Bab - 13

27.1K 2.4K 5
                                    

Dan sejak berita itu menyebar, Xuanyuan Huan dan Xuanyuan Jing keduanya belum pernah melangkah keluar dari istana. Namun, tindakan mereka hanya memicu kecurigaan lebih lanjut karena orang-orang beralih ke dugaan mereka sendiri, tertawa tanpa henti satu demi satu!

Reputasi Xuanyuan Huan dan Xuanyuan Jing keduanya biasanya buruk, tetapi masih sangat jarang melihat mereka begitu malu. Semua orang terus menambahkan cuka dan minyak ke api, lebih lanjut mempermalukan dua pria yang hanya bisa bersembunyi di rumah besar mereka.

Baili Huangzhuang meninggalkan rumah Jenderal di pagi hari. Sejak Bi Qing dipukuli sampai mati, rumah tangga Jenderal tidak pernah mengirim pelayan untuk merawatnya lagi.

Tetapi di satu sisi, itu sebenarnya menyelamatkannya dari banyak masalah. Tidak ada yang akan peduli dengan hidup dan mati sehingga bahkan jika dia meninggalkan rumah jenderal, tidak ada yang akan tahu atau peduli.

Pergi ke pegadaian, Baili Huangzhuang menjual semua perhiasan, berhasil mendapatkan ribuan koin emas. Namun, dia mengatakan kepada pegadaian untuk memesannya, dan itu tidak akan lama sampai dia datang untuk membelinya kembali.

Lagipula, sebagian besar adalah perhiasan ibunya, dan tidak bisa dijual.

Untuk menjadi dokter yang saleh, sumber daya di tempat kerja harus banyak. Mungkin itu terlalu banyak bicara, tetapi yang paling penting, dia perlu tempat yang tepat untuk membuka bisnisnya terlebih dahulu.

"Lokasi yang tepat..." Baili Huangzhuang berbisik pada dirinya sendiri. Saat ini, dia tidak tahu bagaimana cara kerja kota kekaisaran, jadi dia perlu menemukan seseorang yang berpengalaman dengan pasar. "Penjaga toko Sepuluh ribu Jalur Obat, Ji Wenbei!"

Sebuah toko obat herbal dan seorang dokter sering terhubung satu sama lain, dan Baili Huangzhuang percaya bahwa Ji Wenbei memahami hal ini dengan sangat jelas.

Dalam kehidupan masa lalunya, dia adalah kepala keluarga dan telah bertemu banyak orang. Meskipun Ji Wenbei adalah seorang pengusaha, hatinya baik dan bukan pencatut. Jika dia bertanya padanya, dia harus setuju.

Persis seperti yang dia pikirkan, ketika Baili Huangzhuang mengusulkan ide itu, Ji Wenbei setuju tanpa ragu.

"Nona, apakah kamu membuka rumah sakit hanya dengan kamu sendiri?"

Ji Wenbei menaksir Baili Huangzhuang, terkejut. Gadis ini terlalu muda!

Bahkan jika seorang dokter yang saleh akan membuka rumah sakit, dengan usianya, dia tidak akan memiliki kredibilitas.

Baili Huangzhuang sedikit mengangguk, wajahnya yang kecil percaya diri dan bersinar, "Ya, benar. Jika ini tentang bisnis, maka Anda tidak perlu khawatir. Hanya saja, saya agak asing dengan kota kekaisaran dan tidak tahu terlalu banyak, berharap bahwa penjaga toko dapat mendukung dan memperkenalkan saya."

"Suatu hari di masa depan, saya akan menjadi dokter yang saleh. Pada saat itu, saya berharap dapat membeli semua herbal yang saya butuhkan dari sini, apakah tidak apa-apa?"

Mendengarkan kata-katanya, Ji Wenbei mengangguk lagi dan lagi, "Tidak masalah! Secara kebetulan, saya kebetulan mengenal seseorang yang menjual rumah sakit. Jika nona Huangzhuang membeli rumah sakit dan bekerja bersama kami, itu juga akan menyelamatkan kita dari masalah."

Mata Baili Huangzhuang bersinar terang, "Tentu saja, itu hebat."

Jika dia pergi ke tempat lain untuk membeli toko acak, dia harus mengambil semua kesulitan untuk mendesain ulang dan melengkapinya. Dengan mengambil alih rumah sakit secara langsung, itu menghemat banyak waktu!

"Jika Anda tertarik, haruskah saya membawa Anda berkeliling untuk melihatnya?" Ji Wenbei bertanya sambil tersenyum.

"Kalau begitu, terima kasih."

~~~

Dengan mengikuti yang diarahkan Ji Wenbei, Baili Huangzhuang tiba di rumah sakit yang dijual. Ketika dokter tua mengetahui bahwa Baili Huangzhuang ingin membelinya, sikapnya menjadi sangat hangat.

Meskipun rumah sakit itu tidak terlalu besar, ia memiliki tata letak yang elegan, memberikan rasa nyaman.

"Lokasiku di sini sangat bagus. Jika seorang gadis ingin membuka rumah sakit di sini, banyak dari tamu yang lebih tua akan terus melindungi Anda." Kata dokter tua itu.

Baili Huangzhuang sedikit mengangguk, sangat puas dengan rumah sakit. Mampu tetap terbuka selama lebih dari satu dekade, tampaknya memegang posisi di kota kekaisaran.

Bahkan ketika dokter tua itu berjalan, banyak orang terus masuk dan pergi secara adat. Tetapi dia tahu bahwa dengan kemampuannya, seharusnya tidak ada masalah dengan pengunjung ini.

Hubungan Ji Wenbei dan dokter tua itu hebat, dan dengan bantuannya, Baili Huangzhuang berhasil membeli seluruh rumah sakit hanya dengan 300 koin emas.

Kemudian, Baili Huangzhuang mengatur sejumlah hal untuk diatur kembali dan diperbaiki, dia kembali ke rumah Jenderal. Jika progresnya cukup cepat, maka rumah sakit harus dapat dibuka kembali dalam waktu tidak kurang dari 7 hari!

Kultivasi saat ini adalah hal yang paling penting bagi Baili Huangzhuang. Begitu dia kembali ke penanaman, dia segera mulai berkultivasi.

Keluarga kerajaan mengadakan kontes berburu besar setiap tahun, dan itu dengan cepat mendekati dalam 3 bulan. Dalam waktu tiga bulan di jamuan berburu, dia harus mendapatkan yang pertama dan mengungkapkan kekuatannya!

Namun, Baili Huangzhuang baru mulai berkultivasi ketika Little Black buru-buru berlari ke ruangan, "Tuan, Baili Yuyan dan Xuanyuan Huan datang!"

Murid Baili Huangzhuang membeku. Jika keduanya datang mengunjunginya bersama, itu tidak akan pernah menjadi hal yang baik.

Dengan cepat mengubah penampilannya, Baili Huangzhuang memulihkan wajahnya yang kuning dan kurang gizi sebelumnya.

Bang!

Sebuah kaki menendang pintu dengan kasar. Di bawah kekuatan sombongnya, pintu berderit dan terlepas dari engselnya, rusak!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang