Bab - 127

14.8K 1.4K 6
                                    

"Baiklah, ingatlah untuk berhati-hati." Desak Dongfang Yu.

Jejak kebingungan dan kejutan muncul di mata Liu Qinyue. Dongfang Yu tampaknya sangat peduli dengan Baili Hongzhuang. Apakah mereka benar-benar hanya rekan satu tim?

Dia sudah mengenal Dongfang Yu sejak lama. Meskipun dia selalu memperlakukan orang lain dengan sopan, ini adalah pertama kalinya dia melihatnya begitu perhatian dan perhatian.

Dia secara naluriah merasakan ada sesuatu yang berbeda.

"Hati hati."

Suara apatis tiba-tiba terdengar. Jejak kekhawatiran samar-samar terlihat di murid gelap gulita Gong Shaoqing. Badak Lapis Baja bahkan tidak mudah baginya untuk berurusan, apalagi pendatang baru seperti Baili Hongzhuang.

Baili Hongzhuang terperangah sebelum senyum percaya diri perlahan menyebar di wajahnya. Dia benar-benar tidak berharap bahwa Gong Shaoqing juga akan memperingatkannya.

"Aku akan."

Senyum seterang matahari menyinari wajah cantik cantik Baili Hongzhuang. Seratus bunga tampaknya mekar dalam sepersekian detik itu, menciptakan keindahan yang tak tertandingi.

Baili Hongzhuang menghunus pedangnya yang biru dan tembus cahaya. Sosoknya tampak seperti cheetah, 'desir' terdengar saat dia berlari. Dalam sekejap mata, dia sudah berada di belakang badak lapis baja.

Jejak kejutan menyentak di mata Gong Shaoqing. Kecepatan Baili Hongzhuang tidak sederhana!

Ding!

Baili Hongzhuang tidak membuang waktu, kekuatan roh di dalam tubuhnya bergegas keluar ke bilah, menyebabkannya melepaskan cahaya redup.

Dia mengacungkan Pedang Es, dengan kejam menusuknya ke perut bawah badak lapis baja!

Semua binatang iblis memiliki kelemahan. Badak lapis baja memiliki kulit luar yang keras. Mencoba menembus pertahanannya sama sekali tidak mudah.

Dengan menyerang titik lemahnya, Anda bisa mendapatkan efek dua kali lipat dengan setengah upaya!

Anda hanya bisa mendengar suara halus dari kulit pedang yang menusuk sebelum raungan surga yang sangat keras terdengar dari badak lapis baja.

Mengaum!!!

Badak lapis baja tidak mengharapkan seseorang untuk tiba-tiba menyerangnya. Semburan rasa sakit datang dari perutnya sebelum ia bahkan bisa melihat ada seseorang di sana.

Di bawah rasa sakit yang hebat, badak lapis baja tampaknya menjadi gila karena menyerang dengan cepat di Baili Hongzhuang.

Gemuruh!

Tubuh besar itu tampak seperti bola meriam karena diisi dengan momentum gemetar surga. Mulutnya yang berdarah terbuka lebar seperti mangkuk pengorbanan, udara dingin dan padat keluar dari giginya yang tajam, kejam dan berdarah.

Wu!

Badak lapis baja membuka mulutnya untuk menggigit Baili Hongzhuang. Jika Baili Hongzhuang digigit, seluruh tubuhnya akan benar-benar dimutilasi.

Tapi mata Baili Hongzhuang tenang dari awal sampai akhir. Meskipun dia menghadapi krisis seperti itu, wajahnya yang lembut tidak sedikit pun panik.

Kecepatan Baili Hongzhuang tumbuh lebih cepat saat dia langsung menuju badak lapis baja!

Melihat ini, Gong Shaoqing dan yang lainnya tercengang. Apa yang sedang dilakukan Baili Hongzhuang?

"Hongzhuang tidak akan berada dalam bahaya, kan?" Mata Liu Qinyue yang jernih menyala dengan khawatir. Langkah Baili Hongzhuang benar-benar melewati apa yang mereka perkirakan.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortOù les histoires vivent. Découvrez maintenant