Bab - 179

14.2K 1.2K 15
                                    

Dibei Chen duduk di samping Baili Hongzhuang. Wajahnya yang tampan dan cerah penuh senyum jahat. "Apakah kamu tidak penasaran dengan apa yang kita bicarakan?"

Alis dan wajah cantik Baili Hongzhuang santai. Tertawa dengan mempesona, dia malah bertanya, "Apakah kamu ingin memberitahuku?"

Bahkan tidak bertanya padanya, Little Black dan Little White tidak bisa membantu tetapi ikut bersenang-senang, kedua binatang buas itu adalah kucing penasaran.

Dibei Chen tersenyum cerah, istrinya sangat berbeda dari wanita biasa.

Dia menangkap tangan Baili Hongzhuang, suaranya lembut. "Aku sudah menjelaskannya kepada Xiling, dan mungkin Xiling akan membutuhkan waktu. Wifey hanya perlu percaya padaku."

Baili Hongzhuang menatap Dibei Chen, keterusterangan orang ini membuatnya sangat puas.

Yang paling dibencinya adalah laki-laki yang ambigu dan tidak berbicara dalam hal-hal seperti itu. Dibei Chen bisa begitu tegas, dia benar-benar bahagia.

Adapun tanggapan Han Xiling, Little Black dan Little White juga mengatakan kepadanya bahwa kontradiksi antara dirinya dan Han Xiling baru saja dimulai.

Sebagai seorang pria, Dibei Chen tidak menyadari betapa sengitnya pertarungan antar wanita, terutama ketika tidak ada asap dalam perang.

Namun, dia tidak takut.

Setelah kejadian ini, semua orang memalingkan kepala untuk beristirahat dan mengatur napas. Monumen kuno akan sepenuhnya terungkap besok. Mereka harus menyesuaikan kekuatan mereka dengan yang terbaik untuk menghadapi tantangan di monumen dalam kondisi prima mereka.

Ada banyak harta di monumen kuno, tetapi ada juga banyak bahaya. Satu kesalahan kecil, dan hidup mereka secara tidak sengaja akan hilang.

Bukan hanya itu, tetapi begitu banyak pembudidaya di sekitarnya sudah merupakan ancaman besar. Jika seseorang merampok harta, itu akan menjadi perjuangan yang berdarah.

Ada juga risiko besar bahwa banyak hal telah berubah dalam seribu tahun terakhir, dan pemahamannya tentang monumen kuno tidak sebagus sebelumnya.

Ketika malam tiba, dengan begitu banyak pembudidaya berkumpul di sana, itu tenang dan hanya binatang buas yang keluar dari monumen mengejutkan orang-orang menjadi gempar.

"Baishi, apakah kamu tahu binatang penjaga apa itu?" Tanya Little Black. "Orang ini terlalu berisik."

Baishi mengangguk, "Ini harusnya Qing Alligator Qing Tian."

Dengan ingatannya yang diwariskan, ia memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang binatang iblis. Dari suara itu, dia bisa menentukan identitas Alligator Qing Tian Mo.

Mendengar nama Qing Tian Mo Alligator, wajah Baili Hongzhuang sedikit berubah.

"Alligator Qing Tian Mo sebanding dengan seorang pembudidaya manusia di perbatasan Huang (kuning). Menambahkan fakta bahwa buaya Qing Tian Mo ini telah menjaga monumen kuno selama bertahun-tahun, kekuatannya harus lebih kuat daripada buaya Qing Tian Mo biasa."

"Saya tidak berharap ini terjadi. Binatang buas seperti Alligator ini merepotkan." Wajah Little Black bermartabat dan dia tidak punya pilihan selain menyebutkannya.

"Baishi, bisakah kamu menghentikan Alligator Qing Tian Mo?" Tanya Little Black. Tidak peduli bagaimana Anda mengatakannya, Baishi adalah Raja Beast.

Baishi tampak agak tertekan. "Kekuatan saya masih lemah. Saya akan dapat mengejutkan Alligator Qing Tian Mo untuk beberapa waktu dengan aura saya, tetapi kemudian dia akan bisa menolak."

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz