Bab - 20

25.5K 2.3K 34
                                    

"Tampilan cerdas Istri sekarang sangat lucu." Dibei Chen berbicara dengan lembut, suaranya menjadi hangat dan memanjakan.

Baili Huangzhuang tertegun dan baru saja bereaksi, wajahnya merah ketika dia mencoba untuk pergi.

Tapi Dibei Chen tampaknya sudah mengantisipasi tindakannya, kedua tangan dengan erat memeluk tubuhnya seperti baja.

"Apakah istriku malu?"

Dibei Chen mencondongkan tubuh ke wajah Baili Huangzhuang, suaranya yang menyihir menggema di telinganya.

Baili Huangzhuang hanya bisa mencium aroma menyegarkan yang menembus ke dalam hatinya saat senyum manis mekar di wajah anggun itu. Dia hanya bisa mengakui bahwa ada banyak wanita di dunia ini yang akan tenggelam dalam suaranya dan fitur tampan.

Pria ini, dia terlalu berbahaya!

"Jika kamu masih tidak melepaskanku, kamu akan menghadapi konsekuensinya."

Suara dinginnya memegang nada peringatan. Mata Baili Huangzhuang menyipit, kilatan cahaya berbahaya berkedip di matanya.

Meskipun dia saat ini bukan tandingan untuk Dibei Chen, dia memiliki teknik yang tidak dapat diblokir!

Mata yang dalam, seperti lautan Dibei Chen menatap mata Baili Huangzhuang, yang tenang seperti sumur. Selama sepersekian detik, percikan api bertabrakan di matanya, intens dan cerah.

Perlahan melepaskan tangannya, Dibei Chen tersenyum seperti sebelumnya, "Saya hanya bercanda, apakah ada kebutuhan bagi istri saya untuk begitu serius?"

Baili Huangzhuang sekali lagi meluruskan postur tubuhnya, tetapi wajahnya yang cantik diwarnai dengan embun beku, "Pangeran Chen yang luar biasa, jika Anda ingin menemukan seorang istri, tidak ada yang lebih mudah. Cukup ayunkan lengan Anda dan akan ada banyak gadis yang mau menikah dengan Anda, jadi apakah ada kebutuhan untuk bercanda dengan saya tentang hal ini?"

"Karena aku tidak tertarik pada orang lain, aku hanya menyukaimu." Jawab Dibei Chen dengan kealamian yang tak tertandingi.

Baili Huangzuang tertegun, tetapi matanya gelap, bajingan ini benar-benar akan berbohong tanpa membuat wajib militer!

"Tapi aku tidak menyukaimu."

Mendengar ini, wajah Dibei Chen menunjukkan ekspresi terluka, "Apakah itu istri saya sudah memiliki seseorang di hati mereka?"

"Aku tidak." Baili Huangzhang berkata tanpa sadar.

"Karena kamu tidak, maka aku diyakinkan!" Dibei Chen tersenyum seperti matahari, "Tidak ada salahnya memikirkannya, aku cukup baik menjadi seorang suami."

"Kesal!"

"......"

Baili Huangzhuang merasa bahwa jika dia terus tinggal dengan Dibei Chen sebentar lagi, dia tidak akan bisa menahan keinginannya untuk melakukan kekerasan, dia segera berjalan ke dalam God Doctor Square.

Hei Mu menatap siluet meninggalkan Baili Huangzhuang, kemudian juga melihat ke arah wajah tersenyum Dibei Chen, lalu berkata, "Tuan Muda, kita..."

"Ayo pergi!"

Dibei Chen tersenyum tipis, dia sudah menyelesaikan apa yang dia lakukan di sini.

"Baik!"

Hei Mu dan Dibei Chen berjalan kembali ke Istana Kekaisaran Chen. Sepanjang jalan di sana, Hei Mu tidak bisa tidak menonton Dibei Chen dan memeriksanya naik dan turun, dari kanan ke kiri.

"Katakan apa yang ingin kamu katakan, bukan seperti kamu mendapatkan kata-kata yang tersangkut di tenggorokanmu."

Melihat Dibei Chen memperhatikan gerakannya, Hei Mu tidak bisa tidak memijat pelipisnya, dan bertanya dengan penuh tanya, "Tuan Muda, apakah Anda benar-benar menyukai nona Baili itu?"

Dalam beberapa hari mendatang, Tuan Muda jarang bersosialisasi dengan wanita. Tidak ada kekurangan wanita yang akan mengagumi Tuan Muda, tetapi dia tidak pernah melihat Tuan Muda menunjukkan minat pada wanita mana pun. Huangzhuang memiliki reaksi cepat, tetapi Tuan Muda yang telah mempersiapkan diri untuk zaman ini memiliki reaksi yang bahkan lebih cepat!

Sejak Baili Huangzhuang muncul, perilaku tuan kecil menjadi sangat berbeda. Namun meski begitu, ini masih pertemuan kedua kalinya mereka, jadi bukankah perubahannya terlalu besar?

"Tidakkah kamu berpikir bahwa wanita ini sangat menarik?" Mata Dibei Chen tersenyum tipis.

Hei Mu tidak yakin. Apa artinya tuan kecil? Jadi apakah dia suka atau tidak suka padanya, ah?

Tapi itu jelas bahwa Dibei Chen tidak akan memberi Hei Mu penjelasan, dan bersama-sama mereka hanya berjalan diam-diam kembali ke Chen Imperial Mansion.

Hanya ketika dia benar-benar yakin Dibei Chen telah pergi, apakah Baili Huangzhuang kembali ke Godly Doctor Square.

Dua fluffballs hitam dan putih melompat di depan Baili Huangzhaung tetapi tidak mengatakan apa-apa, hanya menatapnya dengan mata bundar yang besar.

"Apakah kalian melihat sesuatu?" Baili Huangzhuang tidak bisa membantu tetapi bertanya.

Little Black memiliki senyum ambigu di wajahnya ketika dia berkata, "Tuan, Anda memerah."

"Sebenarnya jika kamu mengabaikan kakinya, maka Pangeran Chen ini benar-benar sangat baik." Nada suara Little White lucu ketika dia menggoda, "Tuan adalah dokter yang saleh, jadi merawatnya tidak akan menjadi masalah!"

Menonton dua bola bulu mengejeknya, Baili Huangzhuang hanya meraihnya sebelum langsung melemparkannya ke sisi lain ruangan!

Mengingat apa yang terjadi sebelumnya, Baili Huangzhuang hanya bisa merasa tertekan. Sialan, Dibei Chen!

Meskipun dia cukup berpengalaman dalam hidup, dia benar-benar kosong dengan cinta. Sekarang dengan Dibei Chen yang tidak menyenangkan ini sengaja bermain dengannya, itu benar-benar terlalu penuh kebencian!

Aku mendengar Putra Mahkota jatuh sakit, tetapi semua dokter kekaisaran tidak bisa melakukan apa-apa ah!"

"Siapa yang tahu penyakit aneh apa itu, tetapi lepuh yang tak terhitung jumlahnya tumbuh satu demi satu pada Yang Mulia, tubuh Putra Mahkota, dan sekarang istana kekaisaran memanggil dokter paling terampil di bawah langit!"

"Dikatakan bahwa siapa pun yang bisa menyembuhkan penyakit Putra Mahkota akan diberikan 100.000 koin emas!"

Mendengar hadiah itu, semua orang menghirup udara dingin. Jika seorang dokter dapat menyembuhkan Putra Mahkota dan mendapatkan 100.000 koin emas, itu sudah cukup bagi mereka untuk tidak perlu bekerja lagi.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now