Bab - 2

53.8K 4K 206
                                    

Baili Huangzhuang mencibir di dalam hatinya, tetapi bertindak seperti sebelumnya, berpura-pura menjadi buta saat dia memanggil dengan suara lemah, "Kakak, aku...."

Xuanyuan Huan menarik Baili Yuyan kembali, matanya berkedip dengan kenajisan sembrono saat dia tersenyum. Tangannya menjelajah tubuhnya dengan liar.

"Yuyan, sampah itu bebas untuk mati, jadi mengapa kamu begitu peduli dengan apa yang dia lakukan?"

Jika bukan karena Yuyan berteriak padanya untuk datang dan melihatnya bersama, dia tidak akan pernah ingin bahkan melirik sampah seperti itu.

Baginya, Putra Mahkota yang bermartabat memiliki tunangan seperti itu, yang tahu berapa banyak orang yang diam-diam mencemoohnya di belakang punggungnya!

Ketika pernikahan itu dibatalkan, dia berpikir bahwa dia akhirnya tidak perlu melihat sampah itu. Tetapi dia tidak berpikir bahwa wanita ini akan benar-benar mencoba bunuh diri!

Mengenai wanita seperti ini yang menangis lebih dulu, kedua menyebabkan masalah, dan ketiga menggantung diri, dia paling membenci wanita yang mencoba menggunakan metode ini untuk mencuri cintanya!

Wajah Baili Yuyan tersenyum bahagia ketika dia membiarkan Xuanyuan Huan mengamuk di tubuhnya, tetapi mulutnya terus berbicara kata-kata munafik, "Yang Mulia, Putra Mahkota, Huangzhuang masih saudari perempuanku. Bagaimana saya bisa membiarkannya melakukan hal bodoh seperti itu?”

"Yuyan, kamu baik sekali. Aku sungguh-sungguh mencintaimu."

Xuanyuan Huan tersenyum cerah, bermain sangat ceroboh tepat di depan wajah Baili Huangzhuang yang buta benar-benar memberikan rasa senang yang tak terlukiskan!

Baili Yuyan terkekeh di dalam hatinya, bergerak dengan tangan Xuanyuan Huan sambil terus memainkan peran sebagai kakak perempuan yang baik.

"Putra Mahkota, jika kamu mengatakan itu, Huangzhuang akan sedih!"

"Mengapa Anda memiliki begitu banyak kekhawatiran!" Xuanyuan Huan memandang dengan meremehkan pada Baili Huangzhuang, "Jika bukan karena fakta bahwa Baili Huangzhuang adalah nona muda di rumah tangga ini, saya tidak akan pernah memiliki pernikahan yang diatur dengan dia! Aku menyukaimu, Yuyan!"

Baili Huangzhuang melihat drama kotor yang diputar di depannya saat hatinya mencibir tanpa henti, Baili Yuyan ini benar-benar tidak memiliki wajah!

Melakukan hal seperti itu di depan seseorang yang ingin bunuh diri, dan bahkan tidak tahu malu untuk mengarang permainan seperti itu, kedua orang ini sungguh menakjubkan!

Untungnya Baili Huangzhuang yang sebenarnya sudah mati, jika tidak dia melihat drama seperti itu, takut dia akan mencoba bunuh diri lagi!

Baili Huangzhuang memeriksa Xuanyuan Huan yang ada sebelum menghela nafasnya, Baili Huangzhuang yang asli benar-benar memujanya sia-sia!

Menurutnya, pria ini hanya seperti sekantong jerami mesum, membuat orang merasa mual di perut mereka!

Jika bukan karena fakta bahwa tubuh ini masih belum pulih, dia akan membiarkan pasangan remaja ini tahu mengapa bunga sangat merah!

Xuanyuan Huan tersenyum dengan bersemangat, dan mengangkat Baili Yuyan saat mereka terus berciuman, dan berjalan menuju Baili Huangzhuang.

Jelas, dia ingin membiarkan Baili Huangzhuang merasakan semuanya dengan cermat!

Mata Baili Huangzhuang berkilauan dengan ejekan dan kebencian saat dia dengan mudah mengambil mutiara di dekatnya dari hiasan rambut, melemparkannya di bawah kaki Xuanyuan Huan, tanpa meninggalkan jejak.

Bang!

Xuanyuan Huan menginjak mutiaranya, seluruh tubuhnya jatuh ke lantai saat dia mendorong Baili Yuyan darinya!

"Ahk!"

Baili Yuyan berteriak seketika wajahnya langsung menghantam sisi tempat tidur. Darah mengalir deras dari hidungnya saat wajahnya yang cantik berubah menjadi ungu memar yang jelek.

Xuanyuan Huan jatuh datar di wajahnya, seluruh tubuhnya melebar saat dia bergerak. Sekarang, bagaimana dia bisa begitu sombong seperti sebelumnya?

"Kakak, kamu baik-baik saja?"

Baili Huangzhuang mencibir, tapi suaranya panik saat dia menatap kosong.

Xuanyuan Huan dengan cepat berdiri, malu sebelum mengulurkan tangan untuk membantu Baili Yuyan.

Tetapi tepat ketika dia melangkah maju, di kaki tempat tidur, dia tersandung dan jatuh ke depan!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now