Bab - 169

14.3K 1.3K 24
                                    

Merasakan energi 'Pemecah badai' Ekspresi Ye Zhao berubah dalam beberapa saat, dari fluktuasi energi seni bela diri, dia jelas bisa merasakan bahwa ini adalah seni bela diri tingkat menengah tingkat kuning!

"Menghancurkan awan!"

Tubuh Ye Zhao cepat melonjak, energi tajam keluar darinya seperti pisau cukur, fluktuasi mengganggu semua orang.

Ketika energi seni bela diri meletus, keduanya bertabrakan dalam badai. Dalam sekejap, awan asap mulai meledak ketika debu kuning menutupi langit, menutupi pandangan semua orang.

Ye Zhao mundur, cahaya redup samar muncul di matanya.

Meskipun itu adalah seni bela diri hanya di bagian bawah tingkat kuning, dia telah berlatih untuk waktu yang lama.

Bahkan jika tingkat seni bela diri Baili Hongzhuang lebih kuat darinya, tingkat kultivasinya tidak bisa dibandingkan.

Karena itu, di babak kompetisi ini, pemenangnya harus dia!

"Dengan kekuatanmu, kamu sama sekali bukan lawanku!"

Ye Zhao tersenyum, memandang dengan bangga ke sisi lain tempat kecantikan seperti bunga, Liu Qinyue berdiri, kebanggaan yang tak terlukiskan muncul di dalam hatinya.

Mendengarkan kata-kata Ye Zhao, wajah Liu Qinyue menjadi pucat. Apakah Baili Hongzhuang benar-benar terluka parah saat melawan Ye Zhao, mungkinkah dia.... jatuh?

"Gadis cantik, saat ini, tidak ada yang bisa menyelamatkanmu, jika kamu memohon padaku, mungkin aku akan mengampunimu."

Ye Zhao berjalan dengan bangga menuju Liu Qinyue, dibandingkan dengan Baili Hongzhuang yang keras kepala, Liu Qinyue yang tidak bisa memberontak bisa memberinya kesenangan yang jauh lebih besar.

"Kamu... Kamu terus bermimpi!" Kata Liu Qinyue dengan nada dingin, tapi suaranya yang sedikit gemetar menunjukkan kurangnya kepercayaan dirinya.

Tiba-tiba, wajah Liu Qinyue berubah, karena dia terkejut menemukan itu, dia bisa melihat sosok Baili Hongzhuang secara bertahap mengatur asap, posturnya jelas di belakang Ye Zhao.

"Oh!"

Suara yang sedikit terkejut terdengar, dan mata Ye Zhao terukir dengan kejutan yang bahkan lebih dalam.

Dia perlahan-lahan menatap dadanya, di mana ujung pedang yang berdarah terungkap, dan rasa sakit menyebar ke seluruh tubuhnya.

Tertawa!

Baili Hongzhuang tanpa henti menarik pedangnya, orang ini pasti senang bahwa pertarungan berakhir lebih awal.

Ye Zhao menoleh, melihat penampilan Baili Hongzhuang yang tak termaafkan, dia benar-benar terpana.

"Sampah seperti kamu pergi ke neraka lebih cepat, sehingga tidak membahayakan orang lain."

Baili Hongzhuang menatap dingin pada Ye Zhao, saat dia tanpa ampun pergi seolah-olah tinggal di sana lebih jauh akan menghinanya, dan menatapnya akan membuatnya sakit.

Melihat sikap Baili Hongzhuang yang mengesankan dan kuat, kejutan muncul di hati Lu Qinyue. Dia akhirnya mengerti mengapa kedua mentor itu bersikeras merekrut Baili Hongzhuang, bahkan setelah ditolak olehnya.

"Kekuatan Baili Hongzhuang benar-benar patut dipuji."

Mata Lu Huai Yan menatap kagum pada sifat tegas Baili Hongzhuang. Beberapa akan ragu sebelum tanpa ampun membunuh yang lain.

Masuk akal untuk mengatakan bahwa siswa seusianya tidak akan mampu melakukannya, namun, Baili Hongzhuang tidak punya masalah sama sekali.

Tidak hanya itu, dia sangat tenang bahkan ketika terlibat dalam pertempuran dan dia mampu sepenuhnya menunjukkan kekuatannya.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortМесто, где живут истории. Откройте их для себя