508

80 11 0
                                    


Selama konferensi Five Kages, Namikaze Minato menyaksikan pertempuran antara Yamanaka Ryo dan pria berjubah hitam, dan dia juga memiliki beberapa pemahaman tentang kekuatan Namikaze Minato dari pria berjubah hitam.

namikaze Minato sangat jelas bahwa masih ada celah tertentu antara kekuatan dan pria berjubah hitam dalam hal kekuatan, tetapi hasil dari pertempuran tidak hanya ditentukan oleh kekuatan orang lain. Ada banyak faktor lain yang menentukan kemenangan.

memikirkan Namikaze Minato ini mengeluarkan Flying guntur dewa kunai dan bergerak ke arah pria berjubah hitam dan membuangnya.

Pria berjubah hitam melihat bukaan merah berkedip di belakangnya dan langsung membusuk Kunai dari Namikaze Minato.

"Kunci teknik terbang dewa guntur adalah kunai ini, atau jejak pada kunai! Seseorang memberi tahu saya secara khusus, hati-hati dengan waktu dan ruang Anda Ninjutsu. Jadi kunai-mu tidak punya kesempatan untuk bertemu denganku. "

namikaze Minato mendengar corak ini berubah, ini adalah pertama kalinya ia menemukan lawan yang dapat menghancurkan Kunai-nya.

"Jangan berkutat dengan apa-apa, jawab dua pertanyaanku dengan patuh, aku dalam suasana hati yang baik, mungkin aku akan membiarkanmu pergi."

namikaze Minato tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan apa yang dia lakukan, dan melemparkan Flying Thunder God kunai lagi, menggunakan Teknik Klon Bayangan Shuriken selama penerbangan Kunai.

"Apakah menurut Anda ini berguna?" berbicara tentang pria berjubah hitam mengangkat tangannya, lubang merah melayang dari belakang ke depan, dan Dewa guntur terbang kunai dihancurkan lagi.

'Tampaknya kemampuan bukaan merah adalah dekomposisi. Jika itu hanya pembusukan, tidak ada jalan keluar. masalahnya adalah dia tidak tahu kemampuan Rinnegannya. '

"Hokage-sama, kamu baik-baik saja!" Ketika Namikaze Minato memikirkan tentang informasi pria berjubah hitam itu, Suzune tiba.

Namikaze Minato menggelengkan kepala: "Aku baik-baik saja."

"Hokage-sama, apakah aku harus memanggil kakakku kembali?"

"Tidak untuk sekarang, aku ingin mencobanya!" Setelah selesai membuat Namikaze Minato, dua Shadow Clone Jutsu dan tiga Shadow Clone Jutsu melempar Flying guntur god kunai pada pria berjubah hitam bersama-sama.

pria berjubah hitam Ekspresi acuh tak acuh, menghancurkan dewa guntur terbang sesuka hati, tapi apa yang tidak dia duga adalah bahwa dua dari mereka, Dewa guntur terbang kunai, menjadi Shadow Clone Jutsu setelah dihancurkan olehnya.

pria berjubah hitam itu mengernyitkan jutsu Shadow Clone Jutsu, dan ketika dia berbalik untuk melawan Jutsu Shadow Clone lainnya, tangan Shadow Clone Jutsu telah menyentuh tubuhnya, membuat Dewa Terbang guntur membekas padanya.

lelaki berjubah hitam itu merasakan bekas di tubuhnya, dan dengan cepat menggunakan kekuatan bukaan merah untuk memecah jejak Dewa Guntur Terbang.

Tapi Namikaze Minato tidak bermaksud memberi pria berjubah hitam itu kesempatan. ia menggunakan jejak Dewa Guntur Terbang untuk berteleportasi langsung ke pria berjubah hitam, menuangkan angin Chakra Atribut pada dewa guntur terbang kunai, dan kemudian mengusap tenggorokan bergerak menuju pria berjubah hitam.

Setelah pria berjubah hitam datang ke Konoha, wajahnya berubah untuk pertama kalinya. dia kehilangan kedamaian dan mulai sedikit marah. Dia berjongkok dan menghindari pukulan fatal Namikaze Minato.

Melihat ini, Namikaze Minato melemparkan Kunai ke atas, lalu pindah ke atas, dan melambai Kunai untuk memotong tanduk di kepala pria berjubah hitam.

"Namikaze Minato! kamu berani memotong tandukku! Kamu ... "Pria berjubah hitam itu tidak jatuh, dan Namikaze Minato muncul lagi di depannya, kali ini tujuan Minato adalah alisnya Rinnegan.

Pria berjubah hitam dengan cepat menggeser lubang merah ke alis dan melindungi Rinnegan-nya. Kunai dari Namikaze Minato menyentuh lubang merah dan segera dirobohkan. Pria berjubah hitam mengambil kesempatan untuk menerbangkan Namikaze Minato dan kemudian memobilisasi aperture merah untuk menghancurkan dewa guntur Terbang. jejak.

