Bab - 126

15.4K 1.4K 15
                                    

Pohon-pohon yang menjulang tinggi tampaknya cukup tinggi untuk menyentuh awan. Matahari yang hangat menyinari celah daun hanya menyisakan sedikit cahaya. Dapat dilihat bahwa Gunung Luo Yun memiliki banyak sejarah.

Tiba-tiba sebuah suara halus menarik perhatian Baili Hongzhuang dan yang lainnya.

"Hati-hati!"

Wajah tampan dan dingin itu menunjukkan jejak kewaspadaan dan kehati-hatian. Gong Shaoqing mengamati sekelilingnya dengan hati-hati. Pasti ada beberapa jenis binatang iblis di sekitarnya.

Desir!

Ada suara halus, tetapi mereka hanya melihat bayangan lewat. Pedang di tangan Gong Shaoqing bergerak secepat kilat. A Lightning Racoon telah terbunuh oleh pedangnya.

Lightning Racoon berada di tahap akhir Eon Misterius. Ukurannya kecil, cepat beraksi, dan memiliki kecepatan kilat. Spesialisasi mereka adalah serangan diam-diam, biasanya membuat lawan mereka tidak dapat mencegah mereka.

Gong Shaoqin meraih pedangnya dan kristal binatang iblis itu. Kemudian dia berbalik dan berjalan maju seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Alis Baili Hongzhuang sedikit menurun. Gong Shaoqing benar-benar layak mendapatkan gelar siswa nomor satu sekolah Air Azure. Keterampilan pengamatan yang tajam dan kekuatan yang luar biasa membuat orang tidak dapat menemukan kekurangan dalam dirinya.

''Saat berjalan di dalam Gunung Luo Yun, Anda bisa diserang kapan saja oleh binatang buas. Itu sebabnya Anda harus memperhatikan dan berkonsentrasi pada lingkungan Anda. Orang yang ceroboh dapat dengan mudah kehilangan nyawa mereka di sini," kenang Dongfang Yu

Sepanjang jalan, kelompok Baili Hongzhuang bertemu dengan banyak binatang iblis. Gong Shaoqing, Dongfang Yu, dan Liu Qinyue semuanya bergiliran menangani mereka.

Di sela-sela perkelahian, Dongfang Yu juga akan dengan hati-hati memberi tahu Baili Hongzhuang tentang kelemahan setiap binatang iblis dan hal-hal yang perlu diingat ketika melawan mereka.

Baili Hongzhuang menyadari binatang iblis di sini dan binatang iblis ribuan tahun di masa lalu memiliki perbedaan besar.

Setelah ribuan tahun ini, binatang iblis ini telah berevolusi cukup banyak. Mereka menjadi lebih pintar dan jauh lebih sulit untuk dihadapi daripada sebelumnya.

Setelah sekian lama, Benua Misterius telah membagi semua jenis binatang iblis ke dalam sistem yang jelas. Sekarang, manusia sangat akrab dengan binatang iblis ini.

Namun, dari apa yang dipelajari Baili Hongzhuang dari Dongfang Yu, banyak binatang iblis secara bertahap menghilang sepanjang sejarah panjang tahun-tahun itu.

Binatang iblis yang dengan mudah bisa beradaptasi dengan lingkungan mereka kemudian menjadi lebih kuat, sedangkan binatang iblis yang lebih lemah semakin lemah dan akhirnya punah. Dapat dikatakan bahwa binatang iblis sekarang jauh lebih kuat daripada ribuan tahun sebelumnya.

Malam perlahan datang, dan awan hitam lebat segera menutupi Gunung Luo Yun. Ini membuat gunung yang sudah gelap itu tampak lebih gelap dan sunyi.

Kegelapan membuat orang tidak bisa melihat jari-jari mereka ketika mereka mengulurkan tangan. Di sekitar mereka, ada raungan binatang iblis dan suara burung dan serangga.

Seluruh gunung Luo Yun tampaknya diliputi ketakutan.

Meretih!

Baili Hongzhuang dan yang lainnya sedang berjalan di dalam gunung. Suara mereka menginjak dedaunan dan cabang bisa terdengar jelas di malam yang sunyi ini.

"Ayo istirahat di depan sana" Mata cerah bintang Gong Shaoqing tampak seperti permata yang bersinar di malam hari. Benar-benar cerah dan indah.

Mereka mencari tempat yang kering untuk beristirahat. Hanya saja sebelum mereka berjalan melalui lahan basah dan hanya berhasil keluar dari situ sekarang.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now