476

90 7 0
                                    


'Sannin semua orang dapat menggunakan kekuatan khusus. Status Jiraiya sensei ini belum pernah terlihat sebelumnya. Butuh begitu banyak upaya untuk memasuki status ini. 'Pikirkan Chikushōdō ini dengan kedua segel tangan dan panggil Ningendo dan Gakido dengan Teknik Pemanggilan.

Kemunculan Ningendo dan Gakido yang tiba-tiba membuat Jiraiya terkejut, tetapi kedua Sennin sama sekali tidak menempatkan mereka di mata mereka.

bahkan jika ketiga orang semuanya memiliki Rinnegan, kedua Sennin tidak gugup sama sekali, tetapi malah berdebat tentang makan malam.

Pain di samping terasa sedikit tidak sabar, Ningendo memimpin dan bergegas menuju Jiraiya.

Dengan akal Sage Mode, setiap langkah Ningendo jelas bagi Jiraiya. ketika dia bergegas, Jiraiya menendang mata Ningendo dan menendangnya.

Pada saat ini Shima Sennin juga memutuskan makan malam hari ini: "Saya akan menusuk sate ayam hari ini, jadi mari kita perbaiki dengan cepat! Anak yang ayahnya gunakan Fūton dan Jiraiya menggunakan minyak. "

dua poin itu mengangguk, dan pada saat yang sama menyegel, Fūton dari Fukasaku Sennin, minyak Jiraiya, dan Katon dari Shima Sennin membentuk [Senjutsu.Goemon].

angin membantu kekuatan api, api membakar minyak di bawah, dan seluruh ruang dalam sekejap mata ditelan oleh lautan minyak.

(sebagai penulis Teknik Melimpahkan Jiraiya terlalu jelas tentang kekuatan hebat Jutsu ini, ia dengan cepat naik ke dinding di sisi lain untuk menghindari gelombang panas yang akan meletus.)

Tetapi apa yang Jiraiya tidak harapkan adalah bahwa setelah kabut putih, pain tiga orang tidak terluka.

"Nak, apa yang terjadi!"

"Aku tidak tahu, barusan tidak ada gunanya. Ada fluktuasi chakra di dalamnya. "

Jiraiya mengerutkan kening, menendang bakiak kayu di kakinya, dan menyerap sebagian Chakra alami, dan tubuhnya menjadi semakin mirip katak Ao.

setelah perubahan, Jiraiya berkata, "Daripada menebak, biarkan aku datang untuk menyelidiki dulu."

Karena itu, Jiraiya menggunakan Senjutsu Chakra untuk mengumpulkan Rasengan besar, dan menembaknya dengan keras ke Pain.

Pain Gakidō melihat ini dan langsung berdiri melawan Super Odama Rasengan dan menyerap Rasengan.

"Ini benar-benar dapat menyerap Ninjutsu!" Melihat adegan ini, Fukasaku Sennin tidak dapat membantu berseru, dan mengerti mengapa [Goemon] sebelumnya tidak berfungsi.

setelah Jiraiya, Odama Rasengan yang super diserap, Ningendo bergegas dengan penerima hitam, Fukasaku Sennin melempar Bom Asap, mengganggu pandangan dua Nyeri di luar, sehingga Jiraiya bisa mendarat sementara asap menghalangi pemandangan, dan kemudian melakukan Ningendo melawan.

pada awalnya Ningendo ditendang dan terluka oleh serangan Jiraiya, dan Ningendo dalam asap berada dalam status buta. Jiraiya berpikir bahwa serangannya harus menjadi solusi Chakra untuk Ningendo.

Tapi Ningendo menolak serangan Jiraiya seolah-olah dia memiliki mata di punggungnya. jiraiya harus menyerah, dan seekor katak kecil melompat keluar dari asap untuk menarik perhatian Pain di luar.

Mata Chikushōdō tertarik oleh kodok kecil itu, dan Jiraiya segera melompat keluar dari arah yang berlawanan dan membuang 1.000 yang tak terhitung jumlahnya dengan rambutnya.

melihat untuk menjadi sukses, Chikushōdō tiba-tiba memanggil seekor panda, memblokir semua 1.000.

"Tiga orang ini ..."

