434

109 7 0
                                    


Klan Yamanaka, Yamanaka Inoichi sekali lagi datang ke kamar tempat Ao dipenjara.

sejak Suzune membawa kembali Ninja ini dari Kirigakure beberapa hari yang lalu, dalam beberapa hari terakhir, Yamanaka Inoichi telah belasan kali sebelumnya dan klan dari Klan Yamanaka agak aneh, tetapi Yamanaka Inoichi tidak mengatakan bahwa mereka sulit untuk tanyakan apapun.

setelah beberapa saat, Yamanaka Inoichi keluar dari rumah dengan sedikit kelelahan pada ekspresinya.

Ekspresi Yamanaka Inoichi terlihat jelas oleh Yamanaka Ryo, yang baru saja kembali ke Konoha.

Setelah Yamanaka Inoichi pergi, teleportasi Yamanaka Ryo tiba di kamar. Chakra ao disegel dan matanya disegel. Sama sekali tidak terdeteksi kedatangan Yamanaka Ryo.

Yamanaka Ryo terlalu malas untuk berbicara omong kosong dengan Ao, dan mulai menyerang otak Ao.

Apa yang Yamanaka Ryo tidak harapkan adalah bahwa Ao memiliki terlalu banyak ingatan dalam otaknya. jika dia ingin menemukan apa yang Ao inginkan dari ingatannya, aku takut mencari setiap hari selama berbulan-bulan untuk menemukannya.

Ruang spiritual yang menyenangkan sangat rapuh, dan tidak ada yang bisa bertahan selama berbulan-bulan berturut-turut.

yamanaka Ryo menghela nafas tanpa daya, kesadaran meninggalkan otak Ao, dan berpindah ke pintu rumah Yamanaka Inoichi.

"Buck–"

"Masuk!"

"Itu jauh! Apa ada yang salah? ” Yamanaka Inoichi menuntut Spiritual dan bertanya.

“Saudaraku Inoichi, apakah kamu tidak tahu mengapa aku datang? beberapa hal tidak dapat disembunyikan. "

Yamanaka Inoichi bertanya dengan senyum masam, "Apa yang ingin kamu ketahui?"

“Brother Inoichi, apa identitas sebenarnya dari ipar perempuan? Apa yang dia bawa ke Konoha? Kondisi apa yang Anda dan Hokage Ketiga miliki tahun itu, tolong beri tahu saya.

jangan menyangkal bahwa sesuatu yang membuat Kirigakure selalu diingat setelah bertahun-tahun pasti sangat penting, dan ipar perempuan dapat menghubungi dan mengambil benda ini, dan identitasnya tidak akan sesederhana Chunin. ini bukan masalah sepele, Saudara Inoichi, Anda menyembunyikannya, itu tidak baik bagi kami Klan Yamanaka! ”

Yamanaka Inoichi terdiam. Dia menundukkan kepalanya dan berpikir untuk waktu yang lama. Pada akhirnya, Sighed berkata dengan tak berdaya, “Saya akan mulai dengan identitas ipar perempuan Anda!

seperti yang Anda duga, ipar Anda memang bukan Chunin biasa. Dia adalah disiplin dari Sandaime Mizukage dan orang yang bertanggung jawab atas tujuh naskah pemanggilan pedang Ninja.

Gulir panggilan ini lahir dengan tujuh pedang ninja. Itu adalah satu-satunya cara untuk memanggil tujuh pedang ninja. kamu dan Ye meninggalkan Kirigakure dengan gulungan ini. ”

Kening Yamanaka Ryo teringat bahwa Hōzuki Mangetsu pernah menggunakan X-monx untuk meluncurkan pedang ninja dalam karya aslinya.

Memikirkan hal ini, Yamanaka Ryo bertanya, "Di mana Gulir ini, Inoichi?"

yamanaka Inoichi menghela nafas, “Setelah kembali ke desa dengan Ye dan aku, mereka dibawa pergi oleh Anbu, dan setelah kembali, Ye memberi tahu Hokage Ketiga bahwa dia setuju untuk menikah denganku.

Aku tidak pernah tahu bagaimana Ye dan Ye membujuk Hokage Ketiga sampai Suzune mengirim Ao beberapa hari yang lalu.

he Ye sangat panik setelah melihat ikat kepala Ao Kirigakure. Tidak peduli betapa nyamannya aku, dia masih sangat khawatir. Saya tidak tahan melihatnya seperti ini, jadi saya bertanya mengapa.

Pada saat ini, Ye Cai memberitahuku apa yang telah terjadi. dia dan Ye menggunakan gulungan panggilan pedang ninja dan mengukir meterai khusus pada lidah. Dengan mengorbankan Hokage Ketiga, dia bisa menikah denganku.

