457

100 8 0
                                    


Setelah menyalakan Mangekyo, Sasuke memulai pelatihan yang lebih gila. Minggu ini, Ninja yang telah berlatih di medan pertempuran Otogakure kecuali makan dan tidur.

saat ia menjadi lebih akrab dengan Mangekyo, kekuatan Sasuke menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Yamanaka Ryo sangat puas dengan kinerja Sasuke, dan dari waktu ke waktu, dia akan menyebutkan beberapa keterampilan Mangekyo di Sasuke.

setelah beberapa hari lagi, ada gerakan di sisi Xiaolin, dan pintu laboratorium yang telah ditutup selama lebih dari setengah tahun perlahan dibuka, dan pekerjaan pemurnian Chakra Xiaolin akhirnya selesai.

Yamanaka Ryo berteleportasi langsung ke Xiaolin. xiaolin melempar Gulungan ke Yamanaka Ryo: “Inilah Chakra yang saya ekstrak dari penggabungan darah Klan Hyuga dan Tsunade.

Saya mencoba menyuntikkan Inyoton ke Chakra, dan hasilnya adalah Rikudō Senjutsu. Anda mengintegrasikannya ke dalam tubuh, dan Anda harus dapat menghidupkan Rinnegan sesuai dengan kondisi fisik Anda. “

"Yah, Xiaolin, menurutmu berapa lama aku akan menggabungkan Chakra ini?"

Xiaolin kemudian berkata, “Paling tidak satu tahun, terutama Inyoton di dalam tubuh Anda perlu dikombinasikan dengan Chakra ini. Tidak lupa bahwa tidak ada Inyoton dalam Chakra ini, tetapi hanya dekat dengan Chakra Kaguya. Itu dia.

apa yang bisa dilakukan adalah bertindak sebagai katalis untuk membantu Anda menghidupkan Rinnegan untuk fusi Inyoton di dalam tubuh. “

Poin Yamanaka Ryo mengangguk “Begitu. Sepertinya saya perlu mundur di Otogakure selama satu tahun. Untungnya, masih ada 1 tahun sebelum dimulainya plot, dan seharusnya tidak ada penundaan. "
"En! Kapan kamu akan mulai? "

"Beberapa hari kemudian, aku masih punya sesuatu untuk dipersiapkan."

"Oke, kalau begitu aku akan kembali tidur dulu, periode waktu ini melelahkan aku." Setelah berbicara, Xiao Lin naik ke Kantung Alat Ninja Yamanaka Ryo.

sore itu, Yamanaka Ryo dan Orochimaru mengatakan dia sedang bersiap untuk mengintegrasikan Chakra, dan Orochimaru mengatakan dia akan bekerja sama sepenuhnya.

Kemudian Yamanaka Ryo kembali ke Konoha dan memberi tahu Shisui bahwa dia mungkin tidak akan dihubungi dalam satu tahun terakhir, jadi Shisui harus melindungi desa.

shisui membeku, dan langsung menyetujuinya. Setelah beberapa saat ragu, Shisui bertanya, "Sensei, apa yang akan kamu lakukan?"

Yamanaka Ryo menunjuk ke matanya dan berkata, "Buka Rinnegan."

"Mulai! Sensei kamu ... "

“Aku sudah lama bersiap untuk memulai Rinnegan. sampai sekarang, jenius relatif percaya diri, sehingga periode waktu desa ini akan diberikan kepada Anda. Jika saya belum muncul satu tahun kemudian, Anda akan membuka gulungan Gulir segel dan mengeluarkannya. Dewa guntur Terbang kunai di dalam, biarkan Minato kembali.

Juga memperhatikan paman Jiraiya. jika dia akan mengumpulkan informasi di Amegakure, Anda harus pergi bersama. Sejauh yang saya tahu, Amegakure adalah basis Akatsuki. Dengan karakter paman Jiraiya, dia pasti akan pergi setelah mengetahui berita itu. Sulit bagi seseorang untuk pensiun. “

"Ya ampun, yakinlah, aku ingat." kata shisui dengan serius.

"Itu bagus. Saya tidak dalam periode waktu ini. Jika ada sesuatu yang tidak bisa Anda selesaikan, Anda dapat menemukan Kakashi, dan dia akan membantu. "

Setelah menjelaskan Shisui, teleportasi Yamanaka Ryo pergi ke Kantor Hokage.

pada saat ini, Tsunade sedang menonton laporan investigasi Anbu Ninja baru-baru ini tentang kematian Yakushi Nono. Setelah penyelidikan Anbu Ninja, para tersangka ninja medis di Rumah Sakit Konoha pada dasarnya dikesampingkan. sekarang mereka sedang menyelidiki Ninja pada hari kematian Yakushi Nono di sekitarnya. Laki-laki

"Shizune, menurut laporan ini, ketika Yakushi Nonō terbunuh, mungkin ada lebih dari 20 orang di Ninja terdekat selain Departemen Keamanan, ini ..."

