Bab - 177

13K 1.3K 50
                                    

Ketika serangan Ji Yuner akan mengenai tubuh Baili Hongzhuang, Dibei Chen langsung memblokir serangannya!

Hanya langkah kecil dan aura haus darah Ji Yun'er menjadi tidak terlihat karena menghilang dalam sekejap.

Kekuatannya yang luar biasa membuat Ji Yun'er mundur beberapa langkah. Melihat Dibei Chen, dia mengungkapkan sedikit kejutan.

"Ji Yun'er, jika kau berani melawan istriku sedikit pun, konsekuensi itu akan menjadi milikmu sendiri." Bibir Dibei Chen ditekan bersama, suara dinginnya dipenuhi dengan peringatan dingin, wajah tampan itu tidak sedikit pun lunak.

Jika itu hanya perkelahian verbal, betapa baiknya istrinya sendiri, dia selalu sangat jelas. Selain itu, jika bukan itu masalahnya, bagaimana bisa Baili Hongzhuang diakui sebagai istrinya?

Orang lain mungkin tidak tahu, tetapi dia tahu kebanggaan yang dimiliki istrinya, jadi dia berdiri tanpa bicara.

Namun, begitu Ji Yun'er menyerang, situasinya menjadi sangat berbeda.

Siapa pun yang berani menyakiti istrinya, ia tidak akan memaafkan mereka!

Mendengar kata-katanya, hati Ji Yun'er menderita syok. Ada bertahun-tahun persahabatan antara dia dan Dibei Chen. Sekarang untuk orang biasa, dia berani mengatakan hal seperti itu padanya?

"Di Gongzi, bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku?"

Mata Ji Yun'er melotot dengan keraguan. Dibei Chen sebenarnya mengabaikan persahabatan bertahun-tahun.

"Nona Ji, dari awal sampai akhir, istri saya hanya melakukan apa yang harus dia lakukan."

Tangan Dibei Chen memegang tangan Baili Hongzhuang, dan niat melindungi di belakangnya jelas.

"Karena Hongzhuang adalah istriku, dia secara alami adalah salah satu orangku. Siapa pun yang berani menentangnya akan menentang saya."

Kata-kata Dibei Chen jelas dan tegas, tanpa sedikit pun keraguan. Jelas, dia akan berdiri dengan ini bagaimanapun caranya.

Dalam tiga tahun terakhir, ia telah mengalami banyak hal. Yang dia pedulikan benar-benar tidak bisa diganggu oleh siapa pun!

Yan Lingxuan dan yang lainnya terdiam. Tampaknya mereka masih meremehkan sejauh mana Dibei Chen merawat Baili Hongzhuang.

Terutama, Yan Lingxuan dan Huang Fuhui merasa lebih jelas tentang ini. Sebagai laki-laki, pentingnya ucapan Dibei Chen sudah jelas bagi mereka.

Sebelumnya, mereka hanya merasa bahwa Dibei Chen menyukai penampilan Baili Hongzhuang. Sekarang, sepertinya dia benar-benar menyukainya.

Anak-anak ini dari berbagai kekuatan memiliki sifat yang sangat kalkulatif, dan mereka telah menghitung minat mereka sejak awal. Jika sesuatu tidak memenuhi minat mereka, mereka tidak akan pernah melakukannya.

Satu-satunya hal yang memungkinkan mereka mengabaikan minat mereka tidak lain adalah perasaan yang sebenarnya.

Sikap Dibei Chen saat ini membuktikan segalanya.

"Hebat!" Little Black menepuk tangannya. "Saya tidak salah menilai Dibei Chen!"

"Wanita ini masih dianggap sebagai sesuatu? Tuan kita hanya berkultivasi selama satu tahun, tetapi wanita ini telah berkultivasi selama lebih dari sepuluh tahun. Ha!" Little White menjerit, jenius apa, tuan mereka adalah jenius yang memang layak!

"Kita harus membunuhnya!"

Wajah Baishi dingin, beraninya dia mencoba membunuh tuan mereka.

Wajah Ji Yun'er kosong dan malu-malu. Pernyataan Dibei Chen tidak memberinya ruang untuk berbicara sama sekali. Hanya saja hati batinnya tidak bisa menahan diri untuk terus berteriak padanya seperti orang gila.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang