413

108 15 0
                                    


Setelah ujian tahap ketiga, untuk merayakan keberhasilan Naruto dan Sasuke, Kakashi mengajak anggota Tim-7 makan barbecue.

Di tengah perjamuan, Kakashi tiba-tiba berkata: "Kamu lulus ujian tahap ketiga, tapi lawan selanjutnya sangat sulit untuk ditangani, jadi kamu hanya bisa bertahan bulan ini.

Naruto, kamu akan pergi jauh besok. Cara saya bertarung tidak cocok untuk Anda. hanya ada sedikit hal yang bisa saya ajarkan kepada Anda. Sasuke akan mengikuti saya untuk berlatih mulai besok. Sakura ingin datang. Nohara Rin, dia akan mengajarimu ninja medis selama periode ini. ”

perintah naruto mengangguk, Sasuke setuju, dan Sakura ragu-ragu sejenak sebelum memutuskan untuk pergi ke Rumah Sakit Konoha.

Dini hari berikutnya, Naruto tiba di rumah Yamanaka Ryo. Setelah mengetahui tentang kedatangan Naruto, Yamanaka Ryo agak tak berdaya menatapnya.

Anda tahu bahwa bulan ini sesuai dengan rencana Yamanaka Ryo, tetapi Anda harus lebih baik dengan Pakura daripada dunia pasangan romantis.

Di samping Pakura berkata dengan pelan, "Jauh, bukankah Tuhan Jiraiya ada di sana?"

Yamanaka Ryo mendengar ini cerah, mengapa dia melupakan Jiraiya!

"Uhuk uhuk! Naruto! Aku punya sesuatu untuk dilakukan bulan ini, dan aku tidak punya waktu untuk mengajarimu, jadi aku menemukanmu seorang sensei. ”

"WHO? Adakah Kakashi sensei yang hebat? ” Naruto bertanya.

"Namanya Jiraiya, jauh lebih baik daripada Kakashi."

Naruto masih tahu sesuatu tentang Jiraiya. Setelah ragu-ragu sejenak, Naruto bertanya, “Jiraiya? maksudmu sensei saya yang merindukan ayah? Bukankah dia keluar dari desa? "

"Siapa bilang tidak? Dia kembali beberapa waktu yang lalu, Naruto, kamu pergi ke hotel sumber air panas di Konoha, lihat Sento di udara terbuka, dan lihat bahwa dia memiliki rambut putih dan ikat kepala berminyak. ”

“Hotel sumber air panas dan Sento? Apakah dia suka mandi? "
Yamanaka Ryo tertawa dan tidak mengatakan apa-apa, tetapi biarkan Naruto menemukannya sendiri.

Setelah pergi dari rumah Yamanaka Ryo, Naruto langsung pergi ke hotel sumber air panas terdekat untuk tidak menemukan jejak Jiraiya, dan kemudian pergi ke rumah lain.

setelah menemukan rumah 5, Naruto menemukan Jiraiya di atap Keluarga Lu Sento.

Pada saat ini, Jiraiya sedang melihat keindahan di Sento yang bersemangat. Kabut di Sento menutupi tubuh para gadis. Keindahan kabur ini membuat hidung Jiraiya hangat dan garis darahnya menyembur keluar.

naruto marah ketika dia melihat penampilan Jiraiya yang tidak penting, dan bergumam pada dirinya sendiri, "Sungguh seorang sensei! Ini jelas voyeur!”

Karena itu, Naruto memanjat atap dengan tenang, dan menampar pantat Jiraiya, tetapi Naruto tidak berharap bahwa ketika ia menendang Jiraiya, Jiraiya berubah menjadi sepotong kayu.

“[Teknik Penggantian Tubuh]? Kapan!" Naruto terkejut, dia tidak memperhatikan ketika Jiraiya menyegel tangan.

Di belakang Naruto, Jiraiya menepuk pundak Naruto dan berkata, "Hei! Setan kecil, siapa kamu! Mereka mengganggu saya untuk mendapatkan materi, Anda tahu? jika Anda melakukan ini, itu akan menunda waktu periode penulisan baru saya, dan pembaca akan sangat marah! “

"Jelas seorang voyeur, dan dia bilang dia seorang penulis!" Naruto berbalik dan bergumam pelan.

Jiraiya melihat Naruto menatap sejenak, dengan sedikit ingatan di matanya. Setelah beberapa saat, Jiraiya pulih dan bertanya, “Nak, kamu datang kepadaku secara khusus!”

Naruto mengangguk: "Aku bilang biarkan kamu membawaku latihan."

Jiraiya tersenyum dan berkata, “haha! Tidak mudah menjadi murid saya. "

"Hmph! Siapa yang ingin menjadi murid voyeur? Saya pikir Anda sangat sulit untuk ditangani, tetapi sekarang tampaknya Anda membohongi saya. ”

"Hei! Wah, bukankah hebat kalau ada hubungannya dengan voyeurisme? Dan saya tidak mengintip, saya mengambil materi! Anda lihat, ini buku saya! ” Saying Jiraiya mengeluarkan "Icha Icha Paradise" ".

naruto melirik buku di tangan Jiraiya dan sedikit terkejut: “Yah? Apakah ini bukunya? "

“Nak, sudahkah kamu membaca bukuku? Berapakah umur Anda?"

"Siapa bilang aku sudah melihatnya, Kakashi sensei yang memegangnya setiap hari dan aku tahu itu."

Jiraiya tertawa dan berkata, “haha! Ternyata Kakashi! pria di masa kecil itu sangat serius, dan sekarang dia sangat pengap. ”

“Apa sebenarnya yang tertulis di buku ini? Kenapa Kakashi sensei sangat menyukainya? ” Naruto bertanya dengan rasa ingin tahu.

Ekspresi Jiraiya tiba-tiba menjadi serius: “Nak, ini terlalu dini untukmu, kamu akan mengerti nanti! sekarang biarkan saya melihat apakah Anda memiliki kualifikasi untuk menjadi murid saya. "

Naruto tidak mau kalah: “Persis! Aku juga ingin melihat apakah kamu bisa menjadi sensei-ku! ”

Dengan cara ini, keduanya pergi ke hutan terdekat bersama-sama.

"Nak, jangan katakan Ben Sennin menggertakmu, aku tidak akan melakukannya denganmu secara langsung, kamu bisa memenangkannya bahkan jika kamu lulus ujian!" Pemanggilan Jiraiya selesai dengan satu kodok.

Naruto menyingkirkan katak dan berkata dengan jijik, "Che, bukankah itu katak!"

"Sepertinya kamu tidak punya pendapat, mari kita mulai! katak lengan besi. "

Mendengar perintah Jiraiya, Toad melompat maju ke Naruto. Mata Naruto bersinar, dan ketika katak itu menyentuh tanah, dia menendangnya.

"Sulit!" Tendangan Naruto menendang ke lengan katak, sama seperti menendang ke blok besi besar.

"Ha ha! Nak, pertahanan lengan katak sangat kuat. "

“Benci, aku tidak akan percaya! [Banyak. Teknik Klon Bayangan]! ” Naruto menciptakan lusinan tubuh Shadow Clone Jutsu dalam satu nafas, dan menyerbu kodok.

Sayangnya, Naruto dan serangan Shadow Clone Jutsu-nya tidak bekerja untuk waktu yang lama.

“Benci! Kurama! Pinjamkan aku kekuatanmu! "

Kyuubi membisikkan Naruto: "Naruto, tenang! Pertahanan kodok ini sangat kuat. Bahkan dengan bantuan saya, Anda tidak dapat menghancurkan pertahanannya. "

"Tapi bagaimana kamu bisa mengalahkannya tanpa menghancurkan pembelaannya?"

"Cara terbaik untuk mengalahkan makhluk yang dipanggil adalah dengan mengalahkan orang-orang yang dipanggil."

"Tapi lelaki tua itu terlihat kuat juga!" Kata Naruto agak tak berdaya.

"Ha ha! Jika itu orang lain, saya tidak bisa berbuat apa-apa, tetapi orang ini! Naruto pasti bisa membunuhnya dengan [teknik harem] Anda. "

naruto membeku, lalu bertanya dengan sedikit agresif "Kurama, apa kamu serius?"

"Tentu saja! Kamu coba mengerti! ”

Naruto mengangguk dan menciptakan lusinan Shadow Clone Jutsu.

"Haha, apakah ini masih bergerak? Tak berguna! Ayo ... ya? Apakah targetnya sebenarnya saya? " jiraiya tidak jatuh, dan menemukan bahwa Shadow Clone Jutsu Naruto mengelilinginya.

"Aku tidak bisa mematahkan pertahanan katak lengan besi, jadi apakah kamu telah mengubah targetku? Sayangnya, Anda menemukan orang yang salah! Bagaimana bisa Ben Sennin dikalahkan oleh Anda? "

naruto mengabaikan tangan Jiraiya dan menyegel tangannya, dan semua Shadow Clone Jutsu menjadi semua jenis keindahan dalam hitungan detik.

Jiraiya membeku, lalu mimisan, dan kemudian jatuh karena kehilangan banyak darah.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now