Bab - 73

17.3K 1.6K 2
                                    

"Pesta perburuan kerajaan dimulai besok. Yue'er harus berpartisipasi, tetapi bagaimana dia bisa melihat Yang Mulia Putra Mahkota dengan penampilan seperti ini?"

Zhao Wenqiang khawatir tanpa akhir. Sampai sekarang, rumah Perdana Menteri telah sepenuhnya menutup semua informasi agar tidak bocor. Tapi besok, tidak mungkin untuk terus menyembunyikannya.

Wajah Li Chengqian sangat tidak sedap dipandang, "Besok, pesta perburuan keluarga kerajaan akan dimulai, jadi Baili Hongzhuang seharusnya sudah kembali. Mungkinkah Baili Hongzhuang tidak mau hadir?"

"Bagaimana mungkin?" Zhao Wenqiang menghela nafas.

"Baili Hongzhuang memiliki tubuh sampah, jadi tidak ada gunanya bergabung dengan kompetisi berburu. Kedua kaki Pangeran Chen lumpuh, jadi bagaimana dia bisa ambil bagian?"

Mendengarkan Zhao Wenqiang, wajah Li Chengqian berubah sangat jelek.

"Jika itu benar, maka kita hanya bisa mengatakan Yue'er tidak enak badan. Tidak peduli apa, kita tidak boleh membiarkan Yang Mulia Kaisar atau Putra Mahkota tahu tentang ini."

"Aku menghabiskan begitu lama mempersiapkan kompetisi berburu."

Li Yuyue tidak mau. Pesta perburuan dan persaingan keluarga kerajaan hanya terjadi setiap dua tahun sekali. Untuk memenangkan kejayaan di kompetisi berburu, dia bahkan telah meminum pil keabadian. Tapi sekarang, dia benar-benar membiarkan ini lama menunggu kesempatan lewat.

"Jangan bilang kau benar-benar ingin Yang Mulia Putra Mahkota melihatmu seperti ini!" Suara Li Chengqian sedingin es.

Dia telah menunggu bertahun-tahun untuk kesempatan mengubah Li Yuyue menjadi burung phoenix. Dia tidak bisa gagal melalui kurangnya usaha terakhir sekarang!

Tepat saat Li Chengqian mengkhawatirkan hal ini, pengurus rumah buru-buru berlari ke arah mereka, "Tuan, kabar baik!"

"Berita apa yang bisa dianggap baik sekarang!" Suara Li Chengqian dipenuhi dengan melankolis.

"Tuan, Chen Wang dan Chen Wangfei baru saja kembali ke rumah Pangeran beberapa menit yang lalu!"

Wajah pengurus rumah itu mengungkapkan kegembiraan. Sesuai dengan instruksi tuan, ada seseorang yang dikirim untuk menonton Chen Wangfei setiap saat. Jika Chen Wang dan Chen Wangfei kembali, mereka akan segera memberi tahu tuan.

Mendengar itu, Li Chengqian dan dua lainnya tampak terpana sesaat, kemudian sinar yang kuat mekar di mata mereka segera.

Menunggu begitu lama, Baili Hongzhuang akhirnya kembali pada hari sebelum kompetisi berburu keluarga kerajaan dimulai!

Selama Baili Hongzhuang mampu menyembuhkan wajah Li Yuyue, semuanya akan aman dan sehat.

Memikirkan hal itu, Li Chengqian dan anggota Keluarga Li lainnya tiba-tiba merasakan hati mereka bergerak penuh semangat!

Li Chengqian segera mengirim seseorang untuk menyiapkan kereta dan bergegas Li Yuyue ke rumah pangeran. Saat ini, ini tidak bisa ditunda.

Baili Hongzhuang baru saja kembali ke kamarnya dan akan beristirahat ketika dia mendengar seorang pelayan melaporkan kedatangan Perdana Menteri.

Ketika dia mendengar laporan itu, Baili Hongzhuang mengangkat alisnya dan bibirnya membentuk keriting.

Tampaknya selama hari-hari dia pergi, Li Yuyue tidak memiliki waktu yang mudah.

Pada saat yang sama, Dibei Chen juga memasuki ruangan, "Li Chengqian datang, dan secara khusus ingin melihat Anda, bagaimana denganmu? Akankah bermain dengan mereka?"

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now