keluar untuk pelatihan, dia tidak akan berada dalam masalah. Dia pergi ke Kushina malam itu.

yamanaka Ryo melakukan pekerjaan Kushina dengan baik sebelumnya, jadi Kushina tidak berhenti, tetapi hanya berulang kali meminta Jiraiya untuk tidak merusak Naruto.

Jiraiya meninggalkan Konoha bersama Naruto pada hari berikutnya dan mulai berlatih selama dua tahun.

jiraiya Setelah mereka pergi, Yamanaka Ryo bermaksud untuk mengambil keuntungan dari Xiaolin untuk mengekstraksi Chakra periode waktu ini dari keturunan Senju dan Hyuga. Bawa Ino – Shika – Chō Shinji ke Ninja World untuk tumbuh dan belajar.

jadi setelah mengirim Kushina ke Namikaze Minato, Yamanaka Ryo mendekati Pemimpin Klan Ino-Shika-Chō tiga klan dan Sarutobi Asuma untuk memberi tahu mereka tentang rencananya.

Pemimpin Klan tiga klan tidak memiliki komentar tentang ini. asuma ragu-ragu dan setuju, setelah semua, Yamanaka Ryo juga adalah klan dari tiga klan Ino-Shika-Cho, dan membawa juniornya ke pelatihan, dan dia tidak punya alasan untuk berhenti.

setelah mencapai konsensus, Yamanaka Ryo berbicara dengan Tsunade dan kemudian membuat Klon Tubuh Es khusus dan tinggal di Rumah Sakit Konoha, membawa Ino – Shika – Chō Shinji tiga orang di jalan untuk melakukan perjalanan ke Dunia Ninja.

Yamanaka Ryo memilih Hoshigakure sebagai pemberhentian pertama dari turnya. bintang itu adalah meteorit dengan kekuatan Jūbi. Yamanaka Ryo belum mengalami kekuatan Jūbi dari dekat. Dia ingin tahu apakah ada perbedaan antara kekuatan Jūbi dan Xiaolin. Ingin memeriksanya.

dan kekuatan Ninja Hoshigakure sebagian besar rata-rata, tetapi lebih cocok bagi Shikamaru untuk berlatih tangan mereka.

Karena bepergian ke Dunia Ninja, Yamanaka Ryo tidak memilih untuk menggunakan teleport Jutsu ini, tetapi mengambil Shikamaru dan perlahan-lahan bergerak menuju Hoshigakure.

sepanjang jalan, Yamanaka Ryo melatih klan rahasia Jutsu dari Shikamaru tiga orang dan kerja sama satu sama lain dalam berbagai cara.

sebelum pergi, Pemimpin Klan dari tiga klan Ino-Shika-Chō memberi tahu Shikamaru bahwa mereka harus mendengarkan Yamanaka Ryo selama perjalanan ini, jadi Shikamaru tiga orang tidak berani melawan meskipun mereka mengeluh.

setelah seharian berlatih, Yamanaka Ryo menemukan sebuah gua di dekatnya dan berencana untuk bermalam di sini malam ini.

Setelah menyalakan api unggun dengan Katon, empat orang berkumpul di sekitar api unggun, dan Yamanaka Ryo mengambil sesuatu dari segel Gulir dan membiarkan diri mereka memikirkan cara memanaskannya.

setelah makan, Shikamaru tiba-tiba bertanya, "Paman, apakah Anda tahu siapa yang memiliki Tubuh Abadi?"

Untuk sesaat Yamanaka Ryo bertanya-tanya mengapa Shikamaru menanyakan hal ini tiba-tiba, tetapi dia tidak menyembunyikannya, dan urusan Hidan bukanlah rahasia.

Melihat Yamanaka Ryo mengangguk, Chōji dan Ino keduanya tampak terkejut. Shikamaru memberi tahu mereka sebelumnya bahwa dia melihat anggota klan Uchiha menguburkan seseorang yang diteriaki di Hutan Kematian. Mereka tidak mengetahuinya. Saya percaya, tapi saya tidak berharap itu benar.

Keduanya juga tertarik dengan situasi Hidan, dan memandang Yamanaka Ryo.

yamanaka Ryo tertawa berkata: “Ninja dari Tubuh Abadi disebut Hidan. Dia telah menginvasi Konoha dengan Tanigakure Missing-nin bernama Kakuzu selama ujian Chunin, tetapi keduanya ditundukkan oleh Suzune.

ngomong-ngomong, berbicara tentang Kakuzu yang juga memiliki Tubuh Abadi dalam arti tertentu, dia dapat memperpanjang umurnya dengan mengganti hati orang lain. “

"Apakah itu menghancurkan hati orang ini dan dia akan mati?" Shikamaru meraih kunci dalam kata-kata Yamanaka Ryo.

"En! kakuzu Immortal Body Lifeline adalah hatinya, dibandingkan dengan Immortal Body Hidan.

