Bab - 99

16.2K 1.5K 44
                                    

"Keluarga kerajaan bisa menempatkan roh binatang biasa karena hadiahnya sudah sangat mahal, tapi mereka benar-benar masih tega memberi yang kuat?"

Matanya yang jernih dipenuhi dengan kejutan. Awalnya, dia tidak punya banyak harapan dengan telur roh binatang.

Setelah semua, bahkan jika negara Feng Bo entah bagaimana berhasil mendapatkan binatang roh yang kuat, tidak mungkin mereka akan memberikannya padanya.

Tapi sekarang, itu terlihat sangat berbeda dari yang dia harapkan.

"Saya tidak berpikir bahwa keluarga kerajaan tahu betapa istimewanya telur binatang roh ini. Telur ini memiliki kekuatan yang menghalangi fluktuasi kekuatan binatang buas. Hanya kita yang bisa merasakannya." Little White angkat bicara.

Bibir Baili Hongzhuang melengkung, "Jadi pada dasarnya, aku mendapat tawaran besar!"

Meskipun dia masih tidak tahu jenis binatang apa yang ada di dalam, setidaknya, Baili Hongzhuang tahu itu pasti tidak lemah!

Binatang roh yang berbeda memiliki kekuatan yang berbeda. Potensi mereka berbeda.

Jika peringkat roh binatang itu rendah, maka bahkan jika pemilik tahu cara memelihara dengan benar, pencapaiannya masih akan terbatas. Itu karena mereka tidak memiliki banyak potensi.

Tetapi jika peringkat roh binatang itu tinggi, itu akan memiliki banyak ruang untuk tumbuh, memberikan jauh lebih banyak bantuan kepada tuannya!

Baili Hongzhuang tidak lagi ragu-ragu. Langsung mengambil pisau untuk memotong jarinya, dia membiarkan setetes darah menetes ke cangkang roh binatang.

Dengan setetes darah, pola pada cangkang mekar dengan cahaya keemasan, bersinar di mata Baili Hongzhuang.

Beruntung itu siang hari. Jika itu malam, kilatan cahaya yang cemerlang akan lama menarik para penggarap lainnya.

Tetesan darah yang halus dengan cepat mengalir di atas pola dan terus meluncur. Ke mana pun ia pergi, segel itu menghilang.

Ketika setetes darah akhirnya berhenti bergerak, semua segel telah lenyap!

Darah mengalir melalui cangkang, menyatu ke ruang antara alis makhluk roh itu.

Ka'cha!

Ka'cha!

Suara retak berasal dari kulit telur. Baili Hongzhuang dan kedua bola bulu itu dengan curiga mengintip ke dalam shell. Mereka semua sangat ingin tahu tentang binatang buas di dalam.

Hal pertama yang muncul adalah cakar putih berbulu. Kaki kecil itu sangat lucu.

Kemudian, cangkang telur hancur dan kepala berbulu yang sama muncul di depan Baili Hongzhuang.

"Tuan!" Sebuah suara kekanak-kanakan berteriak pada Baili Hongzhuang, penuh dengan ketergantungan dan rasa ingin tahu.

Bibir Baili Hongzhuang bergerak-gerak ketika dia melihat benda yang hanya bisa digambarkan sebagai hewan peliharaan di depannya, "Ini yang kalian sebut binatang roh yang tangguh dan kuat?"

Di depannya, hanya ada tubuh putih, berbulu yang ingin tahu melihat sekeliling. Sejauh mata memandang, itu tidak berbeda dengan anjing peliharaan!

Hanya dengan satu tatapan saja mampu merebut hati seorang wanita. Tapi tetap saja, ini benar-benar berbeda dari imajinasi Baili Hongzhuang!

Dia berpikir bahwa binatang roh peringkat tinggi akan memiliki penampilan yang perkasa dan mendominasi, tetapi di depannya hanya seekor anjing putih kecil. Jika semua orang mendengar ini, dia takut mereka akan mati karena tertawa!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now