487

88 7 0
                                    


"Mangekyo Abadi? Sepertinya Itachi sudah memberitahumu, maka aku tidak perlu menyembunyikan apa pun, tapi sebelum itu, Sasuke, aku ingin menunjukkan sesuatu padamu. "

"Barang? Apa ..."

sebelum suara Sasuke jatuh, sepasang Rinnegan biru-es muncul di benaknya, dan kemudian Sasuke merasakan kelopak matanya semakin berat dan secara bertahap dia kehilangan kesadaran.

Saya tidak tahu berapa lama, Sasuke perlahan membuka matanya. sekelompok Chakra muncul di hadapannya, sekelompok Chakra yang membuatnya merasa baik.

Alam bawah sadar Sasuke menjangkau dan menyentuh Chakra ini, tetapi Chakra lari, dan tubuh Sasuke mengejar Chakra ini tanpa sadar.

Setelah mengejar dan melarikan diri, Sasuke menemukan bahwa penampilan Chakra ini telah berubah, dan ia secara bertahap menjadi manusia.

melihat-ke Chakra Man Sasuke berhenti, karena Chakra menjadi persis sama dengan pria yang menjadi.

sasuke sedikit terpana, dan sama seperti dia sianosis, penampilan orang itu berubah, dan dalam sekejap mata dia menjadi orang lain.

"Ini ... ini, Uchiha Madara!" Uchiha Madara adalah orang paling terkenal di Klan Uchiha. Dia terlihat seperti Sasuke.

sasuke hanya meneriakkan nama Uchiha Madara, dan orang-orang Chakra berubah lagi. Kali ini dia menjadi seseorang yang tidak dia kenal. Kemunculan orang Chakra berubah belasan kali, dan akhirnya ia menjadi orang dengan tiga tomoe Sharingan. .

menatap orang di depannya, Sasuke sedikit bingung, karena ketiga tomoe ini memberinya rasa penindasan yang luar biasa.

(Mz: Kenangan Uchiha Obito dan Rikudo Sennin dalam manga dan materi resmi yang dikeluarkan oleh tahap akhir mengatakan bahwa Indra dilahirkan dengan tiga tomoe Sharingan, dan tidak ada bentuk Mangekyou Sharingan, dan Sharingan tidak akan ditutupketika berkelahi dengan Asura Susanoo juga mulai dengan tiga tomoe.

Pengaturan animasi berbeda dari manga, jadi pengaturan pada manga dan buku data resmi digunakan di sini, lagipula, manga itu dilukis oleh Kishimoto. )

sasuke sedikit mengepalkan gigi untuk membuka Mangekyo, tetapi bahkan dengan tatapan Mangekyo pada tiga tomo yang acuh tak acuh ini, Sasuke masih merasakan jantung berdebar.

Sama seperti Sasuke tidak tahu apa yang harus dilakukan, orang-orang Chakra mengeluarkan suara: "Mata yang bagus, tetapi garis keturunan tidak lengkap."

sasuke membeku, lalu memperhatikan orang di depannya lebih waspada.

Orang-orang Chakra tidak peduli dengan peringatan Sasuke dan berkata, "Saya tidak berharap begitu banyak reinkarnasi. Apakah garis keturunan keturunan saya tipis ke tingkat ini? "

"Keturunan? Siapa kamu?" Sasuke bertanya.

orang chakra tertawa dan berkata, "Aku? Namaku Indra, leluhur Klan Uchiha. "

"Nenek moyang Klan Uchiha! Bagaimana ini mungkin!" Sasuke tampaknya tidak mempercayai kata-kata Indra, dan alam bawah sadar melangkah mundur beberapa langkah untuk menjauhkannya.

"Hehe, itu normal untuk tidak dapat diterima untuk sementara waktu, maka biarkan aku membuktikannya kepadamu!" Setelah mata Indra memancarkan cahaya merah, sederetan iga ungu muncul di sekujur tubuhnya.

"Susanoo! Bagaimana bisa tiga tomoe Sharingan menggunakan Susanoo! "

"Ini bukan tiga tomoe Sharingan, tapi Mangekyo. itu adalah kekuatan yang saya dapatkan dari membunuh teman dan bawahan terbaik saya. Hanya saja Mangekyo saya tidak berubah seperti pola di mata Anda. Inilah mengapa garis keturunan saya lebih murni dari Anda.

"Garis keturunan? Apa sebenarnya garis keturunan yang baru saja Anda katakan?"

