Bab - 97

17K 1.5K 2
                                    

Tepat setelah dia berbicara, Baili Hongzhuang berbalik untuk meninggalkan area istirahat.

Semua orang linglung saat menyaksikannya pergi. Bukankah ini terlalu kasar?

Baili Hongzhuang langsung menolak undangan kedua guru itu tanpa sepatah kata pun. Bahkan kata-katanya terdengar seolah-olah dia terlalu malas untuk berurusan dengan keduanya. Identitasnya sepertinya berubah di depan mata semua orang.

Wajah Xuanyuan Yutian juga agak canggung. Kompetisi perburuan kerajaan telah berakhir, jadi tidak salah jika Baili Hongzhuang pergi.

Tetapi berpikir secara masuk akal, bukankah itu waktu yang mengerikan untuk pergi?

"Guru Lu, Guru Fu."

Xuanyuan Yutian perlahan mulai berbicara. Dengan identitasnya sebagai raja negara, ia biasanya tidak perlu khawatir tentang ketidak senangan orang lain.

Tapi identitas Sekolah Air Azure istimewa. Posisinya sangat mengakar, dan pengaruhnya sangat besar.

Banyak ahli yang kuat datang dari sekolah. Hanya tujuannya adalah menumbuhkan kekuatan kultivator dan tidak pernah meminta imbalan apa pun.

Namun, setiap pembudidaya tunggal berterima kasih kepada Azure Water School sebagai almamater mereka. Jika tuan almanya bertemu dengan kecelakaan, mereka tidak akan hanya berdiri dan membiarkannya mati.

Beberapa siswa yang telah berubah menjadi pembudidaya terkenal membantu Sekolah Air Azure dan menyumbangkan sumber daya kepada mereka untuk membalas budi.

Jadi meskipun Sekolah Air Azure tampaknya hanya sekolah biasa, identitasnya sebenarnya sangat rumit. Langkah sekecil apa pun akan memengaruhi orang lain.

Bahkan Xuanyuan Yutian tidak ingin menyinggung mereka. Setelah semua, banyak pembudidaya negara Feng Bo juga belajar di sana.

Terlebih lagi, Xuanyuan Huan juga bersiap untuk berkultivasi di Sekolah Air Azure.

Semua orang berpikir bahwa Fuhong Bo dan Lu Huaiyan akan marah setelah tanggapan Baili Hongzhuang, tetapi reaksi keduanya benar-benar berbeda dari harapan mereka.

Mereka hanya bisa melihat mereka terus tersenyum pada Xuanyuan Yutian, "Selamat, Kaisar. Sepertinya mereka banyak bibit yang baik di generasi muda. Kami memiliki beberapa urusan yang harus dilakukan, jadi kami akan mengambil cuti terlebih dahulu."

Meelihat reaksi keduanya, Xuanyuan Yutian tahu bahwa keduanya tidak marah pada Baili Hongzhuang, tetapi sebenarnya lebih tertarik padanya.

Dia menganggukkan kepalanya, "Karena kalian berdua memiliki sesuatu yang perlu kamu lakukan, aku tidak akan menahanmu."

Lu Huaiyan dan Fuhong Bo mengangguk, sekaligus pergi ke arah Baili Hongzhuang!

"Sial, apa aku salah lihat? Bahkan setelah Baili Hongzhuang menolak untuk bergabung dengan Sekolah Air Azure, mereka masih bergegas untuk bertanya padanya?"

"Bahkan jika kekuatan Baili Hongzhuang tidak buruk, kedua guru seharusnya tidak perlu mengejar dengan putus asa, kan?"

"Pada akhirnya, apa yang terjadi? Saya tidak mengerti apa-apa!"

Semua orang saling memandang. Tanggapan Baili Hongzhuang aneh, dan reaksi kedua guru itu bahkan lebih aneh!

Mungkinkah dia langsung berusaha untuk menyingkirkan mereka daripada melakukan bisnis?

Apakah itu semakin ditolak Baili Hongzhuang, semakin banyak Sekolah Air Azure ingin mengundangnya?

Menyaksikan kedua guru buru-buru pergi seolah-olah mereka takut meyakinkan Baili Hongzhuang terlambat kedua, semua orang terdiam.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now