Segel pada lidahnya adalah apa yang diukir Danzo adalah untuk menahannya dari mengatakan hal-hal tentang Ninja memanggil pedang Gulir.

setelah bertahun-tahun, baik aku maupun kamu tidak tahu keberadaan Gulir yang spesifik. Perkiraan ini hanya diketahui oleh Hokage Ketiga. ”

Setelah mendengarkan kata-kata Yamanaka Inoichi, Yamanaka Ryo menundukkan kepalanya dan mencerna untuk waktu yang lama, dan kemudian bertanya: "Saudara Inoichi, mengapa kamu mencari Ao?"

“Aku hanya ingin mengetahui seberapa banyak Ao tahu tentang Wa kali ini. Apakah misi ini sesederhana memulihkan gulir pemanggilan pedang Ninja? ”

"Bagaimana dengan hasilnya?"

Yamanaka Inoichi menggelengkan kepala: “Ao ini sangat sulit untuk dihadapi, dengan mulut yang keras dan memori yang terlalu banyak di kepalaku. saya mendapat sedikit keuntungan dalam beberapa hari ini. ”

"Dasar? Dengan kata lain, apakah Anda mendapatkan informasi berharga? "

"En! Saya menemukan dalam ingatan Ao bahwa Anbu dari Kirigakure telah melihat Gulir Pemanggilan pedang ninja pada tahun lalu. yang paling penting adalah orang ini juga memanggil pedang ninja dari 5. ”

Yamanaka Ryo mengerutkan kening: “Pemanggilan memiliki pedang ninja? Apakah ada masalah dengan ini? "

"Dia mengatakan kepadaku bahwa Gulungan ini hanya dapat digunakan oleh klan Hōzuki atau seseorang yang telah menguasai Jutsu Rahasia khusus. dia hanya tahu bagian dari Secret Jutsu, dan hanya bisa memanggil 2 pedang ninja, dan bisa memanggil 5 pedang ninja bukannya Hōzuki. Klan klan telah menguasai semua Jutsu Rahasia.

Konoha tidak memiliki Ninja klan Hōzuki, semua Jutsu Rahasia pemanggilan pedang ninja, hanya Mizukage dari segala usia yang dapat mengetahuinya, dan hanya orang-orang seperti dia yang menjaga panggilan Scroll yang hanya dapat mengetahui bagiannya. ”

yamanaka Ryo kemudian menyadari: "Kakak Inoichi, maksudmu pengguna Gulir ini bukan Konoha Ninja, Gulir sudah tidak ada di Konoha, kan?"

yamanaka Inoichi mengangguk dan berkata, "Kurasa begitu, karena Jutsu Rahasia yang meninggalkan Ye dengan desa hanya dapat memanggil dua pedang ninja, dan orang-orang di desa tidak dapat mempelajari sisa Jutsu Rahasia."

Yamanaka Ryo menghela nafas lalu berkata: "Oh! Ini merepotkan, sepertinya aku akan ke Hokage Ketiga. "

“Ayo ikut aku juga! Lagipula, aku suamimu dan aku juga Klan Pemimpin Klan Yamanaka. Lebih tepat bagi saya untuk maju. "

"Oke, mari kita pergi bersama. Brother Inoichi, letakkan tanganmu di pundakku dan tutup mata. ”

Yamanaka Inoichi melakukan hal yang sama. setelah beberapa saat, saudara-saudara datang ke rumah Hokage Ketiga.

Hokage Ketiga, yang mengajar pelatihan Sarutobi Konohamaru, terkejut dengan penampilan keduanya yang tiba-tiba: “Jauh, Inoichi! Mengapa kamu di sini?"

"Sandaime, kami punya sesuatu untukmu, kau tahu ..."

Hokage ketiga mengerutkan kening, biarkan orang mengeluarkan Sarutobi Konohamaru: "Ada apa, mari kita bicara sekarang!"

"Itu saja, Sandaime, kita ingin tahu di mana pedang ninja memanggil Gulir yang Ye dan Ye berikan kepada desa saat itu?" Yamanaka Ryo bertanya langsung ke titik tanpa berbelok.

“Panggil Gulungan pedang ninja? Apakah mereka yang ada di Kirigakure memalingkan wajah mereka untuk Gulungan dan desa ini? ”

Poin Yamanaka Ryo mengangguk: “Ya, itu benar. Jadi kami ingin tahu Sandaime di mana Anda meletakkan Gulir panggilan pedang ninja? ”

Hokage ketiga merenung berkata, “Saya ingat ketika saya pertama kali meletakkan Gulir di bawah Kantor Hokage di mana Gulir Segel disimpan. Kemudian Danzo berkata bahwa dia ingin mempelajarinya dan saya meminjamkan Scroll kepadanya.

Tapi kemudian Danzo sama sekali tidak mengembalikannya padaku. Ketika saya bertanya kepadanya, dia selalu lalai karena berbagai alasan. tampaknya pada saat itu gulir panggilan ninja pedang sudah tidak di desa. ”

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now