Tubuh Abadi Hidan diciptakan oleh Jashin ini dengan ribuan korban darah orang. Dia menggunakan ribuan kekuatan hidup orang untuk memadukan jiwanya dengan tubuhnya. tidak peduli bagaimana tubuhnya rusak, dia tidak akan mati selama tubuhnya masih bisa dijahit bersama. “

"Bagaimana kamu bisa membunuhnya?" Shikamaru bertanya.

"Mungkin ada tiga cara untuk membunuhnya:

Pertama: Sama seperti Klan Uchiha, turunkan dia dan kubur. dengan cara ini, terkubur di tanah tidak dapat menyerap nutrisi, tidak dapat mempertahankan fungsi fisik, dia secara alami akan mati. (P: Ini yang Kishimoto katakan. Hidan sudah mati karena ia tidak bisa menyerap nutrisi dari tanah.)

Kedua: hancurkan tubuhnya. kehancuran di sini adalah untuk mengubah tubuhnya menjadi tumpukan bubuk, yang tidak lagi dapat dipulihkan.

Ketiga: Hidan awalnya monster yang dibuat oleh Jashin menggunakan Evil Arts, dan kami menganggapnya sebagai pengorbanan lain. “

Chōji, sambil makan keripik kentang, bertanya, “Persembahan seni lainnya? Apa itu?"

“Jurus ini disebut [Edo Tensei]. Ini adalah Jutsu Rahasia yang diciptakan oleh Nidaime Hokage untuk memanggil orang mati dari bumi ke Dunia Nyata.

Tetapi untuk memanggil orang mati kembali dari bumi, orang yang hidup harus dikorbankan. Jika Hidan digunakan sebagai pengorbanan untuk Edo Tensei, saya pikir dia juga bisa dibunuh.

setelah semua, jiwanya telah memasuki dunia bawah dan tidak boleh kembali. “

Mendengar operasi jahat seperti itu Ino menggigil: “[Edo Tensei]! Tanpa diduga, ada Jutsu ini, Nidaime benar-benar menakutkan. ”

Shikamaru tampak tenang, dia berkata dengan ringan, “Bukan Nidaime menakutkan, tetapi perang bertahun-tahun, Nidaime harus mengembangkan teknik ini untuk klan dan desa.

Nidaime tidak memiliki kekuatan tak terkalahkan dari Dewa Shodai. untuk melindungi desa dari silau seperti harimau yang mengawasi mangsanya di empat Desa Ninja, beberapa Teknik Terlarang juga diperlukan. “

Yamanaka Ryo menyentuh kepala Shikamaru dan berkata, “yang layak adalah pria dengan IQ 200 atau lebih, tetapi satu hal yang menurut Anda tidak benar. nidaime Hokage mengembangkan Teknik Terlarang ini tidak hanya untuk desa, tetapi juga untuk tujuan lain. "

"Apa tujuannya?" Shikamaru bertanya.

“Nidaime Hokage ingin mengendalikan Uchiha Madara. Setelah Pertempuran Lembah Akhir, Nidaime Hokage diam-diam menyingkirkan mayat Uchiha Madara. Edo Tensei-nya, kupikir tujuan awalnya adalah untuk mengendalikan Uchiha Madara, tetapi ia gagal.

Karena kegagalan inilah Nidaime Hokage memperhatikan sesuatu dan Uchiha Madara tidak mati. “

Sepatah kata dari Yamanaka Ryo mengejutkan Shikamaru tiga orang. semua orang di desa Konoha tahu bahwa Shodai Hokage berduel dengan Uchiha Madara di Lembah Akhir dan membunuhnya, tetapi Yamanaka Ryo memberi tahu mereka hari ini bahwa Uchiha Madara tidak mati.

"Paman, apakah Uchiha Madara benar-benar tidakmati?"

yamanaka Ryo menunjuk untuk mengangguk, “tidak mati, tapi juga bersembunyi di kegelapan dan membuat perasaan yang sangat usil, dan Fugaku akan mengerti hal-hal ini nanti.”

"Ah? Paman Jauh, bukankah kamu mengatakan itu? "

"Apakah kamu tidak pintar? pikirkan apa yang terjadi dari Perang Dunia Shinobi Pertama hingga hari ini dan lihat apakah Anda dapat menemukan jawabannya. ” Yamanaka Ryo berbalik dan tertidur, terlepas dari ketiga orang itu.

Chōji dan Ino tidak memiliki IQ Shikamaru, mengetahui bahwa mereka tidak dapat memikirkan apa pun, mereka pergi tidur, meninggalkan Shikamaru sendirian sepanjang malam.

Keesokan harinya, Yamanaka Ryo, mereka terus bergerak menuju Hoshigakure, kecuali bahwa Shikamaru mengenakan lingkaran hitam dengan tampilan Dodai.

Bacaan PribadiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora