435

107 8 0
                                    


Mendengar nama Danzo, Yamanaka Ryo merasakan sakit kepala dan itu terkait dengannya. Gulir pemanggilan pedang ninja ini tidak perlu menemukannya lagi.

yamanaka Inoichi juga mengerti seperti apa Danzo, menghela nafas, dan tidak punya harapan.

Hokage Ketiga agak malu ketika melihat ini. Setelah semua, dia menyelamatkan Gulir memanggil Ninja pedang di awal. Sekarang dia juga bertanggung jawab untuk kehilangannya, dan Danzo sudah mati.

memikirkan Hokage Ketiga ini berkata dengan serius: "Jauh, Inoichi, jangan khawatir, aku akan membiarkan Anbu dan Klan Sarutobi Klan langsung membantu menemukannya, aku berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk membantu Anda mendapatkan kembali Ninja pemanggilan pedang Gulir. “

yamanaka Inoichi menggelengkan kepala seseorang: "Sandaime, jangan gunakan itu, pemanggilan pedang ninja Gulir itu sendiri adalah suatu kondisi bagi Ye Wu untuk menikahiku. Dia memberi Gulir ke desa, yang berarti bahwa itu sudah menjadi milik desa. Sejauh yang saya khawatir tidak masalah, seperti untuk Mist Ninja ... "

yamanaka Inoichi mengalihkan perhatiannya ke Yamanaka Ryo. Yamanaka Ryo tertawa dan berkata, "Aku akan pergi ke Mist Ninja dan menjelaskan kepada mereka secara pribadi."

Hokage ketiga yang mendengar ini tidak banyak bicara, tetapi setelah keduanya pergi, mereka langsung mengumpulkan semua anggota Anbu yang bisa dia perintahkan dan mulai mencari pemanggilan pedang ninja, Gulir diam-diam di Dunia Ninja.

setelah kembali ke Klan Yamanaka, Yamanaka Ryo dan Yamanaka Inoichi langsung pergi ke kamar tempat Ao dipenjara.

Yamanaka Inoichi ingin mencari ingatan Ao dan mencoba keberuntungan seseorang, tetapi dihentikan oleh Yamanaka Ryo: "Brother Inoichi, serahkan padaku!"

yamanaka Inoichi mengerutkan kening bertanya, "Jauh, apa yang ingin kamu lakukan?"

"Baru saja di Sandaime, aku berkata aku akan pergi ke Kirigakure secara pribadi, dan aku akan membawanya bersamaku." Yamanaka Ryo menunjuk ke Ao.

Yamanaka Inoichi memiliki beberapa keraguan. Pergi ke Kirigakure bukan masalah sepele. dia awalnya berpikir bahwa Yamanaka Ryo akan pergi ke Kirigakure atas nama negosiasi pasca-perang.

Saya tidak berharap bahwa Yamanaka Ryo akan menyelinap masuk sekarang, dan membawa Kirigakure tingkat tinggi bersama-sama.

mengetahui kekhawatiran Yamanaka Inoichi, Yamanaka Ryo tersenyum dan berkata, “Brother Inoichi, jangan lupa bahwa saya akan menjadi Hydro teleport dan penghalang ruang waktu. Saya tidak bisa menghentikan siapa pun yang ingin berjalan. Lagipula, aku hanya bisa meremehkan Kirigakure, dan itu tidak akan menyakitiku. . Anda benar, Ao! “

ao mengabaikan Yamanaka Ryo, tetapi tangannya yang gemetar mengkhianati emosi batinnya.

Selama Perang Dunia Shinobi Ketiga, adegan Yamanaka Ryo melawan seluruh Kirigakure sendiri masih diingat dengan jelas, dan sekarang Kirigakure telah kehilangan Sanbi Jinchūriki dan banyak Kekkei Genkai Ninja. itu tidak sekuat Kirigakure selama tiga masa perang.

Dan kemajuan kekuatan Yamanaka Ryo selama bertahun-tahun terlalu besar. Ao tahu bahwa Yamanaka Ryo berbicara dengan benar. Faktanya adalah Kirigakure tidak punya cara untuk menghadapinya. Dia benar-benar memiliki kekuatan untuk menghancurkan Kirigakure.

memikirkan ini, Ao tidak bisa menahan diri tetapi telah ditangkap selama berhari-hari dan mulai berbicara untuk pertama kalinya dan berkata, "Yamanaka Ryo, apa yang kamu inginkan?"

“Jangan gugup! Saya hanya ingin pergi ke Kirigakure untuk meminta Mizukage Anda menjelaskan situasinya. Dia dan aku juga sudah saling kenal. bukankah seharusnya dia menolak saya?

Ao terdiam lagi, dan setelah lama, dia menghela nafas dan berkata, "Sepertinya kita tidak punya pilihan lain."

