509

84 9 0
                                    


Di pinggiran Konoha, pria berjubah hitam tiba-tiba muncul di depan Yakushi Kabuto. itu mengejutkan bahwa luka pada pria berjubah hitam telah sepenuhnya pulih, termasuk sudut terpotong oleh Namikaze Minato di kepala. Jumlah Chakra juga pulih. Rasanya seperti belum pernah mengalami pertempuran barusan.

satu-satunya perbedaan adalah bahwa alis Rinnegan ditutup.

Yakushi Kabuto melihat Rinnegan yang tertutup terkejut dari pria berjubah hitam: "Apakah Yamanaka Ryo begitu kuat? Bisakah itu memaksa Anda untuk menggunakan kemampuan Rinnegan. "

pria berjubah hitam menggelengkan kepala: "Yamanaka Ryo sama sekali tidak muncul, dan tangan itu adalah kelompok sampah Konoha. Beberapa dari mereka juga akan menggunakan kekuatanmu. Saya tidak siap dan menangkap mereka. "

"Jiraiya Konoha adalah juru bicara untuk Gunung Myoboku. Gunung Myōboku dan Gua Ryūchi keduanya adalah Daerah Sage Tiga-Besar, jadi tidak mengejutkan bahwa beberapa dari mereka akan menggunakan Chakra alami. "

"Hmph! Desa yang menjijikkan. Ayo pergi!"

"Pergilah? Apakah Anda mendapatkan jawaban yang Anda inginkan? "

titik lelaki berjubah hitam itu mengangguk, "Ya, orang-orang di desa Konoha tahu kalau klan kita ada, dan mereka harus melakukannya."

"Cukup yakin, mereka perlu mengubah rencananya?"

"Tidak, mari kita bicarakan ini sebelumnya! Saya akan berurusan dengan orang-orang Konoha. " Setelah berbicara, pria berjubah hitam berbalik dan pergi.

yakushi Kabuto mengendalikan Senju Tobirama dan menoleh untuk melihat Konoha, pandangan nostalgia di matanya, tetapi detik berikutnya, dia ingat Yakushi Nono Naiyu, mengingat wajah-wajah mereka yang berakar, Yakushi Kabuto mengambil napas dalam-dalam, memanggil peti mati membuat Senju Tobirama berbaring.

pada saat yang sama, Raikage Keempat juga menemukan Killer B. Seperti karya asli, ketika Raikage Keempat menemukan Killer B, Killer B berperang dengan Hoshigaki Kisame.

Dengan bantuan Raikage Keempat, Killer B memecahkan Hoshigaki Kisame yang menjadi White Zetsu, dan meninggalkan Samehada.

karena persuasi Namikaze Minato, dan perilaku Konoha mengirim Naruto ke pertempuran, gagasan Raikage Keempat juga berubah. Sementara di jalan, dia memutuskan untuk membiarkan Killer B bergabung dengan medan perang.

pada kekuatan Killer B lebih kuat darinya, Jinchūriki sempurna berekor Delapan, hanya ada beberapa orang yang dapat mengancam Killer B di seluruh Dunia Ninja, apalagi perlindungan Ninja yang banyak.

Killer B terkejut ketika dia mengetahui bahwa Perang Dunia Shinobi Keempat akan segera dimulai. setelah mendengar bahwa Raikage Keempat setuju untuk bergabung dengannya dalam pertempuran, kejutan itu berubah menjadi kejutan.

Tanpa sadar satu bulan telah berlalu, dan berbagai Desa Ninja hampir siap.

Beberapa hari kemudian, Yamanaka Ryo diberi tahu bahwa perintah koalisi Ninja telah selesai.

markas itu didirikan, dan Yamanaka Ryo mengeluarkan perintah pertamanya sebagai Panglima Aliansi Ninja: "Semua Ninja di setiap Desa Ninja berkumpul di markas Aliansi!"

setelah menerima pesanan, Konoha, dipimpin oleh Namikaze Minato, memimpin ekspedisi seperti Jiraiya, Tsunade, Kakashi, Guy, Suzune, Uchiha Futama dan para ahli lainnya.

Ada juga lebih dari 10.000 Ninja dari Konoha 1, di antaranya ada lebih dari 80 ninja medis Konoha yang luar biasa.

sekutu Konoha, Ninja Pasir, kali ini dipimpin oleh Gaara dan Pakura, 6000 nama Ninja dikirim bersama.

Sejak Perang Dunia Shinobi Ketiga, Negara Angin Daimyo memiliki banyak ketidakpuasan terhadap Sunagakure, sehingga Sunagakure harus mengurangi jumlah Ninja dan mengikuti jalur Ninja elit.

jadi nomor Ninjutsu Sunagakure adalah yang terkecil dari lima Desa Ninja Besar.

Jumlah Kumogakure dan Iwagakure Ninja hampir sama. Sekitar 10.000 orang. Kirigakure juga memiliki lebih dari 10.000 orang.

setelah beberapa hari trekking, hampir 10.000 koalisi Ninja berhasil berkumpul, dan Lima Negara Besar Ninja dengan pakaian berbeda berdiri bersama untuk pertama kalinya.

Di markas besar, Yamanaka Ryo dan Five Kages mendiskusikan tindakan selanjutnya. setelah beberapa diskusi, baik Yamanaka Ryo dan Five Kages menemukan bahwa mereka tidak cocok untuk perencanaan.

Semua orang agak malu. Setelah ragu-ragu sejenak, Yamanaka Ryo berkata, "Jadi bagaimana, bagaimana dengan kalian?

"Aku pikir begitu!" Raikage Keempat setuju terlebih dahulu.

"Aku tidak punya pendapat," Gaara setuju.

pembuat film yang tersisa juga setuju, sehingga Yamanaka Ryo memanggil Pakura, Nara Shikaku, Ao, sekretaris Four Raikage, Mabui, dan Kitsuchi bersama sebagai petugas staf.

Pada awalnya Yamanaka Ryo akan dipanggil hanya Nara Shikaku dan Ao. kemudian, wajar jika Desa Ninja ini direnungkan, dan desa-desa tidak mau berkomentar.

Ada anggota staf, dan segera rencana pertempuran segera dirumuskan.

Menurut saran Nara Shikaku, Yamanaka Ryo membagi koalisi Ninja menjadi 5 brigade seperti karya aslinya. menurut Ninjutsu dan tim yang bekerja sama dengan Ninja yang pandai, setiap kapten dipegang oleh pembuat film dan kekuatan desa kuat.

Patut disebutkan bahwa Medic Corps Yamanaka Ryo secara khusus mengirim Suzune untuk melindunginya, sementara Tsunade dan Jiraiya memasuki urutan pertempuran.

ketika koalisi Ninja berkumpul, pasukan Zito Putih Obito juga dilatih. 10 Zetsu Putih memanjat keluar dari tanah untuk membentuk pasukan pemberani.

Yakushi Kabuto juga memanggil sejumlah besar peti mati, dan peti mati membuka satu demi satu ahli yang keluar dari peti mati.

yakushi Kabuto tidak segera sadar kembali, tetapi mengendalikan orang-orang ini untuk pergi langsung ke tempat dia berada dan menyebar.

"Selanjutnya adalah makanan ternak meriam ini!" Saat tangan Yakushi Kabuto disegel lagi, sebuah peti mati yang penuh sesak muncul di luar guanya.

"Semua terserah padamu!" yakushi Kabuto mengendalikan Senju Tobirama dari peti mati, dan kemudian dia memimpin bekas bayangan desa ke medan perang.

Hanya dua peti mati yang tersisa di depan Yakushi Kabuto, satu adalah Senju Hashirama dan yang lainnya adalah Uchiha Madara.

"Biarkan Uchiha Madara keluar! Saya ingin berbicara dengannya. " pria berjubah hitam itu berkata dengan ringan.

Yakushi Kabuto mendengar segel tangan ini dengan kedua tangan melepaskan kendali Uchiha Madara, tubuh Uchiha Madara tidak lagi kaku, mata tertutupnya tiba-tiba terbuka.

kekuatan mata yang kuat menyapu gua dalam sekejap, dan Uchiha Madara menyapu Yakushi Kabuto dan pria berjubah hitam dan bertanya, "Siapa kamu?"

"Pertemuan untuk pertama kalinya, Uchiha Madara! Aku otstsutsuki Yanagi, dan aku yang membesarkanmu! " pria berjubah hitam berdiri di depan Yakushi Kabuto sambil tersenyum.

Uchiha Madara mendengar ini mengerutkan kening, menundukkan kepalanya untuk melihat ekspresi tubuhnya menjadi lebih aneh: "Bagaimana mungkin Edo Tensei? Kapan sekarang? "

"Pak. madara, sekarang di Perang Dunia Shinobi Keempat, juru bicaramu dan aku telah memanggilmu karena perang ini, tujuannya adalah untuk menangkap Hachibi dan Kyuubi itu! "

"Hachibi, Kyuubi? Bijuu belum mengumpulkannya? Dan Anda berkata, nama Anda Ōtsutsuki Yanagi? dengan kata lain, apakah kamu dari Ōtsutsuki Kaguya dari satu tempat? "

"Baik. Aku memang datang mencari Kaguya Lord. " Ōtsutsuki Ryu-shi mengakui dengan mudah.

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang