Bab - 156

15.4K 1.3K 52
                                    

Setelah Ling Jiaxin pergi, tatapan Dai Yunyang jatuh pada dua kotak bersulam kecil.

Dia tidak mengira pil Pembuka Saluran yang lama hilang akan jatuh ke tangannya!

Meskipun membeli dua Pil Pembuka Saluran menggunakan banyak uang, hanya dengan menjual salah satunya ke orang itu, dia akan bisa mendapatkan dua kali lipat jumlahnya kembali!

Setelah dengan hati-hati menempatkan kedua kotak itu ke dalam kantung antariksa, Dai Yunyang meninggalkan kamar asrama. Pertama-tama dia perlu memberikan pil kepada orang kaya itu!

~~~

Gu Cangyun mengambil Pil Pembuka Saluran dari Wei Meidai, wajahnya yang sudah tua dipenuhi dengan kegembiraan.

"Meidai, bagus sekali!"

Gu Cangyun tersenyum dan menepuk bahu Wei Meidai, "Selama Tuan mempelajari resep Pil Pembuka Saluran, status kita akan menjadi sangat berbeda!"

Setiap kali Master Pil menemukan resep pil yang punah, bahkan jika kemampuan mereka tidak berubah, posisi mereka akan menjadi berbeda seperti hitam dan putih.

Wei Meidai tersenyum, "Tuan, saya percaya Anda pasti akan dapat meneliti resep pil!"

Jejak kebanggaan muncul di wajah Gu Cangyun, "Tuan akan mulai mempelajarinya hari ini, pil peringkat 2 seharusnya tidak terlalu rumit. Kamu sebaiknya istirahat lebih awal?"

Wei Meidai mengangguk dan berpikir apakah dia harus memberitahukan kolaborasinya dengan Wei Meidai kepada tuannya.

Tetapi karena Guru ingin belajar di tempat terpencil, itu bukan hanya satu atau dua hari. Begitu Tuan keluar, Baili Hongzhuang sudah akan hancur sehingga tidak ada gunanya mengatakannya.

Setelah Gu Cangyun memberi isyarat agar Wei Meidai pergi, ia memasuki ruang pembentuk pil. Dia ingin mempelajarinya sesegera mungkin.

Wei Meidai tidak berlama-lama, cepat pergi.

Begitu Wei Meidai pergi, Gu Cangyun menatap Pil Pembuka Saluran berpikir. Dia berpikir bahwa dia harus mengambil setengahnya, dan meneliti itu akan lebih mudah setelah mengalami efeknya.

Untuk pembudidaya, bahkan setengah dari Pil Pembuka Saluran sudah cukup untuk menjadi efektif dan bermanfaat.

Gu Cangyun mengambil setengah dari pil itu tanpa ragu sedikit pun. Sementara itu, Dai Yunyang juga minum pil dengan tokoh berpangkat tinggi.

Dengan berlebihannya Dai Yunyang, tokoh bangsawan itu membayar 10 kali lipat lebih banyak dari yang ia beli. Dia benar-benar telah melakukan pembunuhan!

Little Black dan Little White dengan senang hati menikmati pesta mereka. Tangan dan mulut mereka tertutup lemak, kedua wajahnya mabuk.

"Tuan, pil macam apa yang sebenarnya Anda jual Ling Jiaxin dan yang lainnya?" Little White membuka mulutnya, penuh dengan pengadu babi, untuk bertanya.

Karena tahu bahwa Guru telah menjual pil palsu kepada mereka, selalu ingin tahu tentang obat apa itu. Tetapi karena Dibei Chen menghalangi, dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk bertanya.

Bibir Baili Hongzhuang melengkung ke senyum penuh perhatian saat berbicara dengan tertawa, "Pencahar."

Mendengar ini, Little Black dan Little White membelalakkan mata mereka.

"Kau bisa membuat obat pencahar terlihat seperti pil obat?"

Obat pencahar hanya obat biasa, tetapi apa yang dijual Baili Hongzhuang sebelumnya adalah pil obat.

Baili Hongzhuang mengedipkan matanya, senyum di bibirnya semakin bangga, "Aku menjual obat pencahar dengan sedikit efek samping."

"Apa efek sampingnya?"

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