Bab - 83

16.1K 1.5K 4
                                    

Zhao Yunqian menghela nafas lega, "Kami akhirnya lolos dari pengalaman yang menakutkan tanpa rasa sakit, aman dan sehat. Kami berhutang budi kepada Baili Hongzhuang."

Shao Zifan tersenyum, berbalik untuk memadamkan api. Dia mengambil kata-kata terakhir keberangkatan Baili Hongzhuang ke dalam hati.

Malam itu berlalu dengan tenang.

Saat matahari terbit, Baili Hongzhuang berhenti berkultivasi dan menyegarkan dirinya sebelum sekali lagi melanjutkan perjalanannya.

Baili Hongzhuang mulai mengambil inisiatif untuk menyerang. Kapan saja dia mendengar gerakan binatang iblis, dia akan pergi untuk memeriksanya. Dia perlu menemukan lokasi serigala badai untuk kompetisi.

Sepanjang setengah hari, meskipun Baili Hongzhuang tidak menemukan serigala badai, dia mengumpulkan banyak kristal binatang buas.

"Tuan, kami masih belum menemukan serigala badai."

Wajah Little White tidak berdaya. Meskipun jangkauan kekuatan roh mereka sangat luas, sesuatu di bidang perburuan menghalanginya, membuat jangkauan pencarian mereka sangat terbatas.

Setelah mencari-cari dengan kekuatan roh mereka, mereka masih tidak dapat menemukan jejak serigala badai.

Baili Hongzhuang tersenyum kecil, "Gunung Luoxia tidak kecil sama sekali. Kami sudah menjelajahi setengahnya, jadi serigala badai pasti ada di suatu tempat di depan. Kami akan menemukannya cepat atau lambat."

Dari para pembudidaya yang bersaing tahun ini, hanya Xuanyuan Huan atau Baili Yuyan yang dapat membunuhnya.

Jika seseorang benar-benar membunuhnya, begitu berita menyebar, bahkan jika mereka bisa lolos pertama kali, mereka tidak akan bisa melarikan diri lagi.

Baili Hongzhuang terus bergerak maju ketika tiba-tiba, sesosok muncul di depannya.

Ketika Ye Yitong melihat Baili Hongzhuang datang, wajahnya yang cantik tidak bisa membantu tetapi menjadi sedikit kecewa.

Meskipun ada banyak binatang iblis di Gunung Luoxia, membunuh mereka satu per satu sangat merepotkan. Jauh lebih baik merampok pembudidaya lain, menghemat waktu dan tenaga!

Melihat seorang wanita datang sendiri tanpa orang lain memberi Ye Yitong ide ini. Setelah semua, dengan tanah misteriusnya yang digarap terlambat, hampir tidak ada peluang untuk gagal.

Tapi dia tidak menyangka wanita ini benar-benar Baili Hongzhuang. Kegembiraan di hatinya benar-benar menghilang.

Sampah seperti itu bahkan bertahan di gunung-gunung ini sampai sekarang sudah merupakan keajaiban, bagaimana dia bisa membunuh binatang buas apa pun?

"Serahkan semua kristal dan uang binatang buasmu, dan aku akan melepaskan kudamu." Kata Ye Yitong malas.

Meskipun dia tidak peduli dengan Baili Hongzhuang, sebagai Chen Wangfei, dia harus sangat kaya. Merampok sejumlah uang juga sangat bagus.

Melihat Ye Yitong menatapnya dengan jijik, bibir Baili Hongzhuang melengkung menjadi senyum menyihir saat dia bertanya. "Mengapa?"

"Kenapa?" Ye Yitong tidak bisa menahan tawa, "Karena di depan kekuatanku, kau hanya sampah!"

"Kamu pikir kamu siapa?" Senyum Baili Hongzhuang perlahan berubah dingin, "Kamu berani bicara besar di hadapanku!"

Melihat Baili Hongzhuang bertindak seperti ini, Ye Yitong mencibir. Tampaknya Baili Hongzhuang masih belum sepenuhnya memahami situasinya.

''Apakah Anda pikir Anda akan aman hanya karena gelar 'Wangfei' Anda Ini adalah daerah perburuan, bahkan jika aku membunuhmu, tidak ada yang akan tahu."

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now