Bab - 57

21.8K 1.9K 14
                                    

Melihat betapa serius penampilan Baili Zhentao, Su Wanjing tidak berani bertanya lebih jauh. Dia berbalik dan berkata, "Tuhan. Tidak peduli apa, Anda perlu membalas dendam untuk Haoxuan!"

Itulah yang awalnya membuat Baili Zhentao sangat khawatir. Sekarang setelah dia mendengar Su Wanjing menyebutkannya lagi, untuk beberapa alasan, hatinya merasa sangat kesal.

"Keahliannya lebih rendah daripada orang yang memukulnya, dan sekarang kau ingin aku menemaninya dalam kehilangan muka!"

Baili Zhentao menjadi marah sebelum menunjuk jarinya pada Baili Yuyan, suaranya sangat marah. "Ketahui tempatmu sedikit dan jangan pergi meninggalkan rumah tangga untuk menimbulkan masalah lagi! Kamu tidak bisa mengganggu Baili Hongzhuang lagi, mengerti?"

Baili Yuyan menatap Baili Zhentao, tertegun. Mengapa ayah tiba-tiba melindungi Baili Hongzhuang?

Su Wanjing juga terpana. Tadi malam, dia dengan jelas mengatakan bahwa dia akan mengajari Baili Hongzhuang pelajaran yang tidak akan dia lupakan.

Bagaimana sikapnya berubah 180 sepenuhnya dari semalam?

Setelah lukanya didandani, Baili Zhentao pergi. Hari ini benar-benar membuatnya khawatir!

Sinar matahari berwarna keemasan, bersinar terang. Hari itu musim semi yang cerah.

Ketika Baili Hongzhuang meninggalkan kamarnya, dia tiba-tiba menemukan bahwa Taman Jingli telah banyak berubah. Para pelayan dan pelayan berjalan-jalan di sekitar perkebunan, dia bahkan hampir berpikir dia berada di tempat yang salah!

Wajahnya kaku saat dia berjalan. Melihat hutan bunga persik yang dikenalnya, Baili Hongzhuang tahu dia tidak berada di tempat yang salah dan segera berjalan ke gerbang Jingli Garden.

"Selamat kepada nona Baili!"

"Selamat kepada nona Baili!"

Ketika mereka melihat Baili Hongzhuang keluar, para pelayan dan pelayan segera mulai membungkuk dan memberi selamat padanya.

Ekspresi wajah Baili Hongzhuang aneh. Dia tidak tahu apa yang salah dengan orang-orang ini.

Kemudian dia melihat lentera merah terangkat tinggi ke udara. Ketenangan damai yang biasa di Jingli Garden berubah cerah dan meriah.

Di luar gerbang, gerbong itu terus menurunkan barang. Menyaksikan pemandangan yang penuh atau merah, 2 kata langsung muncul di pikiran Baili Hongzhuang - Mahar!

Benar saja, Dibei Chen muncul di depannya, "Wifey, apakah Anda puas dengan mahar suami Anda?"

Melihat tumpukan hadiah di depan gerbang, senyum muncul di bibir Baili Hongzhuang. "Hanya pas-pasan."

Hadiah pertunangan sangat luar biasa dibandingkan dengan wanita lain ketika mereka menikah. Bahkan ketika Pangeran Kerajaan menikah, masih akan ada hanya setengah dari itu!

'"Hanya cukup?" Dibei Chen pura-pura mengerutkan kening, "Berbalik dan lihatlah."

Meskipun Baili Hongzhuang bingung, dia masih menoleh. Dia tidak mengerti apa yang Dibei Chen ingin dia lihat.

"Tuan, lihat, lihat! Nama plak berubah! "

Baili Hongzhuang mengangkat matanya untuk melihat papan nama, dan menemukan bahwa 3 karakter, Jingli Garden, telah diganti pada waktu yang tidak diketahui untuk qinzhuang Garden!

"Wifey, ini juga salah satu hadiah pertunangan." Kata Dibei Chen sambil tersenyum.

Suara-suara keras sudah menarik banyak orang. Pada awalnya, banyak orang skeptis ketika mereka melihat Dibei Chen membawa hadiah pertunangan ke Taman Jingli. Bukankah Kaisar menikahi Dibei Chen dengan Baili Hongzhuang?

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now