Bab - 32

22.4K 2.1K 62
                                    

Meskipun Baili Hongzhuang hanya mendiagnosis dan merawat maksimal 10 pasien per hari, Godly Doctor Square masih sangat hidup. Siapa yang tahu berapa banyak orang yang berdiri di antrean sendirian.

Banyak orang bahkan tidak datang karena suatu alasan, dan hanya ingin berkeliaran di rumah sakit sehingga ketika Xuanyuan Huan tiba, ia langsung dikenali oleh semua orang.

"Putra Mahkota." Ekspresi sopan duduk di wajah Baili Hongzhuang. Tapi kali ini, itu sedikit kurang ramah, dan hanya sedikit lebih dingin.

Melihat Baili Hongzhuang berdiri di depannya, hati Xuanyuan Huan tidak bisa membantu tetapi bergetar. Baili Hongzhuang seperti lotus anggun, biru tua, kembang sepatu yang segar dan cerah. Dia menginginkannya!

Rok putih longgarnya berkibar ditiup angin. Hongzhuang ini tampak seperti peri dalam mimpinya!

Xuanyuan Huan menahan kegembiraannya dan berjalan di depan Baili Hongzhuang, "Nona Hongzhuang, kau penyelamatku. Memanggilku Putra Mahkota terlalu formal."

"Oh, benarkah?" Baili Hongzhuang mengangkat alisnya dengan heran pada Xuanyuan Huan.

Xuanyuan Huan tersenyum cerah, "Panggil saja aku dengan nama saya."

"Itu tidak terlalu baik."

Wajah Baili Hongzhuang menunjukkan ekspresi yang sulit, tetapi di dalam hatinya, dia benar-benar ingin menendang wajah pria munafik ini ke awan!

"Apa yang salah? Jika saya berkata begitu, maka tentu saja tidak apa-apa!" Xuanyuan Huan menekankan fakta itu.

Baili Hongzhuang ragu-ragu sedikit sebelum mengangguk, "Baiklah."

"Hongzhuang, kamu menyelamatkanku. Jika bukan karena Anda, maka saya akan terpaksa mengandalkan dokter-dokter tua yang tidak berguna itu dan mati sekarang." Xuanyuan Huan tertawa.

Melihat Xuanyuan Huan bertindak begitu ramah ketika dia mengatakan 'Hongzhuang', Baili Hongzhuang tidak bisa menahan diri untuk tidak memberinya tatapan kotor.

Sepertinya kulit orang ini semakin tebal setelah kembali dari gerbang kematian!

"Para penatua di lembaga sangat mampu. Aku kebetulan melihat penyakit yang mirip dengan penyakitmu sebelumnya."

Xuanyuan Huan tidak melanjutkan percakapan dan berbalik untuk menghadap Godly Doctor Square.

Du Tianshuo dan Dong Sirou sama-sama sangat sibuk saat mereka menangani tugas mereka. Bisnis Godly Doctor Square sangat intens dan membanjiri.

"Nona Hongzhuang, Anda menjalankan Dokter Sqaure yang saleh ini sendirian. Bukankah itu sulit?'' Xuanyuan Huan bertanya ragu-ragu.

Dia sudah siap sebelum dia datang ke Godly Doctor's Square. Hari ini, dia akan menjadikan Hongzhuang salah satu wanita!

Dia sangat percaya, bahwa selama dia mengusulkan ide itu, Hongzhuang pasti akan melompat ke pelukannya tanpa ragu-ragu!

Dia, bagaimanapun, di bawah satu dan di atas ribuan, Putra Mahkota, Xuanyuan Huan!

"Tidak apa-apa." Kata Baili Hongzhuang ringan.

"Little White, apakah Anda melihat bagaimana orang ini memandang Tuan?" Little Black bertanya.

Baili Hongzhuang sudah muak dengan Xuanyuan Huan dan tidak terus bermain dengannya.

Saat ini, dia berpura-pura sibuk dengan beberapa hal, memberikan sinyal yang jelas kepada Xuanyuan Huan untuk pergi.

Tapi dia tidak pernah berpikir dia tidak akan bisa menyadarinya, melainkan hanya mengikuti kamarnya ke kamar. Ke mana Baili Hongzhuang pergi, dia mengikuti.

"Aku melihat!" Little White mengangguk setuju, "Aku ingin tahu wajah seperti apa yang akan dimiliki Xuanyuan Huan begitu dia mengetahui bahwa Hongzhuang sebenarnya adalah Baili Hongzhuang!"

"Ahaha! Saya sangat menantikannya!"

Xuanyuan Huan juga bosan bermain dengannya, dan langkah kakinya berhenti. "Hongzhuang, apakah kamu ingin menjadi istriku?"

Tanpa memberikan kesempatan bagi Baili Hongzhuang untuk menjawab, dia melanjutkan dengan arogan, "Jika kamu menjadi wanita saya, saya jamin sisa hidup Anda akan dipenuhi dengan kekayaan dan kemuliaan selamanya! Anda tidak perlu melakukan hal-hal sulit seperti itu lagi."

"Dari pengabdianmu saat kau menyelamatkanku, aku mengerti perasaanmu. Anda dapat yakin, saya pasti akan memperlakukan Anda dengan baik!"

Wajah Xuanyuan Huan tergila-gila. Kata-kata yang dia ucapkan sudah cukup untuk memindahkan bahkan Xuanyuan Huan sendiri.

Baili Hongzhuang mengangkat alisnya, menatap Xuanyuan Huan seolah-olah dia melihat seseorang yang mati, bibirnya perlahan melengkung untuk mengungkapkan senyum main-main.

"Tapi Xuanyuan Huan, aku pernah mendengar bahwa orang yang paling kamu cintai adalah Baili Yuyan, nona tertua Rumah Tangga Umum."

Dia masih sangat ingat pada hari pertama dia datang ke sini, bagaimana Xuanyuan Huan telah memamerkan cintanya dengan Baili Yuyan tepat di depannya.

Benar-benar mata untuk mata, dia tidak pernah berpikir bahwa ini akan terjadi lagi.

Hanya saja kali ini, dia dalam posisi Baili Yuyan. Ironinya!

"Hongzhuang, bagaimana bisa Baili Yuyan dibandingkan denganmu di hatiku? Aku hanya sedikit tertarik padanya, kamu adalah cinta sejatiku!"

Xuanyuan Huan tidak ragu untuk menjawab, suaranya benar-benar tulus dan alami seolah-olah dia mencurahkan isi hatinya, dengan mudah membuat orang percaya padanya.

"Yang Mulia Putra Mahkota, Anda…"

Suara lembut dan gemetar bergema dengan kesusahan tiba-tiba terdengar, saat Baili Yuyan memandangi pemandangan saat ini dengan menyakitkan.

"Bagaimana Anda bisa melakukan ini padaku?"

Dia tidak pernah berpikir bahwa pangeran di hatinya akan mengatakan itu kepada wanita lain, bahkan tidak menyisakan satu sen pun untuk perasaannya!

Jadi selama ini, apakah dia hanya boneka kecil yang dia minati?

Xuanyuan Huan tidak pernah berpikir bahwa Baili Yuyan akan hadir, tetapi ketika dia melihat penampilannya yang terlalu jelek untuk disebut jelek, matanya dipenuhi dengan kebencian dan jijik.

"Lakukan ini padamu? Anda dan saya tidak pernah menjadi apa pun sejak awal!" Xuanyuan Huan benar-benar tanpa ampun.

Jarak antara Baili Yuyan dan Hongzhuang seperti langit dan bumi. Tentu saja dia tidak akan membiarkan Baili Yuyan membuat Hongzhuang tidak bahagia.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortOù les histoires vivent. Découvrez maintenant