469

96 7 0
                                    


Namikaze Minato sedikit ragu: "Jauh, seperti yang kamu katakan, Akatsuki setidaknya akan mengirim Ninja tingkat Hokage ke desa, apakah terlalu berbahaya untuk meninggalkan kekuatan tempur utama desa?"

"Tentu saja aku tidak akan meninggalkan semuanya. Tsunade Lord, Kakashi masih akan tinggal di desa. Saya baru saja memisahkan Shisui dan paman Jiraiya. Sekarang Shisui memiliki Susanoo dengan Tubuh Lengkap. Satu orang sudah cukup untuk mengubah situasi pertempuran.

Adapun paman Jiraiya! Saya berencana untuk membiarkannya "mati" sekali, sehingga pahlawan dapat tumbuh sesegera mungkin.

"Mati sekali? Jauh, apa yang ingin kamu lakukan, jangan mainkan labirin. " Desak Kushina.

Yamanaka Ryo berkata sambil tersenyum: "Ini hanya sandiwara, biarkan paman Jiraiya menipu. Kematian paman jiraiya akan merangsang Naruto ..."

Kushina menyela kata-kata Yamanaka Ryo "Tunggu, jauh, siapa yang kamu katakan? Naruto? Naruto tidak akan menjadi pahlawan yang terus kamu katakan! "

Yamanaka Ryo mengangguk: "Ini Naruto, ingat Anak Nubuat yang selalu dikatakan paman Jiraiya? Saya pikir Naruto adalah Anak Nubuat. Melihat bahwa rencanaku akan segera dimulai, Anak Nubuatnya harus tumbuh secepat mungkin."

Kushina segera keberatan: "Tidak, saya tidak setuju! Berapa umur Naruto? Bagaimana bisa melawan pemimpin sekuat Akatsuki? "

namikaze Minato tidak berpikir begitu "Kushina, nama Naruto dipinjam dari nama protagonis dalam buku Jiraiya sensei. Ketekunan dan tekad Naruto tidak pernah menyerah, saya percaya Naruto, saya harap Anda juga bisa percaya padanya. "

"Tapi Naruto baru berusia 15 tahun, kan ..."

"Apakah kita tidak bertarung demi desa di Battlefield ketika kita berumur 15? Naruto juga baik-baik saja, bahkan jika ada yang salah, bisakah kita keluar untuk membantu, kan? Tapi sekarang kekuatan Naruto sedikit lebih buruk. Saatnya untuk meningkatkan kekuatan Naruto? "

Yamanaka Ryo tertawa berkata, "Ya, Sage Mode! Pewaris asli yang kehilangan paman Jiraiya karena Gunung Myoboku akan sangat marah, tetapi mereka tidak akan dapat menghubungi Anda. Saya akan memilih untuk mengolah Naruto dan membiarkan Naruto belajar Sage Mode. .

Kekuatan kehidupan Naruto yang sangat besar di dalam tubuh dan Chakra adalah yang paling cocok untuk Mode Sage. itu harus dipelajari dalam waktu singkat. Ketika desa akan dihancurkan, Naruto akan muncul di tempat kejadian untuk menyelamatkan desa. "

"Ini sangat mungkin. Setelah waktu ini, Naruto pasti akan tumbuh banyak. Bagaimana dengan Jiraiya sensei? Apa tepatnya yang Anda katakan tentang kematian? " namikaze Minato bertanya.

Yamanaka Ryo menjelaskan, "Saya memberi tahu Shisui ketika saya hendak menghidupkan Rinnegan dan meminta Shisui untuk membantu menatap paman Jiraiya.

Begitu paman Jiraiya meninggalkan Konoha dan menuju Amegakure, hubungi saya segera. jika Anda tidak dapat menghubungi saya, maka lepaskan Seal of Flying dewa guntur kunai di Gulir untuk menghubungi Anda.

Saya hanya mengatakan bahwa Amegakure adalah pangkalan Akatsuki, paman Jiraiya tidak memiliki informasi spesifik tentang Amegakure, dan lelaki Nagato memiliki Rinnegan. dengan alasan informasi yang tidak diketahui, bahkan jika paman Jiraiya memasuki Sage Mode, itu bukan lawan Nagato. Dalam hal ini, paman Jiraiya fana.

aku akan menyelamatkan paman Jiraiya sebelum dia mati, dan kemudian aku akan meminta Minato untuk menggunakan waktu dan ruangmu Ninjutsu untuk sementara waktu memutuskan hubungan antara paman Jiraiya dan Gunung Myoboku, sehingga semua orang kecuali kita akan berpikir bahwa paman Jiraiya sudah mati. "

"Jauh, bisakah kamu menjamin bahwa Jiraiya sensei akan baik-baik saja?"

