Bab - 102

16.2K 1.4K 29
                                    

Ketika Dai Zhiman kembali, semua orang berbicara tentang Baili Hongzhuang. Dia tidak menyangka guru yang merekrut akan memberikan surat undangan kepada Baili Hongzhuang!

Surat undangan dari Sekolah Air Azure adalah kehormatan terbesar siswa!

Semua orang yang mendapat surat undangan menjadi salah satu orang dari Sekolah Air Azure!

Tapi, dia tidak pernah berpikir bahwa Baili Hongzhuang berani menolak undangan guru!

Apa ini?

Sampah seperti Baili Hongzhuang yang dikelola untuk menarik minat seorang guru sudah merupakan anugerah, tetapi dia sebenarnya berani menolak. Dia pikir siapa dia!

Awalnya dia ingin memberi pelajaran pada Baili Hongzhuang, tetapi mendengar kata-kata acuh tak acuh dari Baili Hongzhuang, Dai Zhiman sebenarnya tidak tahu harus berkata apa.

"Aku dengar kamu menolak undangan yang diberikan guru?" Dai Zhiman memandang Baili Hongzhuang dengan jijik, "Jangan berpikir hanya karena kamu sedikit kuat sekarang, bahwa tidak ada yang lebih baik dari pada kamu di seluruh dunia!"

Mendengarkan Dai Zhiman berbicara, Baili Hongzhuang segera tahu bahwa dia sengaja berusaha menemukan masalah dengannya.

"Kau cemburu?

Baili Hongzhuang perlahan bertanya. 2 kata itu sepertinya mengenai titik sakit Dai Zhiman, wajahnya yang cantik dengan cepat memerah karena marah.

"Saya? Cemburu padamu? "Dai Zhiman memaksakan dirinya untuk menekan amarah panas yang membara di dalam hatinya, "Kamu bermimpi! Apa yang Anda miliki yang membuat saya iri?"

"Karena kamu tidak cemburu, mengapa kamu mengatakan begitu banyak omong kosong?" Jawaban Baili Hongzhuang tidak ringan.

Shao Zifan dan Zhao Yunxi menyaksikan. Mereka mengagumi Baili Hongzhuang dari lubuk hati mereka.

Dai Zhiman jelas datang untuk berkelahi. Jika itu orang lain, mereka pasti sudah lama marah karena menangani Dai Zhiman.

Tapi Baili Hongzhuang benar-benar memiliki keterampilan. Bukan hanya dia tetap tenang, tetapi malah, bahkan berhasil membuat Dai Zhiman tersedak amarah.

Mereka sudah mulai samar-samar bersimpati dengan Dai Zhiman. Mereka tahu bahwa bahkan sebelumnya, serangan Baili Yuyan tidak seberapa dibandingkan dengan serangan Baili Hongzhuang.

Dai Zhiman menarik napas dalam-dalam. Dia hanya tidak bisa memahami gaya berpikir Baili Hongzhuang!

Bagaimana adegan ini dan pemandangan yang dia bayangkan bisa sangat berbeda?

"Kamu berani mengatakan kata-kataku itu omong kosong?" Mata Dai Zhiman tanpa ampun.

"Aku benar-benar tidak mengerti dari mana arogansimu berasal. Kenapa aku tidak berani mengatakan itu padamu? Kamu pikir kamu siapa?"

Matanya, dalam seperti kolam yang tenang melintas dengan cahaya dingin. Dagu Baili Hongzhuang terangkat sedikit, sudut mulutnya membentuk senyum mengejek.

Dia, Baili Hongzhuang, tidak pernah menyukai orang lain yang memprovokasi dia. Tetapi beberapa orang sepertinya tidak melakukan apa-apa dan dengan sengaja mencoba bertengkar dengannya.

Hanya karena dia tidak berbicara, bukan berarti dia begitu mudah diintimidasi!

Bukan sembarang orang yang bisa datang dan menggertaknya. Pertama, mereka perlu melihat apakah mereka memiliki kualifikasi!

Shao Zifan dan kerumunan semua bisa dengan jelas merasakan aura Baili Hongzhuang berubah. Hanya dalam beberapa saat, udaranya yang sebelumnya tenang dan mudah didekati berubah dingin dan kejam.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortDonde viven las historias. Descúbrelo ahora