Bab - 186

12.2K 1.2K 4
                                    

Selanjutnya, Dibei Chen dan Baili Hongzhuang tidak ragu untuk menabrak dinding di samping!

Melihat adegan ini, Little Black, Little White dan Baishi tidak bisa membantu tetapi menutupi mata mereka. Ini terlalu kejam!

Langsung mengenai dinding, jika tidak seperti yang diprediksi Tuan mereka, maka Tuan dan Dibei Chen akan benar-benar sial.

Ledakan!

Suara keras meledak di telinga Baili Hongzhuang dan Dibei Chen, keduanya hanya merasa bahwa mereka telah mengenai hal yang sebenarnya secara tidak sengaja, tetapi rasa sakit yang diharapkan tidak datang.

Baili Hongzhuang perlahan membuka matanya, tapi dia melihat Dibei Chen menatapnya sambil tersenyum.

Kegelapan di depan mereka, mereka tidak tahu kapan, itu telah menghilang, dan digantikan oleh cahaya terang.

"Wifey, kita berhasil!"

Di mata Dibei Chen, ada kesulitan untuk menyembunyikan ekspresi terkejut. Dia benar-benar diyakinkan oleh kebijaksanaan istrinya!

Untuk ilusi ini, dia sama sekali tidak memahaminya. Jika istrinya tidak memikirkan kekurangan dalam ilusi, dia takut dia tidak bisa memperkirakan berapa banyak waktu yang dia habiskan dalam lorong itu.

Bibir merah Baili Hongzhuang membuka sedikit senyum, sepertinya apa yang dia harapkan memang benar.

Di depan mereka, ada lorong-lorong yang rumit memanjang ke segala arah, dan ruang-ruang batu yang tertutup rapat muncul di kedua sisi lorong, dan beberapa harta ditempatkan di ruang-ruang batu ini.

Keduanya memalingkan kepala dan melihat bahwa semua kegelapan yang mereka lihat sebelumnya tidak nyata, dan lorong yang panjang dan tak berujung itu sebenarnya hanya jalan pendek selusin meter.

Namun, mereka juga melihat banyak pembudidaya terus melangkah melewati mereka, wajah mereka penuh ekstasi, seperti ada harta di depan mereka.

Di bagian lain, ada juga banyak mayat.

Melihat situasi ini, mata Baili Hongzhuang tanpa sengaja jatuh ke Cincin Kekacauan di tangannya. Jika bukan karena Cincin Kekacauan yang membimbingnya ke jalan yang aman, dia tidak akan begitu mudah keluar dari kesulitan.

Tiba-tiba, Baili Hongzhuang melihat Xia Zhiqing yang masih di sisi lain, dan dia berteriak, "Zhiqing!"

"Zhiqing, bisakah kau mendengarku?"

Namun, tidak peduli bagaimana berteriak Baili Hongzhuang, Xia Zhiqing masih kosong berjalan di depan.

Jelas, dia tidak bisa mendengar suara Baili Hongzhuang.

Melihat situasi ini, Baili Hongzhuang juga agak tidak berdaya. Untungnya, jalan yang mereka pilih bukanlah jalan buntu, dan dia merasa lega.

"Kalau begitu, ayo pergi dulu." Baili Hongzhuang mencari untuk melihat Dibei Chen.

"En!"

Dibei Chen mengangguk, berjalan maju dengan Baili Hongzhuang.

Ledakan!

Ketika ruang batu terbuka, partikel debu yang tak terhitung jumlahnya diaduk, dan Baili Hongzhuang dan Dibei Chen menemukan bahwa ada banyak Seni Bela Diri di dalamnya.

Tingkat Seni Bela Diri ini tidak tinggi, sebagian besar mereka Seni Bela Diri Tingkat Kuning, tetapi masih mungkin untuk melelang banyak ini dengan harga mahal.

Ketika Baili Hongzhuang mengambil Seni Bela Diri, ia menemukan bahwa Seni Bela Diri langsung hancur ke tanah.

"Sepertinya Seni Bela Diri ini telah berada di ruangan ini selama bertahun-tahun terlalu lama, dan kertas itu sekarang telah berubah menjadi abu."

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now