"Saya bisa. Tidak ada yang tidak bisa saya lakukan sekarang. "

Namikaze Minato dan Yamanaka Ryo saling melirik kemudian mengambil napas dalam-dalam dan berkata, "Oke, aku percaya padamu, semuanya terserah padamu."

Tiga orang itu mendiskusikan beberapa perincian spesifik. Setelah mencapai konsensus, Minato Namikaze dan istrinya pergi. Yamanaka Ryo meminta Anko untuk membantu menyiapkan kamar untuk mereka berdua, dan dia mengarahkan pandangannya pada Sasuke.

Beberapa hari telah berlalu sejak dia menyelamatkan Deidara dan Sasuke. Informasi Orochimaru Sasuke seharusnya sudah tiba di dekat lokasi Itachi. dia tidak mau ketinggalan pertempuran saudara ini.

Berpikir bahwa teleport Yamanaka Ryo ini telah tiba dalam waktu dan ruang tidak jauh dari Sasuke, itu harus dilihat sebagai teater, tidak baik ditemukan oleh bintangnya, paling aman untuk bersembunyi dalam ruang dan waktu.

sasuke sekarang sekitar satu kilometer jauhnya dari Itachi. Sasuke meminta Karin tiga orang untuk menunggunya, dan dia memutuskan untuk pergi ke Itachi sendirian.

Tempat itachi dibangun oleh Klan Uchiha sebelum pembentukan Konoha, Sasuke turun dari bawah ke depan Itachi, dan kedua saudara yang belum pernah bertemu satu sama lain untuk waktu yang lama akhirnya bertemu pada saat ini.

mata Itachi dan Sasuke memandang ke sisi lain agak rumit, dan karya aslinya ingin lebih aman daripada Sasuke tanpa kehilangan orang tua mereka, dan Klan Uchiha juga memiliki kedamaian klan, jadi kebencian Sasuke terhadap Itachi tidak begitu hebat, lebih bingung dan bingung.

mengapa, mengapa Itachi melakukan itu? Apa maksudmu dengan membantai lebih dari setengah klan, lalu melarikan diri dari desa, dan pergi di Genjutsu sebelum pergi.

Sasuke telah bermasalah dengan pertanyaan-pertanyaan ini selama bertahun-tahun. dia telah bertanya-tanya bagaimana kakak laki-laki asli yang lembut berubah menjadi ini, jadi menemukan Itachi dan menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini telah menjadi tujuan Sasuke. Hingga hari ini dia akhirnya berdiri di depan Itachi.

segera setelah Sasuke mulai berbicara, Itachi berbicara ke samping: "Sasuke, apa yang bisa dilihat matamu sekarang?"

"Setidaknya lebih jauh dari yang kamu lihat!"

"Betulkah? Matamu terlihat hanya tiga tomoe, sama sekali tidak Mangekyou Sharingan, aku tidak tahu di mana kamu percaya diri. " Tiga tomoe Itachi bertransformasi menjadi Mangekyo.

kemudian siluet Itachi tiba-tiba muncul di depan Sasuke, memegang Kunai dan menusuk hati Sasuke, Sasuke mengeluarkan Katana untuk melawan Kunai Itachi.

Itachi membanting pasukannya dan menendang Kasuka Sasuke ke dalam penerbangan. sasuke membuka tangannya dan Raiton Chakra bergerak menuju Itachi dengan segel dua tangan [Chidori Nagachi].

alam bawah sadar itachi melompat menjauh dari Raiton Chakra, sementara Sasuke menggunakan Teknik Pelipan Tubuh Yamanaka Ryo di sebelah Katana, lalu teleport ke wajah Itachi, dan menikamnya ke bahu Itachi.

Itachi ditikam oleh Sasuke dan jatuh ke tanah. sasuke bertanya, "Itachi, aku punya pertanyaan untuk ditanyakan sebelum semuanya berakhir."

Itachi tertawa: "Sasuke, kamu sudah kuat!"

"Jangan bicara omong kosong, aku ..." Sasuke tidak berhenti mengatakannya, Itachi mengulurkan tangan, menunjuk ke samping kursi batu.

sasuke menoleh ke belakang dan menemukan bahwa Itachi masih duduk di kursi batu, dan Itachi di bawahnya telah menjadi gagak ajaib satu demi satu.

"Ini gagak ajaib Shisui lagi! Genjutsu, kamu yang terbaik! "

"Kamu tidak bisa melakukannya sekarang, tapi masalah apa! Saya dapat meminta Anda untuk mengatakannya! Kamu ..."

Kata-kata itachi tidak selesai, darah tiba-tiba mengalir keluar dari mulutnya, Sasuke muncul di belakang kursi batu, Katana menusuk Itachi lagi, tetapi kali ini menembus dada, dan Sasuke, yang masih berbicara, berubah menjadi ular putih.

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang