Bab - 79

16.6K 1.5K 9
                                    

Tidak banyak yang bisa menandingi kekuatan Baili Yuyan di generasi muda. Mengambil tiga besar tidak sulit sama sekali.

Mengatakan ini, Baili Zhentao hanya bisa melihat Baili Hongzhuang.

Sejak hari Baili Hongzhuang memblokir tinjunya, dia sudah tahu bahwa Baili Hongzhuang bisa berkultivasi dan sebenarnya sama sekali tidak lemah.

Tapi itu hanya sentuhan kepalan tangan. Dia tidak tahu seberapa kuat Baili Hongzhuang sebenarnya.

Baili Hongzhuang memilih kuda hitam yang bagus. Dia berdiri dan membebani kuda sebelum mengangkat cambuk, mendesaknya ke lapangan berburu.

Semua orang menyaksikan Baili Hongzhuang masuk ke dalam perburuan, mata mereka semua mencerminkan keterkejutan.

"Bukankah Chen Wangfei tidak mampu berkultivasi? Dia benar-benar berani memasuki medan berburu sendirian, jika dia menemukan binatang iblis, bukankah dia akan mati?"

Binatang iblis itu kejam. Setiap kali kompetisi perburuan kerajaan diselenggarakan, akan selalu ada beberapa kematian. Karena itu jika salah satu generasi muda terlalu lemah, mereka tidak akan berani bergabung.

Tapi Baili Hongzhuang dikenal di Kota Kekaisaran sebagai sampah!

Sekarang memasuki lapangan berburu sendirian, bukankah dia hanya mencari kematian?

"Informasi Anda pasti terlalu tua. Sebelum di Godly Doctor Square, Chen Wangfei mengalahkan Baili Haoxuan! Baili Haoxuan benar-benar kuat di kultivasi panggung tengah Bumi Misterius!"

"Benarkah itu? Tapi saya mendengar rumah tangga Jenderal mengatakan Chen Wangfei menggunakan semacam trik untuk mengalahkan Baili Haoxuan. Jika dia benar-benar bisa mengolah, mengapa dia selalu memegang gelar sampah dalam budidaya?"

Mendengarnya, semua orang tidak pasti.

Bahkan, semua yang mereka tahu hanyalah kabar angin. Tidak ada yang tahu apa yang benar dan apa yang salah tentang Baili Hongzhuang.

"Menurut pendapat saya, saya pikir Chen Wangfei menggunakan banyak trik untuk menang pada waktu itu. Kalau tidak, mengapa Rumah Tangga Jenderal selalu memperlakukannya sebagai aib?"

Semua orang mengangguk. Beberapa tidak bisa tidak bersimpati dengan Baili Hongzhuang.

Dibei Chen tidak berpartisipasi dalam kompetisi berburu. Baili Hongzhuang tidak dapat mengolah. Jika dia bertemu Baili Yuyan, hasil apa yang bisa dia miliki?

Di bidang perburuan, hidup dan mati itu wajar. Apapun bisa terjadi.

Berdasarkan seberapa banyak Baili Yuyan membenci Baili Hongzhuang, dia pasti akan menemukan tempat terpencil untuk membunuh Baili Hongzhuang secara diam-diam. Maka, Dibei Chen tidak akan memiliki cara untuk membantu.

"Kakak, kamu harus berhasil!" Teriak Baili Haoxuan.

Baili Yuyan memandang Baili Haoxuan, dan kemudian melihat Su Wanjing meliriknya. Baili Yuyan balas berteriak, "Yakinlah. Saya pasti akan menyelesaikan ini dengan sempurna!"

Karena itu, Baili Yuyan mendorong kudanya ke hutan dengan cambuk. Dia harus menemukan Baili Hongzhuang dan menghabisinya!

Kompetisi berburu berlangsung selama 3 hari. Semua pembudidaya yang berpartisipasi harus bertahan hidup sampai hari terakhir sebelum keluar.

Penjaga kekaisaran keluarga kerajaan juga berpatroli di lapangan perburuan, menyampaikan informasi ke luar.

Xuanyuan Yutian pertama kali mengirim orang untuk mencari berita tentang Dibei Chen. Dia perlu tahu apa yang dipikirkan Dibei Chen!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now