517

91 12 0
                                    


Ekspresi Senju Tobirama berwibawa menatap lelaki berjubah hitam. Baru saja dia menggunakan Shadow Clone Jutsu untuk menarik perhatian pria berjubah hitam. kemudian dia mendekati pria berjubah hitam dengan Dewa Terbang guntur dan ingin membunuh satu hit.

Serangkaian serangan ini hampir selesai dalam sepersekian detik paling banyak, tetapi pria berjubah hitam sebenarnya menghindarinya. dengan kemampuan beradaptasi seperti itu, Senju Tobirama mengira ia tidak bisa melakukannya tanpa Dewa guntur terbang.

"Siapa kamu?" Senju Tobirama bertanya, bukannya melanjutkan.

"Kamu mungkin harus bertanya pada orang Konoha tentang ini, mereka sudah menebak siapa aku, tapi kamu tidak punya kesempatan untuk bertanya."

setelah berbicara, bukaan merah di belakang lelaki berjubah hitam perlahan melayang ke arahnya, dan kemudian gelombang aneh terpancar dari bukaan merah.

fluktuasi ini membuat Senju Tobirama merasa bahwa tubuhnya Edo Tensei mulai terurai sedikit, dan kulit Senju Tobirama sangat berubah, dan dengan cepat menggunakan Dewa petir Terbang dan pria berjubah hitam untuk menarik jarak dan menyingkirkan liputan dari fluktuasi.

"Ninjutsu ruang dan waktu benar-benar merepotkan, tapi aku tidak akan membuat kesalahan yang sama dua kali." Nada bicara pria berjubah hitam nyaris tidak jatuh, dan bayangannya menghilang ke hadapan Senju Tobirama. Detik berikutnya, Senju Tobirama merasakan bukaan merah. gelombang aneh datang, tetapi di sekitar sama sekali tidak ada pria berjubah hitam.

Fluktuasi ini perlahan mengurai Chakra Teknik Pemberian Edo Tensei. Senju Tobirama tahu bahwa dengan cara ini, tubuhnya akan menjadi tumpukan bedak cepat atau lambat, dan Edo Tensei akan terangkat bersamanya.

Tak berdaya, Senju Tobirama tidak punya pilihan selain mundur, dan melarikan diri dengan jejak Dewa guntur Terbang, yang tetap di kejauhan.

Setelah menghilangnya Senju Tobirama, bayangan hitam pria berjubah hitam juga muncul. dia memandang-pada Senju Tobirama bergumam ke tempat dia sekarang: "Sudah tertutup oleh kekuatan dekomposisi saya begitu lama, masih ada kekuatan untuk melarikan diri! Senju Tobirama, garis keturunan yang tipis dapat memiliki kekuatan yang sangat kuat, itu dapat dianggap sebagai jenius! "

di sisi lain, medan perang tempat Namikaze Minato berada, Yamanaka Ryo membawa teleport Kushina.

Pertama ke medan perang, Yamanaka Ryo melihat Namikaze Minato sekilas. Dia segera membangun hubungan Spiritual dengan Namikaze Minato: "Kakak Minato, aku membawakanmu kakak perempuan Kushina."

suara tiba-tiba dari suara Yamanaka Ryo di benaknya mengejutkan Namikaze Minato. Dia melihat sekeliling dan menemukan Yamanaka Ryo dan Kushina di luar medan perang.

"Jauh, mengapa kamu di sini bersama Kushina? Bukankah dia membantu pelatihan Naruto? "

"Pelatihan sudah berakhir. baik Naruto dan Sasuke telah dikirim oleh Sekte Saya untuk menyelesaikan Teknik Pemberian Edo Tensei. Saya pikir saya tidak akan pernah bisa membiarkan kakak perempuan Kushina tinggal di ruang Kaguya, jadi saya membawanya. "

"Yah, aku mengerti. Anda meminta Kushina untuk datang, saya tidak bisa pergi sekarang. "

yamanaka Ryo tertawa dan memberi tahu Kushina Namikaze Minato apa artinya. Kushina mendengar ini melilit Chakra Kyuubi dan bergegas ke kerumunan.

Setelah menyaksikan Kushina berhasil mencapai Namikaze Minato, Yamanaka Ryo kembali ke markas koalisi.

yamanaka Ryo baru saja meninggalkan kaki depannya, dan pria berjubah hitam di kaki belakangnya tiba. Dia melayang di langit untuk mendapatkan pemahaman singkat tentang situasi pertempuran, dan kemudian mengarahkan pandangannya pada Namikaze Minato dan Kushina.

namikaze Minato dan dia masih memiliki beberapa akun, Kyuubi Chakra milik Kushina juga ambisinya, sehingga pria berjubah hitam itu mengendalikan bukaan merah untuk mengapung di depannya, dan kemudian menukik ke bawah menuju Minato.

namikaze Minato, yang telah bertarung dengan tentara Edo Tensei, tiba-tiba merasakan perasaan krisis yang kuat. Setelah memenggal kepala Edo Tensei Ninja lagi, Namikaze Minato melihat sekeliling dan menemukan lampu merah yang jatuh dari langit.

namikaze kulit Minato sangat berubah, dan dengan cepat berteriak, "Tidak bagus, semuanya terbuka!". Dan dia sendiri mengambil semua Ninja yang bisa dia bawa, dan berteleportasi ke tepi medan perang bersama.

orang lain yang mendengar ini, tanpa ragu-ragu, dipaksa kembali ke musuh di depan mereka, dan kemudian menghindar dengan segera di kejauhan.

kemudian, pria berjubah hitam yang jatuh dari langit jatuh ke posisi di mana Namikaze Minato baru saja, dan ledakan besar menyapu pria berjubah hitam ketika mendarat.

lebih dekat, Ninja dan White Zetsu yang tidak punya waktu untuk melarikan diri dari jangkauan ledakan, Chakra membusuk dengan tenang, dan kekuatan yang lebih lemah di pasukan Edo Tensei secara langsung dikurangi menjadi tumpukan puing. .

"Mengisap-sungguh kekuatan yang menakutkan!" Kakashi menarik napas dingin.

namikaze Minato juga terkejut dengan penampilan pria berjubah hitam itu. Dia tampaknya tidak peduli dengan serangan musuh, tetapi itu memiliki makna yang dalam.

Pukulannya langsung kehilangan sebagian besar kekuatan tempur sekutu Ninja World dan White Zetsu yang menyusup.

tapi White Zetsu yang menyelinap di sini hanya sedikit, lagipula, ada banyak White Zetsu dalam cahaya seperti seekor harimau yang mengawasi mangsanya di luar medan perang. Dapat dikatakan bahwa situasi pertempuran sepersekian detik telah terbalik, dan koalisi Ninja telah jatuh ke dalam kerugian.

pikiran tentang wajah Namikaze Minato agak jelek. Kushina tidak melihat situasi pertempuran secara menyeluruh seperti Namikaze Minato, tetapi dia juga tahu bahwa serangan pria berjubah hitam itu telah menyebabkan sejumlah besar pasukan koalisi Ninja kehilangan kekuatan tempur mereka.

kushina berjalan perlahan ke Namikaze Minato dan meraih tangannya dengan kuat, berkata, "Mari kita hadapi bersama!"

Namikaze Minato membeku, lalu tersenyum: "Oke, mari kita hadapi bersama!"

Setelah menerima balasan dari Namikaze Minato, Kushina memiliki Chakra emas yang mirip dengan Naruto dan bergegas keluar.

namikaze Minato tertawa. Siluet emas lain memotong ruang dan datang ke pria berjubah hitam.

Kali ini, itu adalah pasangan yang lama hilang yang bertarung bersama.

di sisi lain, brigade medis, Suzune menciptakan lusinan Shadow Clone Jutsu, menatap setiap gerakan di kamp, ​​dan ninja medis akan selalu bersama Shadow Clone Jutsu ketika dia membantu perawatan.

White Zetsu menyelinap masuksemua orang terbunuh oleh Suzune, dan suasana di kamp santai untuk sementara waktu.yang tidak mereka duga adalah bahwa White Zetsu yang menyelinap ke dalam kamp tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan tiba-tiba tidak menyembunyikan identitasnya, dan pada saat yang sama menyerang ninja medis atau Ninja biasa yang terluka.

suzune mendengus dingin, Shadow Clone Jutsu dikirim secara kolektif, dan menyelesaikan Zetsu Putih ini dalam sekejap.

"Suzune Lord, apa kamu baik-baik saja sekarang?" Sakura bertanya.

Suzune menggelengkan kepala: "Tidak harus. Mungkin White Zetsu masih mengintai, jadi berhati-hatilah. "

"Yah, aku mengerti. saya akan membuat mereka tetap waspada. "

Nada Sakura nyaris jatuh, umpan meriam oleh Edo Tensei datang ke pintu brigade medis, ia menyegel tangan dengan kedua tangan dan memanggil peti mati.

Dari peti mati datang seorang pria paruh baya dengan rambut hitam dan baju besi merah.

orang setengah baya bergerak perlahan menuju kamp Brigade Medis, dan kehadirannya segera menyebabkan kepanikan di kamp.

Para ninja medis segera berlari ke tenda Suzune dan melaporkan situasinya kepada Suzune: "Suzune Lord, itu buruk! di luar kamp ... Dewa Shodai dibawa oleh Edo Tensei! "

"Apa katamu?" Kulit Suzune sangat berubah, dan bergegas keluar dari tenda.

Bacaan Pribadiحيث تعيش القصص. اكتشف الآن