Bab - 19

23.8K 2.3K 36
                                    

Pikiran yang luar biasa tiba-tiba muncul dalam pikiran Dibei Chen. Penyakit misterius yang bahkan tidak bisa didiagnosis oleh Dokter Feng yang saleh, Baili Huangzhuang mungkin tahu?

"Nona Huangzhuang, bisakah kamu mengobati penyakit di kaki Pangeran?" Tanya Hei Mu dengan heran, alisnya tegang karena cemas.

Baili Huangzhuang tidak segera menjawab, tetapi malah mulai mencubit kaki Dibei Chen saat dia bertanya, "Bagian mana dari kakimu yang mati rasa?"

Kata-kata seperti itu, Hei Mu tidak bisa tidak terkejut.

Dia selalu berpikir bahwa Baili Huangzhuang hampir tidak bisa dilewati, tetapi untuk memiliki keterampilan untuk membantu menyumbat pembuluh darah dan pembuluh darah tuan kecil serta mengatakan bahwa kaki tuan kecil tidak punya perasaan, Baili Huangzhuang benar-benar tidak sederhana.

Dibei Chen juga cukup terkejut. Sebelumnya dia hanya ingin menggoda Baili Huangzhuang, tetapi tidak pernah berharap bahwa dia benar-benar akan memberinya hasil ah.

"Mati rasa setelah lutut."

Suara Dibei Chen rendah, cahaya yang kuat berkedip-kedip melewati manik yang hitam pekat.

Mendengar ini, Baili Huangzhuang mengangguk ketika dia mencubit betisnya. Kakinya sekeras baja, dan tidak terasa seperti daging dan darah.

Salah satu fitur dari tubuh yang dikutuk adalah bahwa bagian-bagian tubuh yang lumpuh mirip dengan es beku. Ini juga mengapa tangan Dibei Chen begitu dingin sebelumnya.

"Saya mengerti." Baili Huangzhuang perlahan berbicara.

"Apa artinya itu?" Hei Mu tidak bisa tidak bertanya, "Apakah Anda tahu apa yang salah dengan kaki Pangeran?"

"Tahu." Baili Huangzhuang berbicara seolah-olah itu wajar baginya untuk tahu.

"Lalu apa yang terjadi?"

Mata Hei Mu cemas, karena Baili Huangzhuang ini tahu apa yang salah, lalu mengapa dia tidak memberi tahu kami!

Dokter yang saleh Feng Lian tidak dapat menemukan akar dari kelumpuhan, jadi dia hanya bisa meresepkan obat untuk mengurangi beberapa kelumpuhan. Tapi ini hanya paliatif, dan tidak bisa sepenuhnya memberantas penyakitnya.

Sangat jarang menemukan seseorang yang mengerti penyakit tuan kecil, jadi ketika dia diam, kamu hanya bisa membayangkan kegelisahan yang luar biasa di hati Hei Mu.

Baili Huangzhuang mengangkat bahu, ekspresi polos di wajahnya yang pintar, "Aku tahu apa yang terjadi, tetapi mengapa aku harus memberitahumu?"

Hei Mu tercengang ketika dia mendengar jawaban Baili Huangzhuang, sedangkan di sisi lain, Dibei Chen tersenyum lebar ketika dia mendengarkan.

"Apakah kamu tidak membantu mendiagnosis Pangeran? Maka tentu saja Anda harus memberi tahu kami apa yang salah!" Hei Mu memprotes.

"Saya membuka rumah sakit, bukan amal." Baili Huangzhuang menunjuk tanda membaca: Godly Doctor Square dan berkata, "Kalian dan pangeran Anda sangat miskin sehingga Anda bahkan tidak bisa memeras 100 koin emas, jadi mengapa saya harus memberi tahu Anda?"

"Kalau begitu, mengapa kamu memilih untuk membantu mendiagnosis penyakit Pangeran sejak awal?"

"Aku ingin!"

Melihat wajahnya yang cerah dan menyenangkan, Hei Mu tidak pernah merasa sangat frustrasi.

Dia sebelumnya berpikir bahwa penampilan Baili Huangzhuang yang mengempis di depan tuan kecilnya sangat lucu untuk ditonton, tetapi tidak pernah berpikir bahwa dia akan membalikkan situasi dengan begitu cepat!

"Apakah Anda benar-benar tahu alasan mengapa kaki saya lumpuh?" Wajah Dibei Chen tidak menunjukkan tanda-tanda bercanda, nadanya benar-benar serius.

Baili Huangzhuang mengangkat alisnya, wajahnya yang pintar dipenuhi dengan kepercayaan diri, "Tentu saja. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa gelar Dokter yang saleh ini hanya saya gonggongan saja?"

Dibei Chen menatap Baili Huangzhuang dalam-dalam sebelum matanya menyipit, dan senyum licik muncul di wajahnya.

Tiba-tiba, Dibei Chen memegang tangannya dengan kuat.

"Istri, aku laki-lakimu, tetapi masih sangat tidak kompeten."

Wajah tampan Dibei Chen yang menghampiri mendekati Baili Huangzhuang, ekspresinya tidak bersalah karena berkilauan dengan harapan, "Saya percaya ketika Anda melihat suami Anda menderita kesulitan seperti itu, hati istri pasti sedih."

"Setelah semua luka yang aku derita, jantungmu sakit, meskipun mulutmu mengatakan sebaliknya."

Baili Huangzhuang menggosok pelipisnya saat dia melihat lelaki ini dalam permainannya sendiri, wajahnya polos dan malu-malu. Dia bisa merasakan toleransinya mencapai batasnya, tidak bisakah pria ini setidaknya menyelamatkan sedikit dari wajahnya sendiri?

"Ini jelas kedua kalinya kami bertemu, oke?" Baili Huangzhuang mencoba untuk menahan amarahnya saat suaranya menurun, "Silahkan kalian keluar dari sini! Sekarang!"

Dia benar-benar tidak ingin melihat pria ini, yang hanya suka menantang kesabarannya.

Dengan kata-katanya, Baili Huangzhuang berbalik dan memasuki bagian dalam Godly Doctor Square. Dia terlalu malas untuk berurusan dengan pria yang hanya membuat masalah.

Namun, tepat ketika Baili Huangzhuang mengayunkan tangannya, dia menemukan bahwa tangan kanan Dibei Chen tiba-tiba menggunakan kekuatan. Segera, dia merasa seluruh tubuhnya ditarik ke belakang!

Semua ini terjadi terlalu tiba-tiba, meskipun Baili Huangzhuang bereaksi sangat cepat, itu masih tidak bisa dibandingkan dengan tindakan yang direncanakan oleh Dibei Chen!

Hei Mu membelalakkan matanya saat dia melihat adegan seperti drama ini, rahangnya jatuh saat dia bahkan lupa untuk menutupnya.

Dia hanya melihat Baili Huangzhuang saat ini duduk di tubuh Dibei Chen, karena dia menggunakan satu tangan untuk merangkul pinggang ramping Baili Huangzhuang, tangan lainnya masih memegang tangan Baili Huangzhaung.

Baili Huangzhuang juga saat ini tertegun, dengan heran menatap fitur tampan di depannya. Dia lupa bernapas.

Senyumnya yang elegan dan menawan perlahan-lahan melebar ketika dia melihat ekspresi dengan cepat berubah di wajah Baili Huangzhuang, rona merah menyebar di pipinya. Sesuatu berubah dalam hatinya.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortKde žijí příběhy. Začni objevovat