Bab - 182

12.2K 1.2K 10
                                    

Setelah melihat sikap seperti itu dari Ji Yun'er, para pembudidaya di sekitarnya semua menunjukkan ekspresi tidak berdaya.

Meskipun Ji Yun'er sangat cerdik, dia tidak pernah menjadi kepala bagal yang berubah-ubah, mereka tidak berharap bahwa di depan Baili Hongzhuang, dia sepenuhnya akan menjadi pengacau.

"Jika aku berkata begitu, inti iblis itu adalah milikku!"

Suaranya dingin, mendasari ancaman kematian dan keputusasaan, cahaya terang bersinar di mata Baili Hongzhuang.

Untuk Ji Yun'er sampah ini, dia merasa terlalu malas untuk memperhatikan. Karena memprovokasi putri semacam ini sama saja dengan membangkitkan kesulitan tak terbatas untuk diri sendiri.

Tidak peduli apa, dia tidak ingin menemukan masalah, selalu Ji Yun'er yang mengambil inisiatif.

Tidak hanya dia memprovokasi tiga-empat kali, pada saat ini, dia juga tidak masuk akal. Dalam hatinya, kemarahan yang dia rasakan tak terhindarkan.

Mendengarkan ancaman dalam kata-kata Baili Hongzhuang, Ji Yun'er tidak bisa menahan diri untuk tidak marah, tetapi setelah melihat sepasang mata, yang suram seperti es dan pembunuh, hatinya terkejut.

Sepasang mata hitam yang memancarkan gelombang pembunuhan tanpa akhir. Kekuatan Baili Hongzhuang tidak sebagus miliknya, tapi dia masih merasakan hawa dingin merambat di tulang punggungnya di hadapan pembunuhan yang begitu kuat.

Wajah cantik penuh daya pikat itu juga ternoda oleh darah Alligator Qing Tian Mo, menambahkan sentuhan haus darah ke wajah yang sempurna.

Kecemerlangan Baili Hongzhuang dingin, dan sepasang mata hitamnya yang tajam menatap lurus ke arah Ji Yun'er yang tidak bisa mengelak.

Wajah Yan Lingxuan dan yang lainnya juga sangat aneh. Masuk akal untuk mengatakan bahwa Ji Yun'er lebih kuat daripada Baili Hongzhuang, tetapi sekarang, situasinya telah sepenuhnya terbalik.

Satu kalimat sederhana Baili Hongzhuang penuh dengan kekuatan seperti itu.

Ji Yun'er menjadi bisu, yang aneh. Lu Huai Yan dan Fu Hong Bo saling memandang, emosi wajah mereka sulit ditutup.

"Aura Baili Hongzhuang benar-benar sesuatu, itu benar-benar dapat menekan Nona Ji."

Wajah Fu Hong Bo penuh keraguan. "Siapa Baili Hongzhuang? Bahkan putri jendral pasti tidak akan pernah bisa memiliki aura yang mengesankan."

Lu Huai Yan menggelengkan kepalanya, dia hanya merasa bahwa Baili Hongzhuang tidak sederhana.

"Aku akan memberimu tiga detik, menyerahkan inti iblis atau konsekuensi setelah itu akan menjadi milikmu untuk dipikul."

Baili Hongzhuang berkata dan semua orang bisa merasakan beban kata-katanya.

Dia tidak ingin membuang waktu lagi untuk hal-hal selain monumen kuno. Karena Ji Yun'er suka menemukan masalah, dia tidak keberatan mendisiplinkannya.

Seluruh orang Ji Yun'er telah menjadi bodoh. Dia tidak mengerti bagaimana Baili Hongzhuang mampu menekannya begitu banyak, membuatnya sangat sulit baginya untuk berbicara.

Mulut Dibei Chen melengkung menyeringai jahat, matanya yang hitam pekat bersinar dengan sedikit apresiasi. Tampaknya ketakutannya berlebihan.

Istrinya tidak pernah mudah digertak. Aura yang mengesankan seperti itu cukup mengejutkan banyak orang.

"Tiga."

Baili Hongzhuang mengangkat tiga jari, ekspresinya dingin.

"Dua."

Menyingkirkan satu jari, raut wajah Baili Hongzhuang masih acuh tak acuh seolah-olah itu hanya hitungan mundur sederhana.

Namun, semua orang yang hadir di tempat kejadian merasa sangat tidak nyaman.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now