"Jiraiya, seranganmu seharusnya menyembunyikan pandangan orang yang kamu serang tadi, tapi masih dihalangi olehnya. Saya mengerti mengapa, mari kita mundur dulu! " Saran Fukasaku Sennin.
"En! Saya mengerti! " Jiraiya berubah menjadi kabut putih dan menghilang.

pain Chikushōdō melihat sekeliling dan bergumam ke mulut pipa tidak jauh: "Apakah Anda masuk ke pipa dan melarikan diri?"

begitu dia memasuki lorong, Shima Sennin segera bertanya, "Anak, ayah, barusan kamu bilang kamu mengerti, apa yang kamu mengerti?"

"Aku pikir mata ketiga orang ini terhubung. Pikirkan serangan Jiraiya sekarang. tidak peduli dari sudut mana, serangan itu akan diblokir, seolah-olah tidak ada jalan buntu. "

"Apakah ada manfaatnya melakukan ini?"

"Tentu saja, mata ketiga orang itu terhubung, seperti tiga perangkat pengintai. ketiga alat pengintai ini cukup untuk melihat setiap serangan dari musuh mereka tanpa jalan buntu, dan dibandingkan dengan Byakugan, mereka tidak perlu menghabiskan Chakra, dan teman bisa mengandalkan, "Fukasaku Sennin menjelaskan.

shima Sennin tiba-tiba menyadari dan berseru, "Ini bukan kerja sama terbaik!"

Jiraiya point mengangguk, "Yah, kalau dilihat dari pertarungan satu lawan satu sekarang, itu benar-benar."

shima Sennin mendengar ini mengeluh: "Lalu ketiga orang ini menggunakan Jutsu Pemanggilan untuk pelanggaran, satu akan menyerap Ninjutsu untuk pertahanan, dan yang lainnya juga harus memiliki kemampuan khusus.

Ditambah dengan garis pandang, tidak dapat menemukan peluang, apakah mereka tidak memiliki kelemahan? "

Kata-kata shima Sennin mengingatkan Fukasaku Sennin, dia bertanya pada Jiraiya: "Jiraiya, aku ingat kamu mengatakan bahwa salah satunya adalah disiplinmu! Sebagai disiplin Anda, Anda tidak akan tahu tentang Genjutsu! "

Jiraiya merenung kemudian menjawab: "Itu harus diketahui."

"Maka ada kesempatan, kamu tidak akan Genjutsu, kita akan."

Shima Sennin mengerutkan kening: "Anak, ayah, jangan gunakan itu!"

"Ma, kau dirugikan untuk kemenangan."

Meskipun ada keengganan, Shima Sennin akhirnya setuju dengan mengangguk.

setelah tiga orang mendiskusikan rencana aksi, Fukasaku Sennin dan Shima Sennin mulai melantunkan mantra.

Jeritan mereka disalurkan ke telinga Pain mengejar Jiraiya.

rasa sakit mendengar suara ini tiga kali, Spiritual tiba-tiba memiliki beberapa Dodai, Chikushōdō segera menyadari bahwa itu adalah Genjutsu, mencoba yang terbaik untuk membuat dirinya tetap terjaga, dan kemudian bergerak ke arah sumber suara.

segera setelah saya melihat Jiraiya tiga orang, Jiraiya lain muncul di belakang Pain, dan Katon digunakan untuk mereka.

Gakidō segera memblokir Chikushōdō dan Ningendo dan mulai menyerap Katon dari Jiraiya Shadow Clone Jutsu.

Tubuh utama Jiraiya juga menggunakan Katon setelah melihat Chikushōdō dan Ningendō.

Mata ningendō terluka sekarang, dan Gakido diseret oleh Shadow Clone Jutsu. Hanya Chikushōdō yang bisa melihat mereka, jadi dikatakan bahwa itu 1 vs 1.

chikushōdō dan Ningendo juga menyadari situasi mereka dan segera melompati pipa untuk menghindari Katon, tetapi yang tidak mereka duga adalah bahwa Jiraiya telah menyiapkan Yominuma di atas pipa, dan Ningendo terperangkap begitu dia melompat. Chikushōdō dibiarkan beraksi.

kemudian Chikushōdō juga mendapatkan dua Genjutsu Sennin, Nyeri ketiganya ditangkap oleh Jiraiya.

Jiraiya melihat-di mata Pain menghela nafas: "Nagato, aku pernah berkata, kamu tidak bisa dianggap enteng setiap saat. Dan kau benar-benar salah jalan, selamat tinggal Nagato! " Setelah menyelesaikan Jiraiya, dia menyelesaikan Pain tiga.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now