Yamanaka Ryo tertawa dan berkata kepada Yamanaka Inoichi, "Brother Inoichi, Ao telah setuju, dia akan bertanggung jawab atas keselamatan saya, jadi yakinlah."

yamanaka Inoichi masih sangat gelisah, tetapi dia tahu bahwa dia tidak bisa menghentikan Yamanaka Ryo, tetapi untungnya dia tidak repot-repot berbicara, dan membiarkan Yamanaka Ryo membuka kunci segel Ao.

Apa yang tidak terduga adalah bahwa setelah Yamanaka Ryo membuka segel Ao, Ao yang tidak bergerak tidak menunjukkan tanda-tanda mencoba melarikan diri atau melawan.

"Itu bagus! Saya cukup baik, saya harap Anda bisa menjadi begitu baik ketika Anda pergi ke Kirigakure. " Setelah berbicara, tangan Yamanaka Ryo ditempatkan di bahu Ao, dan bayangan keduanya menghilang di depan Yamanaka Inoichi.

kirigakure, kantor Mizukage, Terumi Mei baru-baru ini menerima informasi tentang ujian Chunin.informasi itu mengatakan: Konoha telah dimakamkan dengan sejumlah besar Tag Peledak oleh Stone Ninja (ps: orang lain tidak tahu siapa Tag Peledak itu, defaultnya adalah Iwagakure.), Setengah jalan melalui ujian Chunin, Ōnoki meledakkan Tag Peledak, dan sebagian besar Konoha hancur.

tetapi unta yang sekarat dan kelaparan masih lebih besar dari seekor kuda, Batu Ninja dan Ninja Ninja Kabut di desa Konoha ditangkap oleh ahli Konoha.

Terumi Mei melihat-informasi ini berulang-ulang, saya selalu merasa ada sesuatu yang salah, tetapi saya tidak bisa memikirkannya untuk sementara waktu. ketika dia bingung, dua orang di kantor Mizukage tiba-tiba muncul di depannya.

Terumi Mei terpana oleh kemunculan keduanya yang tiba-tiba. Yamanaka Ryo tertawa dan berkata, “Kenapa kamu tidak kenal teman lama? Sangat menyedihkan."

terumī Mei mendengar ini mengambil napas dalam-dalam, menenangkan dirimu, dan setelah beberapa saat Terumi Mei bertanya dengan serius: "Yamanaka Ryo, apa yang kamu lakukan di Kirigakure?"

"Aku di sini untuk membawa orang ini pulang dan ngomong-ngomong denganmu."

Terumi Mei melirik Ao dan mendapati bahwa dia tidak terluka. santai: "Katakan, bicara padaku."

"Aku punya dua hal untuk dikatakan pertama: Selama ujian Chunin, Ninja dan Jinchūriki-mu di Kirigakure menyebabkan kerusakan besar pada wilayah kita di Konoha, dan aku harap kamu, Mist Ninja, akan mengambil inisiatif untuk menanggung sebagian dari biaya perbaikan.

kedua: ninja sword summon Scroll sudah tidak ada dalam ipar saya, dan tidak di Konoha, dia menikahi saudara klan saya dengan ninja sword summon Scroll sebagai syarat, jadi Anda tidak ingin berada di kakak ipar saya Waktu terbuang sia-sia untuk hukum. ”

setelah mendengarkan kata-kata Yamanaka Ryo, Terumi Mei tersenyum, dan berkata dengan sedikit sarkasme: "Yamanaka Ryo, apakah Anda tidak akan bingung? Konoha telah menderita luka berat sekarang. Orang biasa dan Ninja telah menderita banyak luka. Mengapa Anda mengancam mereka? SAYA?"

yamanaka Ryo juga tertawa: “Siapa bilang Konoha menderita banyak korban? Jangan percaya Anda bertanya kepada orang ini. "

“Tuan Mizukage, Yamanaka Ryo benar. pada awalnya saya juga merasa bahwa Konoha selesai di bawah ledakan besar, tetapi setelah saya ditangkap, dalam perjalanan ke Klan Yamanaka, saya menemukan bahwa banyak orang telah dipanggil oleh Tsunade. Binatang Katsuyu ada di sini. dengan perlindungan dan perawatan Katsuyu, hilangnya rakyat jelata Konoha dan Ninja seharusnya tidak terlalu besar. “Ao takut Terumi Mei akan menyinggung Yamanaka Ryo, dan berkata dengan cepat.

Kata-kata Ao Terumi Mei masih percaya, dia tampak ragu-ragu.

"Tuan Mizukage, ada satu hal lagi! konoha memiliki Mokuton Ninja baru, dan kekuatannya sangat kuat. Itu dengan mudah menundukkan semua Ninja yang kami pergi ke Konoha kali ini, termasuk Yugao Lord. ”

terumī Mei mendengar warna kulit ini sangat berubah, sama sekali tidak bisa duduk diam, dan Kekkei Genkai yang paling menakutkan di Mokuton dalam pandangan Terumi Mei adalah semua penghancuran massal Ninjutsu.

Dengan Mokuton Ninja, bahkan jika Konoha dihancurkan? selain itu, menurut apa yang dikatakan Ao barusan, kehilangan Konoha tidak sebesar yang mereka kira.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now