Namikaze Minato bangkit dari tanah dan tampak sedikit berbeda.
Pria berjubah hitam menyentuh tanduk di kepalanya, dan ekspresinya menjadi pelit, dan dia berbalik untuk menatap tajam Namikaze Minato.

kemudian pria berjubah hitam melayang dari tanah, lubang merah melayang ke alisnya, bertepatan dengan Rinnegannya, dan kemudian semua orang di Konoha merasakan Chakra yang kuat dan aneh.

Detik berikutnya memancarkan gelombang mengejutkan dari pria berjubah hitam.

kemudian Konoha Ninjas menemukan bahwa Chakra di dalam tubuh mereka secara bertahap dipecah menjadi kekuatan fisik yang paling primitif.

Suzune merasa bahwa situasinya salah. Dengan cara ini, semua Chakra Konoha akan terurai. tanpa Chakra menghadapi lawan pria berjubah hitam, Konoha akan memiliki masalah besar.

Namikaze Minato juga berpikir begitu. Dia segera memasuki Mode Sage, mengumpulkan Rasenshuriken dengan sejumlah besar Senjutsu Chakra, dan kemudian memindahkannya ke arah pria berjubah hitam.

pria berjubah hitam itu memberikan senyum menghina. Dia tidak melakukan apa-apa, dan membiarkan Rasenshuriken terbang ke arahnya.

Rasenshuriken semakin dekat dengan pria berjubah hitam, dan ukurannya juga semakin kecil. akhirnya, Chakra di Rasenshuriken benar-benar membusuk, hanya menyisakan segumpal Chakra alami untuk terus terbang menuju lelaki berjubah hitam.

"Ini ... jenis kekuatan pada Yakushi Kabuto?" pria berjubah hitam mengerutkan kening, gelombang yang menghancurkan Chakra juga berhenti, dan kemudian pria berjubah hitam itu mendarat dengan cepat dan lolos dari Chakra alami.

Mata Namikaze Minato menyala, Suzune tersenyum, dan Suzune juga memasuki Sage Mode pada detik berikutnya, dan kemudian Naga Kayu menerobos.

"Mokuton dari Senju Hashirama? Benar-benar merepotkan! " Pria berjubah hitam bergumam pada dirinya sendiri, lalu memindahkan bukaan merah ke depannya, bermaksud untuk menghancurkan Wood Dragon.

apa yang tidak dia duga adalah bahwa di hadapan Naga Kayu yang bergabung dengan Chakra alami, dia tidak dapat menghancurkan Naga Kayu secara instan.

Kepala Wood Dragon dengan keras mengenai perut pria berjubah hitam itu, membuat pria berjubah hitam itu terbang.

suzune memegang segel dengan kedua tangan, dan sebuah pohon besar muncul untuk menangkap pria berjubah hitam itu. Pohon anggur pohon besar segera menjerat pria berjubah hitam, dan Naga Kayu terbang ke pria berjubah hitam.

Naga kayu dan pohon besar, menyerap Chakra pria berjubah hitam, pria berjubah hitam sama sekali tidak menyerah, dan telah berjuang.

Namikaze Minato melihat situasi santai dan datang bersama Suzune ke pria berjubah hitam.

"Apakah ini orang yang Klan Ōtsutsuki? sebenarnya memiliki Byakugan dan Rinnegan pada saat yang bersamaan, dan celah itu juga sangat rumit. " Suzune memandang pria berjubah hitam itu dan berkata dengan penuh minat.

pria berjubah hitam yang mendengar ini dengan dingin mendengus: "hmph! Benar saja, Anda masyarakat adat tahu bahwa kami Ōtsutsuki Clan ada, bagaimana Anda tahu? dan ruang Kaguya Lord, sudahkah kau menghancurkannya? "

"Hei! Paman, maukah kamu menjadi tahanan sekarang? Jika Anda bertanya, kami meminta Anda, bukan Anda bertanya kepada kami, tolong beri tahu saya siapa Anda. "

"Gadis kecil, kamu ..."

"Oke, Suzune, jangan repot-repot! Kemudian gunakan Mokuton Anda untuk perlahan menyerap Chakra-nya. biarkan aku pergi dan melihat apa yang terjadi di desa. "

"Yah, Hokage-sama, yakinlah, serahkan padaku!"

Pria berjubah hitam itu cukup mendengar kata-kata Namikaze Minato, wajahnya menjadi semakin jelek. Melihat bahwa Chakra di dalam tubuh semakin berkurang, pria berjubah hitam itu menarik napas dalam-dalam, menggunakan alis Rinnegan.

Detik berikutnya, pria berjubah hitam yang masih terikat oleh Mokuton menghilang, hanya menyisakan wajah Suzune yang bingung.

Bacaan PribadiDove le storie prendono vita. Scoprilo ora