"Tsunade Lord, ada yang ingin kukatakan padamu." Tiba-tiba kedatangan Yamanaka Ryo menyela kata-kata Tsunade.

Tsunade terganggu, dan dia sangat marah, dan mengerutkan kening memarahi: "Dasar bajingan, apa yang aku lakukan tanpa datang bekerja di Rumah Sakit Konoha?"

yamanaka Ryo menggaruk kepalanya dan berkata, “Tsunade Lord, aku di sini untuk meminta cuti. Saya ingin meninggalkan desa untuk jangka waktu tertentu. "

“Tinggalkan desa? Apa yang akan kamu lakukan?"

setelah ragu-ragu sejenak, Yamanaka Ryo memutuskan untuk memberi tahu Tsunade: "Tsunade Lord, tolong biarkan Anbu Ninja dan Shizune pergi dulu."

Tsunade mendengar ungkapan ini menjadi serius. Yamanaka Ryo sangat misterius sehingga harus ada acara besar.

setelah Anbu Ninja dan Shizune keluar, Yamanaka Ryo berkata, "Tsunade Lord, aku meninggalkan desa untuk memulai Rinnegan."

Tsunade terkejut: “Rinnegan! Bagaimana ini mungkin? Anak laki-laki yang Anda katakan dengan jujur? "

"En! Seharusnya ada lebih dari 80% peluang untuk menghidupkan Rinnegan kali ini. ”

Tsunade mendengar ini diam, dan setelah beberapa saat dia berkata dengan ekspresi serius: "Wah, cuti ini benar, kuharap kamu bisa sukses."

"Terima kasih Tsunade Lord, jika kamu tidak bisa menyelesaikan apa pun dalam periode waktu desa ini aku pergi, pergi ke Shisui. kekuatannya tidak sesederhana yang Anda tahu, seharusnya tidak ada masalah dengannya. "

"Aku mengerti, kamu bisa santai."

"Itu dia, Tsunade Lord. Saya pergi dulu. "

Tepat ketika Yamanaka Ryo hendak pergi, Tsunade memanggilnya: “Tunggu sebentar, ada satu hal lagi. anak laki-laki, apakah Anda tahu ada orang di desa yang tahu pisau bedah Chakra selain ninja medis Rumah Sakit Konoha? "

"Siapa yang bisa pisau bedah Chakra? Apa yang terjadi pada Tsunade Lord. "

Titik Tsunade mengangguk: “Kepala Panti Asuhan Yakushi Nonō Naiyu terbunuh beberapa waktu lalu. anbu Ninja telah menghilangkan kecurigaan ninja medis di Rumah Sakit Konoha setelah penyelidikan, jadi kami fokus pada Ninja yang melewati hari yang sama di desa, dan lainnya. Ninja pisau bedah chakra. “

“Yakushi Nono Naiyu sudah mati? Bagaimana dengan putra angkatnya Yakushi Kabuto? "

“Yakushi Kabuto? dia menghilang pada hari Yakushi Nonō meninggal. "

Yamanaka Ryo mengerutkan kening berkata, "Tsunade Lord, sejauh yang saya tahu Yakushi Kabuto menggunakan pisau bedah Chakra."

"Maksudmu ... tidak mungkin! Yakushi Nono Naiyu dan Yakushi Kabuto selalu memiliki hubungan yang baik. "

"Semuanya mungkin. jika Tsunade Lord diselidiki dan tidak ada yang pembunuh Yakushi Nonō, silakan lihat Yakushi Kabuto. "

"Lalu siapa lagi selain Yakushi Kabuto yang bisa pisau bedah Chakra?"

"Di desa, ada tiga atau empat pisau bedah Chakra lagi." Yamanaka Ryo kemudian memberi tahu Tsunade tentang orang-orang ini.

"Saya akan mengirim seseorang untuk memeriksa! Terima kasih!" Kata Tsunade sambil tersenyum.

"Yah, kalau begitu aku pergi dulu, dan desa Tsunade Lord akan menyerahkannya padamu."

"Jangan khawatir!"

Setelah mencapai konsensus dengan Tsunade, teleportasi Yamanaka Ryo kembali ke Otogakure dan mulai mengintegrasikan Chakra Kaguya.

begitu Chakra Kaguya masuk ke dalam tubuh Yamanaka Ryo, Chakra Inmanton dari Yamanaka Ryo di dalam tubuh secara otomatis bergerak ke arah gerakan Chakra ini, dan kemudian bergabung.

hanya saja proses fusi sangat, sangat lambat, dan Yamanaka Ryo tidak terburu-buru, karena menurut Xiaolin, proses ini akan memakan waktu lama.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now