"Klan Uchiha adalah keturunan Rikudo Sennin, kau tahu?"

Sasuke mengangguk, dan dia sudah mendengarnya berbicara tentang itu sejak lama.

"Aku adalah putra tertua Rikudo Sennin, dan aku dilahirkan untuk mewarisi garis keturunan ayah Ōtsutsuki Klan, serta mata Sennin dan Kekuatan Spiritual Kuatnya, yaitu Sharingan.

Saya telah memiliki tiga tomoe Sharingan sejak saya lahir. Saya telah menunjukkan tingkat bakat bawaan yang tinggi dalam penggunaan Chakra. Saya membantu ayah untuk menyempurnakan Ninja Sekte, menemukan atribut dan aplikasi Chakra, dan akhirnya memilih Ninja Heir. Pada saat itu, ayah memilih adik lelaki idiot saya Asura.

Saya tidak puas dengan keputusan Ayah. Aku segera memberontak melawan Ninja dan memulai pertempuran Asura, yang berlanjut sampai akhir hidup kita.

Sebelum meninggal, saya memesan Chakra saya untuk keturunan, dan membiarkan keturunan membantu saya untuk terus berjuang melawan keturunan Asura. Asura melakukan hal yang sama, dan Chakra adalah Klan Uchiha, dan Chakra Asura adalah Senju dan Uzumaki. .

Cakra saya telah mengalami berkali-kali reinkarnasi, dan kekuatannya semakin tipis dan semakin lemah. saya harus memilih untuk membiarkan kesadaran saya tertidur, tetapi tanpa bantuan kesadaran saya, garis keturunan Klan Uchiha menjadi semakin tidak murni, dan akhirnya bahkan membuka Mangekyo menjadi Sesuatu yang salah.

Terakhir kali saya bangun adalah sekitar seratus tahun yang lalu. pada waktu itu, Chakra saya melekat pada seseorang bernama Uchiha Madara. Dari dia, saya mengetahui bahwa Mangekyo dari Klan Uchiha akan dibutakan oleh masalah garis keturunan yang berlebihan. "

Mendengar itu Sasuke menjadi tertarik, ia dengan cepat bertanya: "Maukah Anda membantu kebutaan Mangekyo di Uchiha Madara?"

indra menggelengkan kepala berkata, "Pada saat itu, saya memikirkan berbagai cara untuk membantu Uchiha Madara mempertahankan matanya. Sayangnya, mereka gagal. Pada akhirnya, adik laki-lakinya memberikan Mangekyo-nya kepada Madara. saudara dua Superposisi garis keturunan manusia dan kekuatan mata benar-benar mendapatkan Mangekyo baru, dan itu tidak akan pernah menjadi buta. Kekuatan mata sudah sebanding dengan mataku. Uchiha Madara menamai mata ini Eternal Mangekyo Sharingan. "

"Eternal Mangekyo Sharingan! Ternyata ini ... "

"Oh? uchiha Sasuke, sepertinya kamu tertarik pada Mangekyou Sharingan yang abadi! "

Sasuke mengangguk: "Kakak laki-laki saya juga memiliki Mangekyou Sharingan, dan dia memilih untuk meninggalkan saya matanya untuk membantu saya membuka Mangekyo yang abadi."

Indra tertawa berkata, "Jangan mengecewakan mata kakakmu!"

"En! tentu saja tidak!"

"Yah, aku seharusnya pergi setelah banyak bicara. Bagaimanapun juga adalah kekuatan orang lain untuk keluar. Ada satu hal terakhir. Saya harap Anda dapat membantu saya menemukan jawabannya. "

"Apa masalahnya? Bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa saya juga leluhur, saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu. "

"Aku ingin kamu membantuku mengakhiri pertempuran dengan Asura selama bertahun-tahun. Tidak masalah apakah saya menang atau kalah, lelucon kakak saya harus berakhir. Tentu saja, jika Anda menang, ingat untuk meninju saya beberapa pukulan lagi. Itu membawa Asura reinkarnasi Chakra People.

Anda harus tahu siapa dia, bukankah Anda perlu mengingatkan saya? "

"Yah, aku tahu! Saya pasti akan melakukannya untuk Anda, dan mengajarinya dengan baik untuk diri saya sendiri! "

"Ha ha! Oke, kalau begitu aku akan menunggu hari kamu melakukan kekerasan padanya! " Setelah Indra menjadi Chakra lagi, Sasuke menjadi terjaga.

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang