Bab - 194

12.9K 1.2K 6
                                    

"Situasinya telah berubah terlalu cepat. Mereka harus benar-benar menemukannya tidak dapat diterima."

Lin Yirou tertawa kecil, Han Xiling selalu bangga. Sekarang dia tidak memenuhi syarat untuk menerima warisan karena alasan ini, dia merasa itu sangat menarik!

"Para Tuan Monumen ini memiliki kepribadian seperti itu. Siapa yang bisa menebak alasan ini?"

Cui Haoyan mengangkat bahu, merasa tidak berdaya, tapi mulutnya tidak bisa membantu tetapi melengkung ke atas.

Dia tahu jarak antara dirinya dan keluarga petani, jadi dia tidak ingin memiliki sedikit pun pertentangan dengan keluarga-keluarga ini, tetapi dia tidak memiliki kesan yang baik tentang Han Xiling dan Yan Lingxuan.

"Haha, ini sangat lucu!"

Xia Zhiqing tidak bisa menahan tawa. Jika dia tidak peduli tentang Tuan Monumen sebelum dia, dia benar-benar ingin tertawa lebih keras!

Mungkinkah situasi ini menjadi lebih lucu?

Han Xiling selalu memiliki sikap tinggi di atas Anda. Kemanapun dia pergi, ada perasaan bahwa dia tidak akan terlihat. Dia seperti burung merak yang menyebarkan kereta, menarik perhatian semua orang.

Namun, dia sekarang akan diusir dari Monumen karena ketidaksopanan dan kesombongannya. Ini akan menjadi noda besar pada reputasi Han Xiling.

Kali ini dia benar-benar ingin tahu bagaimana Han Xiling akan tetap tenang!

Baili Hongzhuang juga merasa sedikit lucu, dan adegan mendadak ini juga di luar harapannya.

Untuk saat ini, dia hanya berpikir bahwa Han Xiling dan Yan Lingxuan tidak beruntung.

Jika Han Xiling tidak datang untuk mencari masalah, dia tidak akan mengatakan kata-kata tidak sopan tentang Master. Namun, semua yang diejek Han Xiling sebelumnya telah memudar.

Patung itu... berbicara!

Tuan Monumen... belum sepenuhnya menghilang! Dua orang yang mengejeknya sekarang diusir keluar dari Monumen karena hal itu, bahkan dia sedikit menyeringai.

Han Xiling memandang Baili Hongzhuang dengan marah, dan pada saat ini, dia tidak bisa menjaga ekspresinya yang dingin dan tenang sebelumnya.

Dia telah hidup selama bertahun-tahun dan tidak pernah merasa malu!

Dia bahkan curiga bahwa Baili Hongzhuang sudah menebak semua ini, jadi dia sengaja membuat jebakan untuknya!

Namun, saat pikiran ini muncul, itu dihilangkan oleh Han Xiling. Jika Baili Hongzhuang benar-benar bisa menebak sejauh itu, maka Baili Hongzhuang terlalu kuat.

Dihadapkan dengan kemarahan Han Xiling, Baili Hongzhuang mengangkat bahu dengan polos, ini... dia benar-benar tidak merencanakannya!

Wajah Yan Lingxuan juga jelek sampai ekstrem. Dia jelas datang untuk warisan. Sekarang, bahkan kesempatan untuk mengujinya belum diberikan, ia langsung diusir. Dia merasa kehilangan banyak wajahnya.

"Keluar." Bisik Sang Tuan Monumen.

"Pendahulu, kita..."

Yan Lingxuan tidak mau, dan dia siap untuk menjelaskan hal-hal kepada Tuan Monumen untuk mencari kesempatan bagi dirinya sendiri. Para Tuan Monumen hanya menatap Yan Lingxuan dan Han Xiling dengan tidak sabar, dan kemudian dia melambai dengan satu tangan, dan semua orang hanya merasakan embusan angin bersiul. Sosok Han Xiling dan Yan Lingxuan sudah menghilang dari depan mata mereka.

Ketika mereka melihat ini, semua orang tertegun, dan mata mereka membelalak. Ini adalah Tuan dari Monumen!

Hanya gelombang acak dan orang-orang benar-benar menghilang, ini adalah kekuatan!

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now